alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726dde9c1cb17c97a8b4567/kenapa-setelah-menikah-istri-kalah-cantik-dibanding-wanita-lain
Love 
Kenapa Setelah Menikah Istri Kalah Cantik Dibanding Wanita Lain?
Kenapa Setelah Menikah Istri Kalah Cantik Dibanding Wanita Lain?Foto ilustrasi.


Seorang suami mengadukan apa yang ia rasakan kepada seorang Syekh. Dia berkata: “Ketika aku mengagumi calon istriku seolah-olah dalam pandanganku Allah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik darinya di dunia ini. Ketika aku sudah meminangnya, aku melihat banyak perempuan seperti dia. Ketika aku sudah menikahinya aku lihat banyak perempuan yang jauh lebih cantik dari dirinya. Ketika sudah berlalu beberapa tahun pernikahan kami, aku melihat seluruh perempuan lebih manis dari pada istriku.”

Syekh berkata: “Apakah kamu mau aku beritahu yang lebih dahsyat dari pada itu dan lebih pahit?”

Laki-laki penanya: “Iya, mau.”

Syekh: “Sekalipun kamu mengawini seluruh perempuan yang ada di dunia ini pasti anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu dari pada mereka semua.”

Laki-laki penanya itu tersenyum masam, lalu ia berujar: “Kenapa tuan Syekh berkata demikian?”

Syekh: “Karena masalahnya terletak bukan pada istrimu. Tapi masalahnya adalah bila manusia diberi hati yang tamak, pandangan yang menyeleweng, dan kosong dari rasa malu kepada Allah, tidak akan ada yang bisa memenuhi pandangan matanya kecuali tanah kuburan. Rasulullah bersabda: “Andaikan anak Adam itu memiliki lembah penuh berisi emas pasti ia akan menginkan lembah kedua, dan tidak akan ada yang bisa memenuhi mulutnya kecuali tanah. Dan Allah akan menerima taubat siapa yang mau bertaubat”. Jadi, masalah yang kamu hadapi sebenarnya adalah kamu tidak menundukkan pandanganmu dari apa yang diharamkan Allah. Sekarang, apakah kamu menginginkan sesuatu yang akan mengembalikan kecantikan istrimu seperti pertama kali kamu mengenalnya? Ketika ia menjadi wanita tercantik di dunia ini?”

Laki-laki penanya: “Iya, mau sekali.”

Syekh: “Tundukkan pandanganmu!”

SUMBER & LANJUTAN
tergantung lakinya jg kok.
Wow.....
Alhamdulilah ane termasuk suami yg sampe sekarang memandang istri ane masih cantik seperti waktu ane dan istri masih pacaran dulu...sampe sekarang kecantikan nya di urutan kedua setelah ibu ane emoticon-Cool
kenapa mntan stelah di tinggalkn kelihatan tambah cantik,dan kenapa bawah ane suka jadi maho emoticon-Big Grin
kenapa emoticon-Frown
terus nyesel nikah??
terkadang manusia begitu gan dh dpt bini cantik pgn nambah lagi kasian kan yg laen belom dapet emoticon-Sorry emoticon-Hammer2
kalo memandangnya dengan rasa syukur mungkin beda cerita
cw juga begitu gan
suaminya jadi jelek setelah nikah
manusia emang ga ada puasnya
g juga ah gan
Solusi tambahan? poligami emoticon-Leh Uga
Gu malah melihat istri gue yang dulu pas pacaran biasa aja, pas nikah sering bergumam sendiri "bini gue ternyata cantik ya"

Intinya sih belajar bersyukur aja. Lo kimpoi sama dian sastro sama titi kamal sekaliguspun, nanti akan melihat yang lain lebih cantik dari mereka berdua. Paham kan?
ane barusan abis dri konsultan CS Bank namanya Mutia umur.26 yg muka dan wajah nya asoy geboy. ketika bertatap muka sma doi ane cuma biasa2 aja, bahkan ketika doi minta nomer hp ane di secarik kertas itu pun ane biasa2 aja, pake manggil ane pake kata romantis " Pak " pula. ( Tolong pak no hp bapak di tulis disini yaah ) krena ane biasa2 aja yaa ane iya in aja emoticon-Cool
smoga ane menjadi manusia yang pandai-pandai bersyukur
walaupun belom punya bini
emoticon-Cool
Kenapa Setelah Menikah Istri Kalah Cantik Dibanding Wanita Lain?

beliin dempulnya lupa kali
rumput tetangga selalu lebih hijau emoticon-Malu
gak jauh jauh dari faktor bosen dan kurang bersyukuremoticon-Peluk
Ga memnungkiriz kalo tiap hari makan fried chicken terus bosen, jd pas ngicip gado2 kerasa bener2 enak
rumput tetangga hijau, padahal tetangga liat rumput kita juga hijau emoticon-Cool
Karena rumput tetangga lebih hijau
Buat ane aja bini nya gan , klw ga pake lg
×