alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726ea5e9e7404615a8b4568/quotkobushi-shindanquot-tes-kepribadian-ala-jepang-dengan-mengepalkan-tangan
"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
emoticon-2 Jempol SELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol

"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan

Untuk mengetahui kepribadian dari seseorang, berbagai macam tes yang disebut sebagai tes kepribadian dilakukan.

Tes-tesnya sendiri umumnya berbeda-beda mulai dari tes tertulis, tes lewat golongan darah, hingga tes dengan melihat bagaimana seseorang menanggapi suatu hal yang terjadi di sekitarnya.

Beberapa tes kepribadian memang cukup rumit untuk dilakukan. Tapi beberapa diantaranya dimana salah satunya adalah sebuah tes bernama “Kobushi Shindan” yang berasal dari Jepang sangatlah mudah untuk dilakukan yaitu hanya dengan mengepalkan tangan saja.

Mungkin beberapa diantara kita menganggap bahwa tes ini bukanlah tes kepribadian yang akurat, apalagi dilihat dari kesederhanaan tesnya yang hanya tinggal mengepalkan tangan saja.

Namun perlu diketahui bahwa tes bernama “Kobushi Shindan” ini sudah ada sejak Jepang masih menjadi negara dimana membawa pedang katana di depan umum adalah hal yang lumrah. Atau dengan kata lain, tes kepribadian ini sudah ada selama beratus-ratus tahun lamanya.

Penasaran?

Sebelum melanjutkan membaca ke bawah, mari kita mengepalkan tangan kita dan mengingat posisi ibu jari kita berada.

Setelah hal tersebut dilakukan, mari kita langsung saja cek bagaimana cara melihat hasil dari tes kepribadian dengan cara mengepalkan tangan ini dilakukan.

Spoiler for 1. Mengepalkan tangan dan mengistirahatkan ibu jarinya di telunjuk:


Spoiler for 2. Mengepalkan tangan dan mengistirahatkan ibu jarinya di jari tengah:


Spoiler for 3. Mengepalkan tangan sambil menyembunyikan ibu jari di balik telunjuk:


Itulah 3 hasil tes kepribadian dengan mengepalkan tangan yang sudah diwariskan secara turun-temurun di Jepang.

Bagi Anda yang ikut menjalankan tes sambil membaca artikel ini, bagaimana hasilnya? apakah akurat atau tidak?

Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel film tuh,,,
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber : Plimbi.com
Kalau ane jempol nya di jepit antara telunjuk sama jari tengah
Ane default nya no 2 emoticon-Big Grin
Ane biasa mengepalkan tangan sambil menjepit ibu jari diantara telunjuk dan jari tengah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ucokbekasi
Kalau ane jempol nya di jepit antara telunjuk sama jari tengah



potoin dong gan
ane gak mampu ngebayangin... ketawa melulu




"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
Atas Ane "Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000

ane termasuk yg nomor 2 sih gan emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By giovialle
potoin dong gan
ane gak mampu ngebayangin... ketawa melulu




"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
Atas Ane "Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
"Kobushi Shindan," Tes Kepribadian Ala Jepang dengan Mengepalkan Tangan
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000



Ga enak gan, ntar jd masalah, bnyk anak kecil d sini
Quote:Original Posted By onizukakashi
Ane biasa mengepalkan tangan sambil menjepit ibu jari diantara telunjuk dan jari tengah emoticon-Malu



ikut2 koment awak si langkeap ini emoticon-Blue Guy Bata (S)
+1 dulu baru baca emoticon-Hammer (S)
no 2 lebih dominan.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ucokbekasi
Kalau ane jempol nya di jepit antara telunjuk sama jari tengah


sama gan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By zizik
sama gan emoticon-Betty



Wuih ava ny igo nih emoticon-Genit
Quote:Original Posted By ucokbekasi



Wuih ava ny igo nih emoticon-Genit


nape gan? ente naksir?
Ane yg nomor dua gan.
emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By zizik
nape gan? ente naksir?



Adeknya yah?
Quote:Original Posted By ucokbekasi



ikut2 koment awak si langkeap ini emoticon-Blue Guy Bata (S)


Ngaceng aja gan,,, ehhh gak sengaja maksudnya emoticon-Big Grin
TAI, beneran susah dapat jodoh emoticon-Ngakak
Menarik juga emoticon-Cool
wah picnya ga nonghol gan ..
ane nomer 2 gan emoticon-Ultah emoticon-Jempol
×