alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726ccd9dc06bd0e098b456a/selamat-hardiknas-manakah-yang-masih-perlu-di-didik
Selamat Hardiknas! Manakah yang Masih Perlu di Didik?
Halo Gan!
Pertama-tama ane ucapin Selamat Hardiknas!


Sudah jelas dari judul apa yang mau dibahas di thread ini. Ya, siapakah yang masih perlu di didik?
Di Negara Indonesia kita ini, pendidikan masih kurang optimal dan banyak anak-anak kurang mampu yang terlantar tanpa ilmu dalam menjalani kehidupannya. Beberapa membantu ayah ibu mereka mencari nafkah, mencari pekerjaan sendiri, bahkan menjadi seorang pengamen. Kita tau program Wajib belajar 9 tahun ada dan terlaksana, namun kenapa masih ada anak-anak yang belum mencapai keinginan mereka bersekolah untuk menggapai cita-cita mulia mereka? Beberapa hari lalu ane baca di suatu sumber informasi beberapa fenomena pemerintahan yang 'aneh' kalau menurut ane. Kenapa? karena hanya membuat suatu menjadi 'mubazir' dan kurang berguna. Simak aja ini sumur nya :

http://www.kaskus.co.id/thread/5721c...06bdbd298b457c
Mohon maaf sebelumnya pada TS Thread tsb karena ane belum bilang ane share linknya. Di Thread tsb disebutkan pengadaan laptop 10jt/unit untuk Anggota Dewan dengan tujuan hanya agar tak bingung cari UU? Kenapa tidak di alokasikan untuk memperbaiki kualitas pendidikan saja dengan alasan agar tak bingung cari tenaga kerja ahli di masa depan?

Tenaga kerja ahli di Indonesia ini masih sangat kurang dan perlu ditingkatkan kembali untuk menunjang kemajuan bangsa dan negara. Dan masalah pengadaan laptop tersebut, bukankah gaji dan tunjangan para anggota sudah lebih dari cukup untuk membeli sebuah laptop? Sedangkan anak-anak dijalanan masih harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama orang tua mereka yang tak jarang hanya beberapa suap nasi dibagi dengan saudara-saudaranya tanpa memperoleh pendidikan yang layak.

ada lagi nih gan sumurnya
http://www.bonepos.com/2016/04/soal-...dewan-ini.html
Pengadaan HP bernilai 18jt di Bone? Yang benar saja, bahkan harga laptop DKI tsb kalah dengan HP ini. Ane juga yakin setiap anggota pasti sudah punya HP sendiri-sendiri dengan kemampuan yang mumpuni untuk menunjang kegiatan dan kewajiban mereka sebagai Anggota Dewan. Kita lihat dulu bagaimana kondisi pendidikan di wilayah tsb? sudahkah layak dan mendorong kemajuan bangsa? Program HP 18jt seperti ini benar-benar tidak layak dilaksanakan.

Jadi Ane Mengajak Agan-Aganwati sekalian Berpikir, MANAKAH YANG MASIH PERLU DI DIDIK? Silahkan simpulkan dengan bentuk komentar agan bawah ya emoticon-Salaman
Ane yakin Indonesia emoticon-I Love Indonesia bisa menjadi Negara yang hebat dengan Proses yang Tepat! emoticon-Malu
Jangan lupa lempar emoticon-Toast nya gan, haus nih.
Mohon agar Komentar emoticon-No Sara Please emoticon-Jangan ribut disini Thanks for emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Kaskus dan sumber yang tercantum

emang ga tau malu itu anggota emoticon-No Hope
gaji udah gede msh dpt fasilitas gratis laptop emoticon-No Hope
Semuanya gan...
Tapi gak mempan mempan
Udah males di didik mungkin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
masih banyak pemimpin yang harus dididik gan, biar kerja yang bener dan ngga korupsi
mungkin dulu mereka nilai PKN-nya jelek, harus banyak2 belajar PKN aja lah emoticon-Big Grin
selamat hardiknasemoticon-I Love Indonesia
Korup semua bray emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
yang harus dididik adalah yang belum terdidik
gue bener kan?
DPR yg harus dididik duluan emoticon-army
Ane juga masih perlu dididik gan emoticon-Embarrassment
murid mesti belajar karena masih kurang ajar
Semoga bisa jadi orang pendidik yang terdidik