alexa-tracking

Kantung Mata Memang Mengganggu, Gunakan Bahan Alami ini yaaa...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726dd9212e257ae2e8b4567/kantung-mata-memang-mengganggu-gunakan-bahan-alami-ini-yaaa
Kantung Mata Memang Mengganggu, Gunakan Bahan Alami ini yaaa...
Pasti kalian taukan mata panda, istilah ini sudah tak asing lagi apalagi dikalangan wanita. Kalau panda asli matanya hitam pasti lucu banget emoticon-Wkwkwk nah gimana kalau mata anda yang seperti panda? pasti gak ada lucu - lucunya kan emoticon-Hammer2 yang ada malah kelihatan lebih tua dan juga kelihatan seperti orang yang sedang sakit. emoticon-No Hope

Nah sekarang kita langsung bahas ke cara menghilangkan kantung mata secara alami. Bahan apa saja yang digunakan yuk kita lihat dibawah :

Quote:


Nah bahannya tidak terlalu sulit untuk dicari bukan, semoga tips dari ane bermanfaat ya gan emoticon-2 Jempol

Sumber : Kantung Mata Memang Mengganggu, Gunakan Bahan Alami ini yaaa...
Wah kebetulan gue punya kantung mata nih emoticon-Frown
kantung teh + esbatu work loh emoticon-Smilie

sudah pernah coba emoticon-Malu
iya gan kantong mata mengganggu apalagi kalo kantong kering gan emoticon-Hammer2
nais info gan bisa dicoba nih emoticon-Traveller
thanks gan sarannya nnt ane pake jeruk nipis d peras d mata.. emoticon-Traveller
Cara alami nan murah meriah ini.

Kalo jerawat gmana emoticon-EEK!
Ntat ane coba deh
sippp gann thx atas saranya
Kalau kantung yg naik turun waktu lari2 , kantung apa yah gan
Terimakasih banyak agan emoticon-Malu
pake susu nti disemutin gan
Quote:


pake susu murni lah gan, bukan yg kental manis emoticon-Cape d... (S)

btw kantong mata tuh gara2 kurang tidur atau begadang ya? emoticon-Bingung (S)
jarang muncul kantung mata gan emoticon-Ultah
kalo kantung mata gak hitam ganemoticon-Ngakak (S) gak mirip panda dong.
Quote:


Hehehe terus apa dong gan cmiiiw...

boleh nih boleh...
Quote:


maksud ane, kalo kantung matanya gak warna hitam gimana gan? ada gakemoticon-Ngakak (S)
coba ntr ane apply..
Thank buat share bray.. emoticon-Traveller
pake jeruk nipis mantap gan. emoticon-Ngakak (S)
tapi ati-ati make nya... kalau kena mata juga perih