alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d41132e2e6991d8b4569/selain-warga-dki-ahok-juga-terima-sms-orang-luar-jakarta
Selain Warga DKI, Ahok Juga Terima SMS Orang Luar Jakarta
Selain Warga DKI, Ahok Juga Terima SMS Orang Luar Jakarta

JAKARTA (Pos Kota) – Agaknya, banyak warga ibukota yang mengadu ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjajaha Purnama. Dalam kurun waktu 3 bulan, lebih dari 48.000 SMS pengaduan masuk ke tiga nomor pribadi gubernur bernama panggilan Ahok itu.

Dalam video yang diunggah di akun instagram Ahok, tercatat sepanjang Februari hingga 29 April ada 48.410 SMS masuk ke nomor pribadi gubernur.

“SMS dari berbagai pengaduan masyarakat DKI dan luar DKI,” tulisnya. “Ada yang melapor terkait dinas, dukungan, tdk dukung, doa, kritik, saran, curhat krn mama papa minta cucu, sampai sms nyasar pun ada.”

Dari jumlah itu, 55 di antaranya belum dibaca, 4.467 sudah dibaca, dijawab dan dikelompokkan ke dinas terkait.

Selain itu, 43.875 pesan sudah didisposisikan ke dinas terkait sampai selesai ditindaklanjuti oleh dinas. Bahkan dimonitor langsung oleh gubernur. (yp)

http://poskotanews.com/2016/04/30/se...-luar-jakarta/
48ribu sms, 40ribu nya minta pulsa emoticon-Hammer

itu hitungannya diatas membingungkan
gitu ya, ga kepengen piknik yaa emoticon-Motret
si jarot makerot ngapain ya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gairahilaf
gitu ya, ga kepengen piknik yaa emoticon-Motret
si jarot makerot ngapain ya emoticon-Leh Uga


dia yg ngasih tau kl hape ahok ada sms emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gairahilaf
gitu ya, ga kepengen piknik yaa emoticon-Motret
si jarot makerot ngapain ya emoticon-Leh Uga


Ngurusin telp line gan emoticon-Cool
emoticon-Malu wow banyak nya

gimana nanggapinnya... perlu operator khusus sms neh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sempatkah beliau.. gila sms sgitu banyaknya.. mungkin pake bantuan asisten
si djarot pas rapat cuma senyam senyum aja emoticon-Ngakak (S)
pas turun ke masyarakat bukan ngasih solusi, tapi nyinyiri program pemerintahan skrg emoticon-Big Grin
aje gile sms ribuan sanggup dibaca
ampe ada curhatan minta cucu segala
emoticon-Wakaka
“Ada yang melapor terkait dinas, dukungan, tdk dukung, doa, kritik, saran, curhat krn mama papa minta cucu, sampai sms nyasar pun ada.
emoticon-Ngakak
itu potonya minum maen kokop langsung dari botolnya emoticon-Ngakak
emang keren nih gubernur emoticon-Recommended Seller
sms segitu apa dibaca semua?
Quote:Original Posted By korostar
itu potonya minum maen kokop langsung dari botolnya emoticon-Ngakak
emang keren nih gubernur emoticon-Recommended Seller


smoga dijadikan bahan coli.. AHOK GILA ADA GELAS KOK MAIN KOKOP.. GUBERNUR TAK SOFAN !!
Ndoro ada sms ndorooo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By skgrizzly


dia yg ngasih tau kl hape ahok ada sms emoticon-Ngakak



Ndoro ada sms ndorooo emoticon-phone emoticon-Ngakak

sms yg masuk sdh diatur bray,
udah canggih banged. udah dibagi2,
pengaduan kemana, apa yg diaduin,
jd ada adminnya juga buat ngatur

emoticon-Recommended Seller