alexa-tracking

Ikut Bebaskan Sandera, Hendropriyono: Surya Paloh Patriotik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d7c7c2cb177a568b4568/ikut-bebaskan-sandera-hendropriyono-surya-paloh-patriotik
Inspiratif 
Ikut Bebaskan Sandera, Hendropriyono: Surya Paloh Patriotik
Quote:


http://nasional.republika.co.id/beri...aloh-patriotik

leh uga emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Katawa aja deh emoticon-Leh Uga
banyak yg cari panggung, emoticon-Entahlah emoticon-Betty emoticon-Betty
KASKUS Ads
Om bewok luar biasa
emoticon-Matabelo
apaloh apaloh emoticon-Mewek
Kakanda Paloh Ntapz emoticon-Leh Uga
buahahahhahaahha... anying... anying....

edan.... edan... masalah nyawa jd ajang unjuk gigi.....

serasa pemerintah gak ada wibawa nya sama sekali...
Jgn2 om bewok pimpinan? emoticon-Bingung
Quote:


ngga juga, waktu 2 wartawan metro kena sandera di irak juga yang bebasin kerjasama antar pemerintah...jadi biasa aja. Yang penting semua selamat tanpa kurang apapun,.
Quote:


ko pikiran loh sama kaya ane om ........ emoticon-Big Grin

Pimpinan abu sayap burung dara emoticon-Big Grin
Pakita adalah loh emoticon-Recommended Seller
emoticon-Matabelo

oke juga ni kakanda

emoticon-Wakaka
Ada yg ngiri tuh, pendekar pikun...
Masih inget program acara "Indonesia Menangis" di tipinya om brewok?
itu lho . . . (Bencana tsunami Aceh)
Nah disitulah cikal bakal lahirnya Yayasan Sukma ini . . .

Program acara tersebut tercatat meraup dana sumbangan sebesar ±169M, tapi dana sumbangan yang terkumpul tidak semua disalurkan langsung oleh om brewok kepada urang aceh.

Om brewok mendirikan sebuah yayasan baru pada 15/02/2005 yang diberi nama dengan —► YAYASAN SUKMA ◄— lalu om brewok menyetor sebagian besar hasil dana sumbangan program acara "Indonesia Menangis" itu ke Yayasan Sukma . . .

Dan oleh Yayasan Sukma uang sumbangan untuk korban tsunami aceh itu kemudian dibangun 4 sekolah megah . . .

Disinilah katanya kepiawaian dari seorang om brewok memanfaatkan moment tersebut untuk mengangkat citra namanya di blantika perpolitikan Indonesia . . .

Hehehe . . . . emoticon-Big Grin
Kita tunggu statement kivlan zein...emoticon-Wow
yang penting sih 10 sandera sudah selamat. tinggal yang 4 lagi
lagian ngapain juga yg begini di klaim
Gw heran ma konsultan politiknya paloh/nasdem ...

Efeknya justru malah blunder
Bakri jangan mau kalah, tuh ada 4 orang lagi emoticon-Big Grin
Gapapa deh kalo caper dengan cara-cara gini kan bagus juga.
Gw dukung deh, bebasin WNI yang diculik, bantu bantu rakyat miskin, bantu daerah bencana, daerah konflik, dsb.