alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726dd9212e257ae2e8b4567/kantung-mata-memang-mengganggu-gunakan-bahan-alami-ini-yaaa
Kantung Mata Memang Mengganggu, Gunakan Bahan Alami ini yaaa...
Pasti kalian taukan mata panda, istilah ini sudah tak asing lagi apalagi dikalangan wanita. Kalau panda asli matanya hitam pasti lucu banget emoticon-Wkwkwk nah gimana kalau mata anda yang seperti panda? pasti gak ada lucu - lucunya kan emoticon-Hammer2 yang ada malah kelihatan lebih tua dan juga kelihatan seperti orang yang sedang sakit. emoticon-No Hope

Nah sekarang kita langsung bahas ke cara menghilangkan kantung mata secara alami. Bahan apa saja yang digunakan yuk kita lihat dibawah :

Quote:Tips Atasi Mata Panda dan Kantung Mata

1. Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk Nipis dan lemon sih sudah tidak asing lagi dengan khasiatnya yang mampu memutihkan kulit, ternyata bisa juga loh memutihkan lingkar mata hitam. Caranyapun mudah sekali anda hanya tinggal memotong jeruk nipis bulat - bulat lalu tiduran dan tempelkan dimana.

2. Es Batu
Biasanya es batu sangat cocok sekali dipakai untuk mengompres lebam atau memar, nah maka dari itu biasanya kan kalau kita habis nangis, kurang tidur mata udah kayak panda benerankan? coba deh kompres dikit - dikit dengan es batu, dijamin mata anda akan terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Caranya bungkus es batu dengan kain lalu kompres.

3. Teh
Setelah menggunakan teh celup untuk membuat teh, jangan dulu dibuang bekas teh celupnya soalnya bisa buat ngobatin mata panda loh, caranya hanya tinggal mengompreskan bekas teh celup tadi pada mata kita. Rasanya enak sekali entah itu panas atau dingin.

4. Mentimun
Mentimun sangat berkhasiat untuk membantu proses pgmentasi kulit, maka dari itu dengan memakai mentemun sebagai masker wajah akan mampu mengurangi lingkar mata hitam atau mata panda anda. anda tinggal membuat aye mask dengan memotong mentimun bulat - bulat lalu tempelkan pada mata.

5. Lidah Buaya
Cobalah untuk memakai lidah buaya ketika anda memiliki kantung mata, kantung mata anda pasti akan mengecil secara perlahan - lahan. Lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat. Caranya anda tinggal mengoleskan gel atau getah lidah buaya sekitar kantung mata anda.

6. Sendok
Kalau yang ini pasti anda juga akan merasa aneh, apa hubungannya coba sendok dengan dengan kantung mata atau mata panda. Jadi begini sendok itu kan memiliki sifat penghantar panas dan dingin, dibandingkan dengan memakai es batu lalu mengompresnya nanti basah. Nah biar gak repot anda bisa mendinginkan atau menghangatkan sendok dengan mencelupkannya pada air dingin atau panas setelah itu tempelkan pada mata. Pasti mata anda akan terlihat lebih sehat sekarang.

7. Tomat
Kalau tomat kita sudah taukan sama halnya seperti jeruk nipis dan lemon bisa memutihkan. sehingga anda bisa menggunakannya untuk memutihkan lingkar hitam pada mata anda. Caranyapun sama seperti mentimun atau jeruk nipis dan lemon anda hanya tinggal memotongnya dengan bentuk bulat lalu tempelkan pada mata.

8. Putih Telur
Putih telur juga bisa membantu mengurangi cairan atau lemak yang berkumpul pada daerah mata. selain itu putih telur juga bisa membuat mata panda anda menjadi lebih putih. Caranya cukup pisahkan saja putih telur dan kuningnya. Aduk, lalu oleskan pada sekitar kantung mata.

9. Kentang
Ketang adalah makanan yang memiliki karbohidrat tinggi, jadi kalau anda diet memakan kentang sebagai pengganti nasi sangat bagus sekalai. Tapi kok ini malah mau dipakai mengobati kantung mata? kentang itu rasanya dingin dan segar sehingga mampu mengurangi otot dan syaraf tegang pada mata anda. Sehingga kantung matapun pasti akan hilang.

10. Susu
Kalau kantung mata anda terlihat sangat parah sekali cobalah untuk mengompresnya dengan susu. Caranya siapkan segelas susu lalu ambil kapas dan celupkan. Lalu tempelkan pada mata anda.


Nah bahannya tidak terlalu sulit untuk dicari bukan, semoga tips dari ane bermanfaat ya gan emoticon-2 Jempol

Sumber : Kantung Mata Memang Mengganggu, Gunakan Bahan Alami ini yaaa...
Wah kebetulan gue punya kantung mata nih emoticon-Frown
kantung teh + esbatu work loh emoticon-Smilie

sudah pernah coba emoticon-Malu
iya gan kantong mata mengganggu apalagi kalo kantong kering gan emoticon-Hammer2
nais info gan bisa dicoba nih emoticon-Traveller
thanks gan sarannya nnt ane pake jeruk nipis d peras d mata.. emoticon-Traveller
Cara alami nan murah meriah ini.

Kalo jerawat gmana emoticon-EEK!
Ntat ane coba deh
sippp gann thx atas saranya
Kalau kantung yg naik turun waktu lari2 , kantung apa yah gan
Terimakasih banyak agan emoticon-Malu
pake susu nti disemutin gan
Quote:Original Posted By reusougenio
pake susu nti disemutin gan


pake susu murni lah gan, bukan yg kental manis emoticon-Cape d... (S)

btw kantong mata tuh gara2 kurang tidur atau begadang ya? emoticon-Bingung (S)
jarang muncul kantung mata gan emoticon-Ultah
kalo kantung mata gak hitam ganemoticon-Ngakak (S) gak mirip panda dong.
Quote:Original Posted By akbaralfattah
kalo kantung mata gak hitam ganemoticon-Ngakak (S) gak mirip panda dong.


Hehehe terus apa dong gan cmiiiw...

boleh nih boleh...
Quote:Original Posted By asafasaf


Hehehe terus apa dong gan cmiiiw...



maksud ane, kalo kantung matanya gak warna hitam gimana gan? ada gakemoticon-Ngakak (S)
coba ntr ane apply..
Thank buat share bray.. emoticon-Traveller
pake jeruk nipis mantap gan. emoticon-Ngakak (S)
tapi ati-ati make nya... kalau kena mata juga perih
×