alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726cf2162088183668b4567/hi-apakabar-lo2016-nihgimana-jaman-sekarang-susah-atau-senang
Hi APAKABAR LO?2016 NIH..GIMANA JAMAN SEKARANG SUSAH ATAU SENANG?
Sorry gan klo threadnya ga sepanjang judulnyaa..cuma mau share dan tau kabar org2 (usia 21-34th) jaman skrg tuh sebenernya susah atau senang hidupnya?please share pengalaman singkat agan..dengan harapan klo ada merasa susah jadi merasa ga sendirian..trus klo ada yg merasa hidupnya udh enak (dlm artian positif) jd bisa menginspirasi yg lagi susah..

No ababil please..

Gw butuh komen jujur sejujurnya..keluh kesah ataupun kepuasan hidup zaman skrg silahkan share disini gan

(Semoga ga salah kamar nih wkwkwk,jgn dibully please gan secara ane nubitol.. pissout!!)
Sepi bgt wkwkwkwk..thread ga mutu ini brarti
Gaj tau gan, tanya emak ane z dah
Quote:Original Posted By uzugrowl
Gaj tau gan, tanya emak ane z dah


ababil jgn masuk dong breee..wkwkwk bcanda gan
Susah bgt gan emoticon-Frown
emoticon-Traveller numpang lewat deh
Quote:Original Posted By ucokbekasi
Susah bgt gan emoticon-Frown


Kenapa bray??sabar ya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By julytime
Kenapa bray??sabar ya emoticon-Frown



Iya , aku coba sabar , dng keadaan yg amat sangat sulit ini
2016

oh yeahhh

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ucokbekasi



Iya , aku coba sabar , dng keadaan yg amat sangat sulit ini


Dibandingin jaman dulu gimana gan??sabar trus yaa
Quote:Original Posted By liuyash
2016

oh yeahhh

emoticon-2 Jempol


Si agan happy kayanya di 2016 haha mantep bree
Quote:Original Posted By julytime
Dibandingin jaman dulu gimana gan??sabar trus yaa



zaman dulu kita hidup makmur, sekarang kuliah mahal, cari kerja susah emoticon-Frown
Optimis gan.. apapun keadaanmu dunia tak selebar daun kalor, tetap semangat raih cita² mu.. kiamat sudah dekat..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By julytime


ababil jgn masuk dong breee..wkwkwk bcanda gan


Iya gan ane nyimak z dah
Kek atas ane
emoticon-Cool
Gua lagi olahraga gaes.

biar sehat.

Hi APAKABAR LO?2016 NIH..GIMANA JAMAN SEKARANG SUSAH ATAU SENANG?
Quote:Original Posted By ucokbekasi



zaman dulu kita hidup makmur, sekarang kuliah mahal, cari kerja susah emoticon-Frown


Dr jaman film dono (alm) ane udh denger cari kerja susah..skrg apa makin susah ya?
hidup mau dijaman mana juga, mau ditempat mana juga, pasti ada susah dan senang
Quote:Original Posted By julytime
Dr jaman film dono (alm) ane udh denger cari kerja susah..skrg apa makin susah ya?



Begitulah gan, spt ga ada solusi
Quote:Original Posted By ucokbekasi



Begitulah gan, spt ga ada solusi

Tapi skrg emang parah gan..ane akuin.keluar rumah buat aktivitas bawa duit 50rb naik motor aja deg2an wkwkwkwk nasib rakyat jelata
Quote:Original Posted By julytime
Tapi skrg emang parah gan..ane akuin.keluar rumah buat aktivitas bawa duit 50rb naik motor aja deg2an wkwkwkwk nasib rakyat jelata



Iyah sama gan emoticon-Frown

Btw , page one habis gan , kita kesebelah yah emoticon-Wink