alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726c97fa09a39a80e8b4567/ane-kecanduan-prno-gan
Ane Kecanduan p*rno gan :(
Berawall ketika smp dahulu ane punya temen yang suka nonton Film Bokep dan saat itulah ane mengenal hal" yang berbau porno , ane lama-kelamaan kok mulai tertarik , mencari dan mencari yang lain dan merasa terpuaskan .. dan hal itu terjadi ssejak ane SMP sampai saat ini kuliah kurang lebih 7Tahun . Namun ane mulai menyadari kalo dalam agama hal seperti dilarang dan HARAM .. ane ingin melepas kecanduan itu karena banyak hal yang merugikan ane selama 7 tahun itu . Otak ane ga bisa fokus untuk belajar , daya ingat melemah dan komunikasi yang kurang ,, emoticon-Frown
Ane pernah mencoba untuk meninggalkan itu semua , namun sulit sekali emoticon-Frown terkadang depresi menghantui ane .. ane bercerita seperti ini karena ane merasa bingung harus cerita ke siapa lagi ??? emoticon-Frown

Mohon temen" berikan solusi nya emoticon-Frown
segeralah menikah
.......... idem ...........
sama gan, ane jga kecanduan. susah bgt emank berentinya kcuali ada istri bisa dah 3 hari seminggu update film nya
Hancurkan industri film por* dengan membuat bajakannya sebanyak mungkin emoticon-Hammer (S):
Cari kesibukan lain, inget hidup cuman sekali dan gada untungnya berfantasi sama bokep. gw dulu kecanduan.. tapi setelah itu gue tobat.. dikit demi sedikit cari kesibukan lain..

motivasi gue vidioklipnya
Avicii - The nights "live a life you will remember"

semoga dapat membantu emoticon-Pelukemoticon-Cool
SAMA , GW JUGA emoticon-Wakaka emoticon-Mewek
Elu tidak sendiri gan........
Bawah ane pecandu vokep
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Cari kesibukan gan...
Jalan-jalan kemana kek gitu, ngumpul sama temen atau apalah yang penting cari kesibukan lain aja
Olahraga gan! ya minimal lari lah. Sama berhenti ngaskus, karena ada aja yang bikin thread BB emoticon-Ngakak
ane waktu SMP juga iya gan tapi karena terlalu banyak sekarang liat gituan udah ga kaget malah kebal gan emoticon-Ngakak
Udah gede kok malah tanya solusi...solusinya ya berhenti nonton bokep donk Ane Kecanduan p*rno gan :(
Gila lu ndro emoticon-Wow
porno ya..

no komeng gan..mnding nnton anime gan
cari pasangan dan kos2an biar tersalurkan dengan benar emoticon-Ngakak
Buang Hape gan. Ganti sama alquran saku. Jauhi kewarnet sendirian. Kewarnet ajak teman kalo bisa. Diwarnet isinya penonton bokep semua kebanyakan emoticon-Wakaka dan kalo apes sih ketemu maho emoticon-Busa
Ane juga gan emoticon-Sorry
Berhenti nonton porno, sewa perempuan ,
aman kan emoticon-Smilie
ber istri lah gan emoticon-Kimpoi
buruan nikah bre emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak