alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726e3ec582b2e3a3f8b456c/tiket-kereta-tambahan-lebaran-2016-yang-masih-ada
Tiket Kereta Tambahan Lebaran 2016 yang Masih Ada
berhubung banyak teman yang nanya gimana caranya biar bisa dapat tiket kereta untuk mudik lebaran. Nah kan kemarin tgl 30 April itu mulai dijual tiket kereta tambahan ini. Total tiket kereta tambahan yang dijual sampe 22.360 buah.

Rinciannya ini gan

Spoiler for rincian tiket kereta tambahan:

Tiket kereta api tambahan ini disediakan untuk perjalanan dari tanggal 26 Juni s.d 17 Juli 2016 (H-10 s.d H+10 lebaran).

Berhubung banyak yg bilang kalau kereta api tambahan banyak yg udah habis, apa bener begitu? Nyokk kita cekk gann

Spoiler for cek tiket kereta tgl 26 juni:

lanjut ke tanggal 27 juni ya gan

Spoiler for tiket kereta tgl 27 juni:

untuk tiket tgl 28 juni

Spoiler for tiket kereta tgl 28 juni:

sekarang utk tgl 29 juni

Spoiler for tiket kereta tgl 29 juni:


tiket tgl 1 juli masih ada gan rute Bandung - jogja

Spoiler for tiket kereta tgl 1 juli:


tiket kereta tgl 2 juli utk surabaya ke jakarta masih ada bima ama bangunkarta
Spoiler for tiket kereta tgl 2 juli:


Jadi tipsnya, kl agan-agan gak dapet tiket kereta sebelum H-7, coba cari yg H-8, H-9 sampai H-10. gitu ya gan.
Semoga trit ane yang sederhana ini berguna.. emoticon-Shakehand2
okay thanks inponya
abis dishare begini kira2 langsung ludes gak yaa emoticon-Big Grin
semoga nanti kalo abis langsung ada tambahan lagi
Noh baca woi bagi pemudik
harganya sama kaya tiket pesawat (low season) ya
nice share emoticon-thumbsup
Persetan tiket kereta lebaran... sampe kemaren begadang ampe jam dua pagi..
Jam 00:00 gak bisa dibuka.. jam 00:04 bisa di buka..itu pun langsung ludes..!! emoticon-Marah

Putusan ane udah bulet..mudik nanti konvoi pakek motor.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ularpiton
abis dishare begini kira2 langsung ludes gak yaa emoticon-Big Grin
semoga nanti kalo abis langsung ada tambahan lagi


Tiket Kereta Tambahan Lebaran 2016 yang Masih Ada

Nyooohhh... tadi ane barusan ane cek..
gak pernah mudik pake kereta gan emoticon-Hammer2
Ane mudik naik bus emoticon-Cool
Harusnya pemerintah bikin tiket lebih banyak pas mau hari h. Jadi kan calo" yg borong tiket dari sekarang buat dijual lagi bakalan minum baygon berjamaah emoticon-Leh Uga
Kalau ane perhatikan di Gambir, pemeriksaan tiket kereta dengan kartu identitas sewaktu akan masuk ke peron, TIDAK DILAKSANAKAN dengan benar.

Asal nama di tiket dan nama di kartu identitas benar, tanpa MEMERIKSA apakah foto di kartu identitas sama atau tidak dengan calon penumpang.

Jadi, calo akan tetap punya celah.

naik bus aja gan, gak bakalan kehabisan tiket. desak2an iya, kalo udah mepet hari Hemoticon-Big Grin