alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726eb70c2cb177b588b4568/yakin-ga-mau-investasi-gan-manfaatnya-bisa-bikin-agan-kaya-tanpa-kerja-keras
Yakin ga mau Investasi gan, Manfaatnya bisa bikin agan kaya tanpa kerja keras
Percaya Nggak gan, kalau dengan investasi agan bisa kaya. Butuh bukti, coba cari di google adakah oranng yang miskin karena investasi. Kalau ada, mungkin orang tersebut tidak berpikir panjang dengan investasi yang dia jalanin dan dia tidak ahli melalukanya. Hanya tergiur dengan jumlah uang yang sangat besar dalam waktu singkat.

Nah…
Pengertian diatas itu juga merupakanpengertian yang salah, invetsai ga bisa dilakukan dalam waktu singkat. Bisa sih tapi hasilnya nggak akan semaksimal yang melakuka dalam rentan waktu lama. Ane kasih contohnya deh yang gampang.

Yakin ga mau Investasi gan, Manfaatnya bisa bikin agan kaya tanpa kerja keras

Tahu oprah winfrey kan gan?
Agan tahu, butuh berapa tahun dia mambangun karirnya. Lebih dari 5 tahun untuk berjuang membuat acara oprah winfrey menjadi sebuah acara besar yang di lihat berulang kali dan disiarkan di lebih dari 20 negara di dunia. Opera juga tidak langsung tiba-tiba jadi presenter dan masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi majalah times. Dia harus berjuang terlebih dahulu menyusun hidupnya dari keterutukan.

Dari operahhh kita bisa belajat banyak nih gan. Salah satunya masalah investasi. Winfrey butuh waktu kurang lebih 5 tahun untuk menghantarkan pada ketenaran sebagai presenter. Dan agan mau kaya dalam waktu kurang dari satu tahun. Nggak mungkin, kalau iya paling agan jual organ tubuh atau korupsi kaya Gayus Tambunan. (emo)

Hal inilah yang ane maksud, berinvestasi juga harus pintar dan butuh kesabaran dalam menyambut hasil terbaik. Agan mau tahu manfaat investasi, terus lihat kebawah…

Spoiler for 1. Gaya hidup hemat:

Spoiler for 2. Terhindar dari hutang:

Spoiler for 3. Penghasilan Jangka Panjang:

Spoiler for 4. Biaya investasi murah:

Spoiler for 5. Menikmati hidup:


Nah gan…
Gimana?
Udah mulai terbuka nggak tuh pikiran buat berinvestasi.
Yuks beinvestasi di waktu muda.
Biar bisa menikmati hidup sekarang dan nanti.
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Kaya tanpa kerja keras? Ngimpi aja ente emoticon-Thinking
contoh2 perusahaan reksadana apa aja gan??emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Duit duit siapa, yang rempong siapa emoticon-Ngakak

Ya wislah... Yg penting pegwan
iya gan, kalau males usaha, mendingan invest aja, banyak manfaatnya. Jangan harepin naik gaji dari kantor, naiknya gak seberapa, uda gitu tiap bulan harga kebutuhan juga pasti naik...
Investasi memang sangat penting. Tapi bukan berarti kita males malesan donk bleeeeeeeeeeeeh.. mentang2 punya invest seabreg,ente males2an.. bakal remuk invest lo..
Ya inti nya sih tetep kerja walopun duit ud bejibun,macam bill gates itu musti ditiru.. emoticon-Big Grin
oh bgtu :nyantai
nomer 2 kayanya susah tuh ya gan? emoticon-Hammer2
Ane mau investasi, tp gak ada modal emoticon-army
gw mah mening investasi di usaha milik sendiri emoticon-Big Grin duit keluar masuk jelas... untung rugi jelas naik turun jelas emoticon-Wakaka
Kaya tanpa kerja keras bisa sih gan kalau bapak ente Konglomerat or Taipan Kaya Raya. emoticon-Big Grin
agak riskan buat investasi di pasar yang kini kian lesu
Mau kaya tanpa kerja keras? invest ke dukun aja biar duit nambah berkali-kali lipat buahahaa emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gunawan1303
Kaya tanpa kerja keras bisa sih gan kalau bapak ente Konglomerat or Taipan Kaya Raya. emoticon-Big Grin


coba dari kuwot ini...
http://www.kaskus.co.id/show_post/57...84d8b456b/35/-
titipan dari ane nya jgn lupa di tulis ya gan...emoticon-Peace
ikut MLM aje ... emoticon-Wakaka
lagi belajar buat hidup hemat
bau baunya promosi reksadana nih emoticon-Ngakak
Setiap keberhasilan pasti ada kerja keras dibalik itu semua. Ane setuju sama point 2 hidup hemat itu sebisa mungkin hindari utang. Utang itu dapet duitnya seneng cuman pas waktu nyicil nya itu yang ndak enak emoticon-Wakaka Nyicil utang itu sesuatu yang tidak bisa diprediksi karena berkaitan dengan masa depan, kita ndak akan tau apa yang akan terjadi di masa depan.
ane pengen punya usaha dulu gan , baru invest emoticon-Big Grin
ane rencana mau jadi rentenir ajah





Yakin ga mau Investasi gan, Manfaatnya bisa bikin agan kaya tanpa kerja keras
Atas Ane Yakin ga mau Investasi gan, Manfaatnya bisa bikin agan kaya tanpa kerja keras
Yakin ga mau Investasi gan, Manfaatnya bisa bikin agan kaya tanpa kerja keras
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000