alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d6af9e740490278b456d/kenapa-ahok-minta-pejabat-dki-ramai-ramai-mengundurkan-diri
Kenapa Ahok Minta Pejabat DKI Ramai-ramai Mengundurkan Diri?
Kenapa Ahok Minta Pejabat DKI Ramai-ramai Mengundurkan Diri?

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menantang para pejabat DKI untuk mengajukan pengunduran diri hingga Senin (2/5/2016) ini. Langkah ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) lain naik menjadi pejabat eselon.

"PNS yang merasa sudah terlalu kaya, tidak mau mengabdikan diri lagi kepada DKI karena tidak bisa lagi main-main proyek, lebih baik mengalah karena PNS yang baik-baik ini banyak. Bukan hanya yang muda, yang umur paruh baya juga banyak," kata Ahok di Lapangan Eks IRTI Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Selain itu, menurut dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki jumlah pegawai berlebih. Namun, yang mampu menjadi pejabat eselon hanya beberapa pihak. Para staf bisa menjadi pejabat jika pejabat sebelumnya pensiun.

"Apalagi (menurut) UU ASN, kita tambah dua tahun usia pensiunnya, jadi 60 tahun," kata Ahok.

Sebelumnya, Ahok menantang anak-anak buahnya secara terbuka. Melalui siaran langsung yang ditayangkan Kompas TV, Ahok menunggu anak-anak buahnya mengajukan surat pengunduran diri.

"Kepada wali kota, wakil wali kota, sekretaris kota, kepala dinas, wakil kepala dinas, bupati, wakil bupati, semuanya, kalau Anda tidak suka dengan saya, dan mau mengundurkan diri seperti Pak Rustam (mantan Wali Kota Jakarta Utara), tolong hari Senin masukkan surat pengunduran diri ke saya," ujar Ahok dalam siaran langsung tersebut, Jumat (29/4/2016) lalu.

Ada beberapa pejabat DKI yang mengundurkan diri sebelum Rustam, seperti mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Novizal; mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Haris Pindratno; serta mantan Kepala Dinas Tata Air DKI, Tri Djoko Sri Margianto. Semuanya disebut Ahok mengundurkan diri karena berbeda pendapat dengannya.

sumur: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Horeee....yang jabatannya masih di bawah ada kans nih buat naik jabatan, tapi yang amanah ya, jgn kek pimpinan2 yang lalu2, mata duitan maenan proyek molo..emoticon-Malu (S)
G kuat bayar gaji kali gan
mana berani mereka mundur.....
mundur dari jabatan apa dari status PNS sekalian? emoticon-Ngacir
Kenapa Ahok Minta Pejabat DKI Ramai-ramai Mengundurkan Diri?
PNS itu musti gesit..
jgn kayak sloth di zootopia
Kalo mundur gak bisa maen golf lagi dong emoticon-Mewek
Quote:

Horeee....yang jabatannya masih di bawah ada kans nih buat naik jabatan, tapi yang amanah ya, jgn kek pimpinan2 yang lalu2, mata duitan maenan proyek molo..emoticon-Malu (S)

Dan buang gaya hidup hedonis...emoticon-linux2
Quote:Original Posted By acabindonesia
Kenapa Ahok Minta Pejabat DKI Ramai-ramai Mengundurkan Diri?

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menantang para pejabat DKI untuk mengajukan pengunduran diri hingga Senin (2/5/2016) ini. Langkah ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) lain naik menjadi pejabat eselon.

"PNS yang merasa sudah terlalu kaya, tidak mau mengabdikan diri lagi kepada DKI karena tidak bisa lagi main-main proyek, lebih baik mengalah karena PNS yang baik-baik ini banyak. Bukan hanya yang muda, yang umur paruh baya juga banyak," kata Ahok di Lapangan Eks IRTI Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Selain itu, menurut dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki jumlah pegawai berlebih. Namun, yang mampu menjadi pejabat eselon hanya beberapa pihak. Para staf bisa menjadi pejabat jika pejabat sebelumnya pensiun.

"Apalagi (menurut) UU ASN, kita tambah dua tahun usia pensiunnya, jadi 60 tahun," kata Ahok.

Sebelumnya, Ahok menantang anak-anak buahnya secara terbuka. Melalui siaran langsung yang ditayangkan Kompas TV, Ahok menunggu anak-anak buahnya mengajukan surat pengunduran diri.

"Kepada wali kota, wakil wali kota, sekretaris kota, kepala dinas, wakil kepala dinas, bupati, wakil bupati, semuanya, kalau Anda tidak suka dengan saya, dan mau mengundurkan diri seperti Pak Rustam (mantan Wali Kota Jakarta Utara), tolong hari Senin masukkan surat pengunduran diri ke saya," ujar Ahok dalam siaran langsung tersebut, Jumat (29/4/2016) lalu.

Ada beberapa pejabat DKI yang mengundurkan diri sebelum Rustam, seperti mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Novizal; mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Haris Pindratno; serta mantan Kepala Dinas Tata Air DKI, Tri Djoko Sri Margianto. Semuanya disebut Ahok mengundurkan diri karena berbeda pendapat dengannya.

sumur: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Horeee....yang jabatannya masih di bawah ada kans nih buat naik jabatan, tapi yang amanah ya, jgn kek pimpinan2 yang lalu2, mata duitan maenan proyek molo..emoticon-Malu (S)



hore, semua orang itu bawahannya hoktod, yg artinya junjungan lo pemimpin payah
Udah hari senin, gimana kelanjutannya, ada yg udah ngundurin diri? emoticon-army
Quote:Original Posted By tukang.ngoprol



hore, semua orang itu bawahannya hoktod, yg artinya junjungan lo pemimpin payah


Ciieehhh pasukan pembenci ahok...mewek...emoticon-Ngakak (S)
Salah satu figur kesukaan ane gan.. Walaupun galak, tp terbukti bahwa beliau mampu mengubah wajah Jakarta
Quote:Original Posted By chua84
Salah satu figur kesukaan ane gan.. Walaupun galak, tp terbukti bahwa beliau mampu mengubah wajah Jakarta


Betul..emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By tukang.ngoprol



hore, semua orang itu bawahannya hoktod, yg artinya junjungan lo pemimpin payah


bawahannya itu kan warisan dari jaman sebelumnya toh?

kalo tidak kompeten ya ganti saja , mirip kaya swasta lah

udah ngga jaman santai2 jadi PNS.
Mantap.. Kebayang kalau pns sekualitas pegawai2 swasta.. Makmur kita semua terlayani dengan baik
Gak hanya di Dki
Harusnya daerah yg laen juga harus semangat pns nya

Sekarang kita di swasta kerja banting tulang
Bayar pajak ke negara, yg salah satunya di alokasiin utk bayar PNS yg kerjanya belom maksimal

Kan gak adil kalo kek gini

emoticon-Cool
ahok mengingat kan masa-masa kuliah dulu..

mahasiswa pemalas pasti suka dosen yang baik,bisa di ajak kompromi dan paling enak itu kalo bisa di beli nilai nya...jadi pas uda akhir semester nilai sama dosen yang bersangkutan pasti A...

ahok uda pasti dosen yang killer,mahasiswa bego dan malas paling benci sama dosen yang kyk gini..

Quote:Original Posted By ngelenk
Gak hanya di Dki
Harusnya daerah yg laen juga harus semangat pns nya

Sekarang kita di swasta kerja banting tulang
Bayar pajak ke negara, yg salah satunya di alokasiin utk bayar PNS yg kerjanya belom maksimal

Kan gak adil kalo kek gini

emoticon-Cool


paling sakit hati lihat potongan PPH di slip gaji yah gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By ngelenk
Gak hanya di Dki
Harusnya daerah yg laen juga harus semangat pns nya

Sekarang kita di swasta kerja banting tulang
Bayar pajak ke negara, yg salah satunya di alokasiin utk bayar PNS yg kerjanya belom maksimal

Kan gak adil kalo kek gini

emoticon-Cool


Di tempat ane masih seenak udel kerjanya para PNS, kantor kelurahan ama kecamatan aja jam 12.00-13.00 makan siang skalian tutup. Padahal harusnya sore bru tutup...emoticon-Mad
Quote:Original Posted By acabindonesia


Di tempat ane masih seenak udel kerjanya para PNS, kantor kelurahan ama kecamatan aja jam 12.00-13.00 makan siang skalian tutup. Padahal harusnya sore bru tutup...emoticon-Mad


Anjeeng daerah mana tuh gan emoticon-Mad (S)