alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d1dbc1cb17993d8b456c/penipuan-wwwinvertechindonesiacom-dan-wwwinvertechindocom
PENIPUAN www.INVERTECHINDONESIA.com DAN www.INVERTECHINDO.com
PENIPU www.INVERTECHINDONESIA.com DAN www.INVERTECHINDO.com
juga http://invertechnosa.com/ serta http://invertechindonesia.web.indotrading.com/

Kami menyampaikan hal ini di karenakan kekecewaan pihak kami yang tidak mendapatkan pertanggung jawaban dari pihak Technosa yang dipimpin oleh Bpk. Bagoes Sun.
Dengan data sebagai berikut:
INVERTECH INDONESIA
Jl. Raya Driyorejo km.21 No.463
RT.13 RW.03 Gading Cangkir Driyorejo
Gresik – Jatim (Jawa Timur)
Alamat di Website
TECHNOSA AUTOMATION
Electrical Equipment & Industrial Electronic Repairs
INVERTECH INDONESIA
Industri Elektronik Layanan
Jl. Raya Driyorejo Km.21 No.426 Surabaya 61177
Tlp. +6231.71001059; +6231.71274111
Fax. 6231 7506162

Bpk. BAGOES SUN
Hp. 082138888388
085108001059
085600238651
Pin BBM 5D9EA179, 5d9ea179
YM invertech_ind
https://www.facebook.com/bagoes.sun?ref=ts&fref=ts
https://www.facebook.com/Technosa-Au...4925387520548/
https://www.facebook.com/invertechindonesia/
Email : info@invertechindonesia.com

Nomor Rekening yang digunakan :
BCA 7915107176
An. INDARTI

Telah berulang kali kami berusaha menghubungi pihak TechNosa namun semua hal tersebut tidak di tanggapi dan sia-sia...
Sehingga kami berulangkali memberikan somasi, namun tetap tidak ditanggapi.
Sangat disayangkan usaha yang mereka telah rintis akhirnya mendapatkan kritikan dari kami sebagai konsumen sehingga menurunkan kredibilitas dari usahanya.
Akhirnya kami sebagai pihak yang dirugikan mengumumkan kepada media dan masyarakat luas agar kejadian yang kami alami tidak terjadi pada anda.
Kami pihak INDO BORDIR berada di Makassar sehingga hubungan melalui SMS, BBM, dan Tlp dengan Bpk. Bagoes Sun selaku pimpinan INVERTECH INDONESIA atau TECHNOSA
Berikut Kronologis Kejadiannya.
Tgl 07 Maret 2016
- Pihak kami mencoba menghubungi pihak TechNosa dengan tujuan untuk memastikan bahwa pihak mereka mampu memperbaiki Dinamo + AC Servo kami yang rusak.
- Pihak TechNosa menjawab dengan enteng bahwa pihak mereka sering melakukan service pada jenis Dinamo + AC Servo serperti punya pihak kami yang sedang mengalami kerusakan.
Tgl 12 Maret 2016
- Kami mengirimkan Dinamo + AC Servo tersebut
Tgl 17 Maret 2016
- Pihak Bapak Bagus menyampaikan telah menerima Dinamo + AC Servo tersebut dan segera melakukan pengecekkan.
Tgl 21 Maret 2016
- Pihak pak Bagoes menyampaikan bahwa biaya perbaikan sebesar Rp. 3.500.000,- dengan garansi 6 bulan dan discount Rp. 300.000,-. Dan harus dibayar sebelum barang dikirimkan kembali dengan biaya ongkos kirim Rp. 200.000,-
Tgl 23 Maret 2016
- Pihak Invertech Indonesia memberikan kabar bahwa Dinamo + AC Servo telah selesai dan telah di test dan di check telah benar-benar baik.
- Pihak kantorpun menyetujui dan mentransfer dana tersebut saat barang akan dikirim sesuai permintaan pihak TechNosa ke nomor rekening BCA 7915107176 an. INDARTI sebesar Rp. 3.400.000,-
Tgl 24 Maret 2016
- Barang dikirim oleh pihak Tech Nosa
Tgl 28 Maret 2016
- Barang kami terima]
Tgl 29 Maret 2016
- Kami mencoba melakukan pemasangan, namun sebelum pemasangan kami mengetes terlebih dahulu... dan hasilnya kerusakan lebih parah dari sebelumnya.... (Padahal sebelumnya telah kami tekankan bahwa pihak technosa telah mengetes dan mengechek dengan betul-betul - pada tgl 23 Maret 2016)
sebelumnya dinamo tersebut masih mampu bergerak namun tidak kuat memutar beban (belt) namun sekarang tidak mampu berputar sama sekali.
kami pun mengkonfirmasi berulang kali, sehingga pihak Tech Nosa menyuruh untuk mengirim kembali barang tersebut (Dinamo + AC Servo).
Tgl 31 Maret 2016
- Dengan berat hati kami kembali mengirimkan kembali Dinamo + AC Servo tersebut dengan biaya pengiriman yang cukup mahal.
Tgl 06 April 2016
- Kami mencoba menghubungi dan memastikan bahwa barang kami telah diterima atau tidak dikarenakan pihak kami mencoba mentracking dan mendapat laporan bahwa barang tersebut telah diterima pada tgl 04 April 2016 oleh bpk. Septian sebagai Rekan Kerja / Karyawan / Pegawai
- Namun Bapak Bagoes Sun tidak mengetahui hal tersebut dan berbelit-belit mengenai hal ini.
Tgl 08 April 2016
- Akhirnya setelah terus menerus menayakan, pihak bapak Bagoes Sun mengakui telah menerima Dinamo + AC Servo kami
Tgl 11 April 2016
- Dengan terus menanyakan tiap waktu, Pihak bpk. Bagoes menginfokan bahwa sedang memasang sparepartnya. (berarti memang rusak lagi)
- Dengan trauma pengalaman pertama, kami meminta bapak Bagoes agar memvideokan jika Dinamo + AC Servo telah bekerja dengan baik disana... dengan pikiran positif dari pihak kami, mungkin ada bagian lain yang rusak sehingga menyebabkan Dinamo + AC Servo yang telah diservis tidak mendapatkan supply power yang cukup.
- Namun pihak pak Bagoes mengatakan bahwa dia tidak punya kabel dan soket yang cocok dengan Dinamo + AC Servo kami (katanya sering perbaikan, atau kalau sudah yakin baik harusnya pihak teknisi sudah mencoba mengetes, dari sini muncul keraguan pihak kami).
- Berbagai upaya kami coba namun pihak TechNosa tetap mengatakan bahwa kabelnya harus dikirim jika ingin dicoba ditest (mana ada dikatakan barang udah bagus jika tidak bisa ditest).
Tgl 18 April 2016
- Dengan berat hati kami memenuhi permintaan pihak TechNosa, kami mengirimkan kembali kabel yang diminta....
Tgl 25 April 2016
- Lagi-lagi kami belum mendapatkan informasi sehingga saya terus mencoba menghubungi dengan segala daya dengan upaya namun pihak Invertech Indonesia tidak memberikan jawaban.
- Tiap-tiap hari kami berulang kali menelpon dengan semua nomor-nomor pihak technosa namun tidak memberikan hasil.
Tgl 27 April 2016
- Akhirnya Bpk. Bagoes menjawab BBMnya dengan mengatakan bahwa “Besok di kirim kita coba sdh ok” langsung saya balas “boleh videonya pak” dan seterusnya kami tidak mendapat jawaban lagi.
- 100 kali kami coba menghubungi nomor-nomor mereka tiap hari namun tidak mendapatkan jawaban. Tlp, BBM, SMS tetap tidak ada jawaban, namun jika kami menggunakan nomor lain lagi, di jawab dan mengaku hp ketinggalan di mobil dsb, lalu memberikan janji palsu dan kami menghubungi lagi, maka tidak lagi mendapatkan jawaban dari pihak mereka.

Telah berulang kali saya memberikan somasi bahwa sangat disayangkan jika hal ini saya angkat ke media sehingga orang banyak mengetahui, namun saya pun tidak mendapat tanggapan dari pihak mereka sama sekali.
Jadi kami telah dirugikan dengan pembayaran ongkos service, ongkos kirim, Dinamo + AC Servo, dan kabel encoder.
Sehingga hari ini tgl 02 Mei 2016 saya dengan sedih hati mengangkat kisah ini agar tidak ada lagi pihak lain yang dirugikan seperti pihak kami.
Dan sekiranya pihak TechNosa boleh berbenah diri dan menjunjung tinggi etika yang baik dalam berbisnis.
Jika bapak ibu ingin mengetahui kisah ini lebih jelas silahkan menghubungi saya secara langsung

Bpk. Rizky
Makassar
Hp. 08114117858

untuk lebih jelas bisa lihat
http://invertechindonesia.blogspot.co.id/
http://invertechindo.blogspot.co.id/
itu web poker ya?
udah emoticon-Bata (S) in aja
laporin aja ke perlindungan konsumen
emoticon-Ngacir2
web nya aja meragukan gitu kok bagi ane yang masih awam emoticon-Cape d... (S)
iya gan, cuma saya kasihan ama pengusaha seperti itu yang berpikirnya pendek banget dengan mempertaruhkan nama baik dan kredibilitas perusahaannya. saya cuma mengharapkan ada etika baik dari mereka untuk penyelesaian masalah ini. minimal ada hubungan komunikasi sehingga pihak kami masih boleh mendapatkan titik terang permasalahannya. namun sepertinya mereka sudah tidak memperdulikan lagi hal ini,
harapan saya semoga pihak-pihak lain boleh mendapatkan berita ini sebelum melakukan transaksi dengan pihak mereka yang sangat tidak bertanggung jawab.
sabar gan ane juga pernah ketipu di FJB emoticon-Sorry
Penipuan di dumay makin marak, semoga cpt diusut emoticon-Takut (S)
makin marak aje nie penipuan emoticon-Cape deeehh