alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726e4301854f7b81f8b456d/dipecat-ahok
Dipecat Ahok
Jakarta. Gubernur DKI Jkt Ahok mendadak Sidak ke salah satu kantor di SKPD
DKI untuk melihat kinerja pegawai. Ia melihat seorang pria muda sehatdan segar tengah bersandar santai,

sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja, lalu Ahok segera menghampiri pria itu dan bertanya "Berapa gaji lo dapat sebulan?", dengan sedikit gugup pria itu menatap Ahok dan menjawab: "2 juta Pak," lalu Ahok mengeluarkan dompetnya & mengambil lembaran2
pecahan 100 ribuan, lalu menyerahkan kpd pria itu sambil berkata: "Ini gaji lo 3 bulan kedepan, dan ini 6 juta pesangon Lo,
cepat Lo pergi dari sini dan awas Lo
jangan balik lagi, Elu Gue pecat".

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat
itu tanpa banyak bicara, lalu dengan muka kecut, seram dan dibikin berwibawa, Ahok melangkah mendekati pegawai yg sejak tadi
menyaksikan adegan tersebut & berkata:
"Itulah nasib Pekerja yang sukanya santai-santai di Pemda DKI ini, gak ada toleransi, Gua brentiin mulai sekarang ini juga, tidak ada tawar menawar, emang PemDa ini milik Nenek Moyang Lu?, semua harus kerja kerja & kerja, Gua gak mau dengar alasan Elu semua.!!!

O ya, Elu semua ada yg tau gak, pemuda yang brengsek tadi itu kerja di bagian mana.?, tolong cepat jelaskan.!", tanyanya.
Suasana jadi hening, sampai
akhirnya seorang Staf menjawab
dengan sangat ketakutan: "Dia gak
kerja di sini Pak, dia itu Tukang
Bubur yang lagi nunggu mangkoknya
Pak.!"
Apa......??????!!!!!! nelen kacamata emoticon-Ngakak







Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=738204102975168&id=178127342316183&_ft_=top_level_post_id.738204102975168%3Atl_objid.738204102975168&refid=17&__tn__=%2C%3B


Wah Ahoax kena tipu tukang bubur

emoticon-Ngakak (S):




Dipecat Ahok
TS goblok sumurnya kok pesbuk.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
koplak ts nya dikira sf joke kali disini
masih kurang itu duidnya untuk jadi tukang bubur naik haji. emoticon-Leh Uga
gimana nih hok, tukang bubur kan bukan pegawe. ngapain di pecat?











emoticon-Traveller
Leh uga

emoticon-Cool
Panasbung pantek baca cerita karangan bebas girangnya setengah mati emoticon-Leh Uga
Wkwkwkwkwkwkwk Ngakak gw bacanya walaupun sepertinya cuma joke. Menang banyak tu tukangbubu (buat naik haji) emoticon-Traveller
War of Panastak : Ahoax vs PNStak
Dipecat Ahok
Sepi amat emoticon-Big Grin
hahahah....bisa aja ente bree...emoticon-Wakaka
dari awal gw baca, udah agak aneh ceritanya. itu dompet ahok se gede apaan coba? ada duit 12 jutaemoticon-Big Grin
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Dia ngaku berita lucu!!

Dia ketik sendiri!!!

Dia ketawa sendiri ???????????

Wajar ngak kalo gw bilang nasbung guoblognya tiada Tara.