alexa-tracking

Jokowi-Ahok Menang, Saefullah Pikir Jabatannya Hanya Bertahan Tiga Bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726dbeb6208817a558b456c/jokowi-ahok-menang-saefullah-pikir-jabatannya-hanya-bertahan-tiga-bulan
Smile 
Jokowi-Ahok Menang, Saefullah Pikir Jabatannya Hanya Bertahan Tiga Bulan
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

terbukti ya tak ada like or dislike emoticon-Kaskus Banget
Padahal nasbung udah ngarep saepulah ini digantung di monas pas ahok jadi gubernur emoticon-Leh Uga
ya bgtulah hidup.. emoticon-Cool
pak saifuloh ini kerjanya bener, gak mungkin dipecat ahox
Jokowi-Ahok Menang, Saefullah Pikir Jabatannya Hanya Bertahan Tiga Bulan
Panasbung pengkhianat nih, ntar kualat nggak bisa tumbuh kumis sampe anak cucu emoticon-Marah

Kalau masih terbukti kinerjanya bener ga kan dicopotlaah meskipun dulunya ga dukung mereka. Itu terbukti mereka rasional n obyektif toh emoticon-Smilie
ngga asing nih mukanya. ane sering liat di youtube pas lagi rapat pemprov doi duduknya sebelah ahok.
×