alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d69de052277b638b456e/beginikah-sikap-mertua
close
Orang lain hanya bisa menjudge. Tunggu aja kalian yg merasakan sendiri.
Orang lain hanya bisa menjudge. Tunggu aja kalian yg merasakan sendiri.
Orang lain hanya bisa menjudge. Tunggu aja kalian yg merasakan sendiri.
agan ini tinggalnya di daerah mana emang? kalau privasi, kasih tahu aja di pulau mana
jadi puncak keselnya karna lo lg bokek
mo minjem surat tanah punya mertua
ga dikasih

gitu bukan?

Grow up brur

Nt menikahi istri nt spt layak nya tukang sayur yg itung2an timbal balik bisnis untung rugi .

Laki2 sejati sih menikahi wanita ya sudah berlayar sana berdua . Susah senang telen berdua . Pantang minta2 kaya alay yg minta di kasihani . Nga perlu cerita2 kalo kelaparan . Spt ane bilang susah senang telen berdua .



Quote:Original Posted By zonda3
Nt menikahi istri nt spt layak nya tukang sayur yg itung2an timbal balik bisnis untung rugi .

Laki2 sejati sih menikahi wanita ya sudah berlayar sana berdua . Susah senang telen berdua . Pantang minta2 kaya alay yg minta di kasihani . Nga perlu cerita2 kalo kelaparan . Spt ane bilang susah senang telen berdua .





Susah senang memang ane jalanin berdua kok. Kalo susah yg lain menghindar, kalo senang mendekat semua. Begitukah sikap keluarga?
Kalo teman sih iya. Haha
Kamu sama istri sudah sama2 dewasa kan ?? kok masih berharap dibantu orang tua. emoticon-No Hope
Lagian kalo mertua gak bisa ke ruko, kenapa gak kamu dan istri aja yang ke rumah mereka??? emoticon-Cape d... (S)
30km itu lumayan jauh, apalagi kalo masih ada batita yg harus diurus
Quote:Original Posted By sella91
jadi puncak keselnya karna lo lg bokek
mo minjem surat tanah punya mertua
ga dikasih

gitu bukan?


Iya, apa ane salah gan? Itu bisa dibilang ortu ane juga kan, masa ga boleh?
Tapi dari situ akhirnya ane jadi tau semua. Skrg masalah finansial udh beres, tapi yg jadi ganjalan kenapa mertua ane ga ada niatan menengok?? Apa kalo udh menikahkan anaknya terus lepas gitu aja. Sorry ya mod, di budaya ane ga ada yg seperti gitu.
yahhh blm smpt baca uda close thread.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By richbjm
Iya, apa ane salah gan? Itu bisa dibilang ortu ane juga kan, masa ga boleh?
Tapi dari situ akhirnya ane jadi tau semua. Skrg masalah finansial udh beres, tapi yg jadi ganjalan kenapa mertua ane ga ada niatan menengok?? Apa kalo udh menikahkan anaknya terus lepas gitu aja. Sorry ya mod, di budaya ane ga ada yg seperti gitu.



di budaya ane jg ga ada minjem duit ga dikasih jd dendam emoticon-Smilie
trit apaan nih malah isinya sumpah serapah? emoticon-Najis
lah post pada diedit? emoticon-Ngakak (S)

jangankan mertua, emak gue aja mikir2 pas gw mo minjem surat rumah buat agunan. wajar aja lah.

mertua jarang ke rumah ente? so? What's the big deal? apalagi mertua perempuan punya balita. emoticon-Nohope

waktu gue nikah, mak n babe juga jarang ke rumah mertua and vice versa, gak masalah tuh. kek beginian mah gak perlu diambil pusing.

soal nikahan, keluarga mertua gak mau ikut campur? keknya ini berkaitan sama duit juga yak? kamu keberatan gegara gak da duit dari pihak sana? betul?
ahelah, toh masih punya duit sendiri, dan buktinya bisa nikahin istri ente, ya ud. gak usah diungkit2 lagi.


ps: keknya permasalahannya lebih ke itung2an duit yak? cmiiw
Duit emang ga kenal yang namanya keluarga. Hebat.