alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726c876dac13ed80c8b4568/selingkuh-dibalas-selingkuh-ketemunya-di-hotel-yang-sama
Selingkuh Dibalas Selingkuh, Ketemunya Di Hotel Yang Sama
Quote:EDAN!!! Suami Hobi Selingkuh, Istri Balas Selingkuh, Ngamar pun Samping-sampingan

May 1, 2016 9:28 pm

sumber

Selingkuh Dibalas Selingkuh, Ketemunya Di Hotel Yang Sama

Wanita mana yang tak sakit hati saat mengetahui suaminya berselingkuh. Begitu juga Mira, 50. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai guru dengan suaminya, Donwori, 52 itu akhirinya juga ikut-ikutan berselingkuh. Jika Donwori main serong dengan seorang mantan siswinya. Mira pun memilih untuk menjalin cinta terlarang dengan sang kepala sekolah, Donjuan, 50.

Padahal, Donwori dan Donjuan sama-sama bekerja di satu sekolah, dan keduanya adalah teman akrab.

“Hati saya sakit bertahun-tahun dikhianati. Akhirnya saya balik berselingkuh dong,” jelas Mira dengan wajah kucel dan sedikit emosi seperti dilansir Radar Surabaya, Minggu (1/5).

Dari banyak pria yang di-TO Mira untuk jadi target pasangannya selingkuh, ada beberapa yang masuk kriteria perempuan 50 tahun itu.

Mulai dari sahabat, sesama guru biologi, guru beda mata pelajaran hingga kepala sekolah.

Setelah dipikir lama, Mira akhirnya memilih Donjuan sebagai lelaki selingkuhannya. Bukan karena Donjuan sahabat Donlesi saja yang membuat Mira memilih si kepala sekolah. Tapi, juga karena Donjuan lebih mapan sekaligus kaya.

Mira pun bisa memanfaatkan uangnya sewaktu-waktu.

Rupanya Mira memang menerapkan jurus dagang. Jangan sampai rugi, harus untung. Kalau ia memilih yang seumuran dan tidak mapan, berarti dia juga harus mengeluarkan rupiah jika kencan.

Ternyata pengalaman menjadi guru biologi yang paham dengan organ tubuh, membuat Donjuan benar-benar kesengsem dengan service yang diberikan Mira.

Apalagi, istri Donjuan juga mengalami masalah seksualitas dan punya penyakit. Istri Donjuan terkena penyakit diabetes, dan akhirnya mengajukan gugatan cerai tahun lalu.

Merasa bebas, Donjuan pun akhirnya meminta Mira untuk mengajukan gugatan cerai ke Donlesi. Mulanya Mira menolak permintaam Donjuan.

Apalagi, meski kuat di ranjang, wajah Donjuan tak seganteng suaminya. Maka, Mira pun menolak ajakan Donjuan untuk menikah.

Puncaknya, yakni ketika Donjuan dan Mira sedang memadu kasih di salah satu hotel di Tretes. Di situ pula, Donlesi dan Sephia juga bercinta di tempat yang sama.

“Ketahuannya sih ketika sarapan pagi. Suami lihat saya makan sama Pak Juan, dan saya lihat suami makan dengan WIL-nya. Ya si Sephia itu. Suami saya tarik ke kamar, dan ternyata dia bilang kalau kamarnya berdekatan,” jelas dia.

Tak mau ketahuan oleh masing-masing selingkuhannya, suami istri itu pun sepakat melanjutkan hubungam dengan selingkuhan masing-masing di kamar mereka. (umi hany/opi/habis)



Dunia memang sesempit daun kelor, macam tak ada hotel lain lagiemoticon-Wkwkwk
ngentod memang enak emoticon-Cool
kalo emang jodoh tak kan kemana emoticon-Ngakak
Kerenan juga mantan suaminya menikmati daun muda....
"Ternyata pengalaman menjadi guru biologi yang paham dengan organ tubuh, membuat Donjuan benar-benar kesengsem dengan service yang diberikan Mira."

Huasyu kalimate.................emoticon-Malu
hmm...kok bisa ya...emoticon-Bingung
woi mulusnya mana ni...

mai di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By colistin
Kerenan juga mantan suaminya menikmati daun muda....


kerenan bininya bray, udah tua bisa menggaet lakik
Ditusuk dari belakang sama teman sendiri emoticon-Mewek
suwami istri samak samak gilak emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nana94


kerenan bininya bray, udah tua bisa menggaet lakik


Lakinya Aki Aki kecuali jauh lebih muda baru mantap
emoticon-Ngakak
Malah lanjut selingkuh dengan kesepakatan
emoticon-Ngakak
urusan lendir ga ada abisnya ......emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By line360
Ditusuk dari belakang sama teman sendiri emoticon-Mewek


ditusuk yang gimana gan? bisa di jelasken? soalnya ypu know lah kadang suka salah persepsi emoticon-Shakehand2
Yang bener itu suaminya Mira namanya Donwori atau Donlesi sih ???

Bikin cerita kok ga konsisten nih wartawan sialan
Apa pada ga punya anak ya pikirannya kok masih begitu??? Umur 50an loohh...tapi ya sudahlah...
intinya 'binor memang menggoda dan menantang adrenalin' emoticon-Cool
pulang kerumah malah jadi baikkanemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By gearmo19


ditusuk yang gimana gan? bisa di jelasken? soalnya ypu know lah kadang suka salah persepsi emoticon-Shakehand2


Tuh di berita diceritakan donwori sama donjuan kerja di tempat yang sama dan keduanya teman akrab, tapi bini teman akrabnya diembat emoticon-Cape d...