alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726d0e060e24b0e6a8b456a/pdi-p-warga-dki-ingin-pemimpin-yang-suka-bangun-taman-atau-infrastruktur
PDI-P: Warga DKI Ingin Pemimpin yang Suka Bangun Taman atau Infrastruktur
PDI-P akan memperhitungkan keinginan warga DKI untuk menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2017.

"Kalau warga DKI ingin pemimpin yang suka bangun taman, kita akan fasilitasi. Kalau warga ingin pemimpin yang suka bangun infrastruktur, kita juga sediakan," ujar Sekretaris Jendral PDI-P Hasto Kristiyanto di Surabaya, Minggu (1/5/2016) malam.

Hingga saat ini, lanjut Hasto, PDI-P tengah melakukan pemetaan politik dan menjaring aspirasi warga DKI untuk figur calon gubernur DKI.

"Karena bagi kami, kedaulatan politik di Pilgub DKI, ada di tangan warga DKI, kami selaku partai hanya membantu mencarikan figur yang diinginkan warga," ujarnya.

PDI-P sudah memiliki 35 nama cagub DKI yang mendaftar melalui proses seleksi. Pihaknya juga akan melakukan metode "jemput bola" jika ada figur yang berdasarkan analisis politik PDI-P memiliki potensi yang kuat mewakili aspirasi warga DKI.


Selama lebih dari dua pekan pendaftaran dibuka sejak 7-25 April, ada 35 nama yang mendaftar cagub DKI ke PDI-P untuk posisi cagub dan cawagub.

Sejumlah nama tenar tercatat ikut mendaftar di antaranya, Yusril Ihza Mahendra dari PBB, Hasnaeni si 'Wanita Emas', Abraham Lunggana dari PPP, dan Sandiaga Uno dari Partai Gerindra. Dari internal PDIP ada nama Boy Sadikin dan wagub DKI saat ini, Djarot Saiful Hidayat.



http://megapolitan.kompas.com/read/2...ur.Kita.Kasih.
taman ? emoticon-Mewek
perasaan taman di jakarta udah bejibun.ampir di tiap kelurahan ada emoticon-Cape d...
Pilih yg gak bisa di setir partai donk.
Kalo bisa pas jadi gubernua ttd di atas matrai, korupsi = potong burung...
Wah tanda2nya Ibu Risma yg maju nih...


Semua gara2 kartun Banteng Mabok bikinan situs Teman Ahok,sayang sih padahal Ahok bagus tapi kalo Risma maju ya selesai deh Ahok..
Ceritanya risma mau maju nih

emoticon-Big Grin
warga jakarta butuh taman???
lahan ny darimana bray?
mesti gusur dl dong emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mllovers
perasaan taman di jakarta udah bejibun.ampir di tiap kelurahan ada emoticon-Cape d...


secara gag langsung bilang klo mereka lbh pilih dukung ahok.
Lhaaa bikin RTH kan butuh gusur menggusur.....

Mau bangun taman gimana??

Kalau rakyat jakarta mau milih gub yang menghilangkan pemukiman ilegal, mau majuin siapa, hayoo....


Wkwkwkwkwk
yang skrg bukan nya lagi ngebangung? gak akan maju2 ini negara kalo mental politisi nya gak ngelanjutin program pemerintah sebelum nya, malah terjebak dalam politik praktis
Quote:Original Posted By Lt.Evans
Lhaaa bikin RTH kan butuh gusur menggusur.....

Mau bangun taman gimana??

Kalau rakyat jakarta mau milih gub yang menghilangkan pemukiman ilegal, mau majuin siapa, hayoo....


Wkwkwkwkwk



secara logika masyarakat memang gitu.. tp secara pencitraan parpol yg namanya membangun itu ndak perlu dgn menggusur.. cukup cari lahan yg masih ksong blm ditempati.. kl sdh ditempati diajak ngomong baik2 spy mau pindah, kl sdh pindah maka kami akan bisa membangun.. mudah koq.. kyknya ngurus jakarta ga sulit2 amat..
Ibu2 penjaga taman yg d kasih henpon sama ahok kmren gmn?
Kalo mengikuti keinginan warga ya ga ada habisnya
Quote:Original Posted By mbahmomon
secara gag langsung bilang klo mereka lbh pilih dukung ahok.


this!
lah jd gubernur memang buat melayani kok emoticon-Traveller ga paham yah ?


Quote:Original Posted By line360
Kalo mengikuti keinginan warga ya ga ada habisnya
hasto mau dukung Ahok aja pake muter2 kek calo tanah.
Quote:Original Posted By cyrus.network
lah jd gubernur memang buat melayani kok emoticon-Traveller ga paham yah ?




Gagal paham sama komen ane ya
mengamati dan membaca komengtar teman mabok terlihat kualitasnya rendah. terbukti dari kegagalan memahami artikel diatas....itu sudah. emoticon-Traveller
Karena jokowi kopig,, skenario pdipret mau naikin risma jadi gub dki terus 2019 mau naik lagi jadi presiden emoticon-Ngakak

Soalnya dibanding jokowi , risma gampang cincailah ma pdipret...
Ahok-jokowi itu tetep sepaket kopignya, walaupun mereka sudah pisah, 1 jadi presiden 1 lagi naik jadi gubernur...

Judulnya harisnya [Ralat] DKI butuh pemimpin yang gampang diatur oleh dprd dan bagi2 kue pas bangun infrastruktur..
Sorry ye buat fans risma ane ngemeng blak-blakan gini...tapi itu emang kenyataannya ditubuh pdipret.