alexa-tracking

TransBekasi akan susul TransJakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726eb29620881880e8b456f/transbekasi-akan-susul-transjakarta
TransBekasi akan susul TransJakarta
Quote:


pasti itu bentuknya roket... :nyantai
Keknya kota bekasi lebih acak-acakan dari jakarta dah
Uang buat beli busnya abis buat mesjid 1t ya bos?
Kita lihat apakah manajemen TransBekasi bisa menyaingi TransJakarta
wuih pasti desain engineeringnya ngadopsi bit frostnya asgard ni...
2 taon lagi belum tentu ada..............emoticon-Traveller
Quote:


yg penting monumen(halte)nya adakan.. :nyantai
TransBekasi : Transportasi dari Bumi ke Planet Bekasi.

TransBekasi akan susul TransJakarta

TransBekasi akan susul TransJakarta

Halte khususnya :

TransBekasi akan susul TransJakarta
Lewat pondok gede mana tuh... pinang ranti ?
Macetnya....

emoticon-Busa
Semoga bisa terlaksana rencananya emoticon-Smilie
Kyknya nasibnya mirip2 dengan Trans Bandung yg skrng da tinggal nama...
Bakal didemo ama angkot K02 nih...emoticon-linux2
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Orang pondok gan?

Pasar aja ga kelar2 urusannya dari jaman kapan sampe sekarang simpul macetnya situ situ aja ga bener2

Jalur pondok sampe kramat jati kek kampret macetnya
Transbekasi harus ada fasilitas peti criogenic buat penumpangnya supaya bisa tidur hibernasi, perjalanan antariksa lama brayemoticon-Ngacir2
Quote:

Dulu tempat main gw, jaman p'haji ditangkap karena anarkis dipasar emoticon-linux2...jalur Pondok - Kramat Jati yg bikin macet ya Asrama Haji itu...termasuk simpul macet juga...emoticon-linux2

Takut ntat dibegal lagi emoticon-Takut
pemerintah bekasi ngapain aja si selama ini, pemkot tmpat ane(palembang) udah dari kapan "mencontek" ide trans jakarta ini....
padahal bekasi lebih deket ke ibukota...
Quote:


Wasyuuuk emoticon-DP
Quote:


bekasi deket ma ibukota bangsa mana gan ? klingon apa romulan.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
×