alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726c65cde2cf2744e8b456d/walau-macho-mereka-pernah-mengalami-pelecehan
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Siapa bilang pelecehan seksual hanya dialami oleh wanita?. Kaum wanita memang sering mendapat sorotan sebagai korban, namun pelecehan seksual dapat menimpa siapa saja. Korbannya bisa laki-laki ataupun perempuan, baik lawan jenis ataupun berjenis kelamin sama dengan pelaku.

Sebagai contoh kejadian, berikut pelecehan seksual yang terjadi kepada beberapa selebritis, selain laki-laki mereka semuanya juga macho!.

1. Marilyn Manson
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Terlahir dengan nama lengkap Brian Hugh Warner, penyanyi rock ini menjadi sasaran pelecehan seksual di masa kecilnya. Yang mengejutkan, ia menjadi korban pelecehan oleh kakeknya sendiri. Saat itu sang kakek sering melecehkannya di ruang bawah tanah yang jadi tempat penyimpanan pakaian dalam dan majalah porno.

Kemudian penyanyi Alternative Metal ini kembali mengalami pelecehan seksual oleh tetangganya dalam kurun waktu yang cukup lama. Ia pernah dipaksa oleh seorang teman laki-laki yang lebih tua untuk merangkak sambil telanjang sehingga pelaku bisa melecehkan Brian yang tidak berdaya.

Semua hal yang ia alami ini meninggalkan bekas luka yang mendalam di dirinya. Ia kemudian tumbuh menjadi seorang anak yang pemberontak. Ironisnya, ia sempat menghadapi tuduhan pelecehan seksual, walaupun tuduhan tersebut belum diputuskan.

2. Tyler Perry
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Aktor asal Amerika ini pernah mengalami pelecehan seksual ketika ia masih kecil. Pria bernama asli Emmitt Perry ini mengalami pelecehan ketika ia berusia antara lima sampai enam tahun. Tak cuma sekali, bahkan hingga empat kali.

Saat itu ia dilecehkan secara seksual oleh seorang tetangganya, seorang perawat laki-laki, seorang pendeta, dan juga oleh teman ibunya sendiri. Alih-alih menemukan kedamaian di rumah, ia justru dipukuli dan dianiaya secara fisik oleh ayahnya. Ia kemudian memutuskan untuk melarikan diri dari rumah, dan mendapatkan perlindungan di gereja.

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan tersebut, ia sempat tumbuh menjadi seorang yang kasar dan pernah mencoba bunuh diri. Namun hal itu berubah saat ia memutuskan untuk menjauh dari ayahnya dan merubah namanya menjadi Tyler. Ketika dia berusia 20 tahun, ia sudah mulai bisa memaafkan sang ayah yang ingin bertaubat.

3. Henry Rollins
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Musisi punk Amerika yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini banyak menghadapi pelecehan seksual. Dan itu meninggalkan bekas luka cukup dalam di hidupnya. Tumbuh di lingkungan yang keras membuatnya sering tersiksa secara mental dan fisik oleh kekasih dari sang ibu.

Saat berusia 10 tahun, ia mendapatkan pelecehan seksual oleh seorang pengemudi truk. Tak hanya itu, ayahnya menikah dengan seorang perempuan yang memiliki anak psikotik (gangguan jiwa). Dan saudara tirinya ini sering menyerangnya secara seksual. Dan semua pengalaman itu menjadi inspirasi dalam kreativitasnya di bidang musik.

4. Axl Rose
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Tepat pada usia dua tahun, kedua orang tuanya bercera. Sang ayah kemudian menculik pria yang bernama lengkap William Bruce Rose Jr ini. Selain jad korban penculikan, ia juga mengalami pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri.

Kemudian sang ibu menikah dengan seorang pria religius bernama Stephen L. Bailey yang menjadi sosok ayah sampai usia 15 tahun. Sang ayah tiri pun menindas dan melarang semua hal yang berasal dari televisi. Ia menyebut semua hal yang berhubungan dengan musik adalah setan. Pria itu juga kasar kepada semua saudara-saudaranya.

Di usia muda, William mendapatkan pelecehan seksual saat ia menyaksikan adik perempuannya dilecehkan. Dengan kehidupan masa lalu yang keras, Axl melakukan terapi kehidupan masa lalu.

Ia mengaku memiliki bekas luka yang dalam. Namun musik dapat membantunya untuk mengatasi kenangan dan bekas lukanya.

5. Tom Arnold
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Pemeran film Austin Powers: The International Man of Mystery ini juga merupakan salah satu korban dari pelecehan seksual. Pada usia empat tahun, ayahnya meninggalkan dia dengan seorang tetangga, itulah saat dia mengalami pemerkosaan.

Pada usia tujuh tahun, ia mulai memprotes tindakan tersebut dan mengancam akan menembak sang ayah. Dengan putus asa Tom pergi ke tetangganya dengan membawa pistol milik sang ayah dan menciptakan kegaduhan. Akhirnya pelecehan itu berhenti karena sang tetangga memutuskan untuk pindah.

Pada saat memasuki usia 12 tahun, Ia membaca buku mengenai pendidikan seks. Ia kemudian menyadari bahwa apa yang ia hadapi adalah sebuah hubungan seksual. Pada usia 30 tahun, pada akhir masa rehabilitasinya, ia kemudian dihadapkan dengan masalah yang sama dengan seorang laki-laki.

6. Carlos Santana
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Musisi Meksiko-Amerika Carlos Santana mengungkapkan bahwa ia telah menjalani terapi selama bertahun-tahun untuk menghilangkan pengalaman pahitnya di masa kecil akibat pelecehan seksual.

Ia mengaku pada usia 10 sampai 12 tahun, ia mengalami kekerasan oleh seorang pria yang bernama Burlinton, Vt. Pria tersebut menarik perhatian Carlos dengan berpakaian seperti seorang koboi dan membelikan hadiah kepadanya berupa pakaian, makanan dan mainan. Kemudian setelah mendapatkan perhatian, ia mulai menyiksanya secara seksual.

Hal ini berlangsung sampai Carlos jatuh cinta dengan seorang perempuan. Dan saat pria yang melecehkannya tertangkap oleh pihak berwajib, Carlos akhirnya membalas perlakuan pria tersebut dengan menampar wajahnya. Dari pengalaman pahitnya ini, muncullah beberapa lagu yang berasal dari pengalamannya dan kekerasan.

7. R. Kelly
Pengalaman masa kecil yang buruk juga dialami oleh pria bernama lengkap Robert Sylvester Kelly ini. Ia dibesarkan di sebuah rumah yang penuh dengan perempuan pekerja seks komersial. Bahkan salah seorang perempuan meminta Robert merekam adegan seksual wanita itu dengan pasangannya.
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Di usia 10 tahun, ia mengalami pelecehan seksual selama bertahun-tahun oleh seorang wanita. Walaupun hal ini merupakan hal yang keliru, ia tidak berani mengutarakan hal tersebut karena merasa malu. Hal ini jelas meninggalkan luka yang dalam bagi dirinya. Terlebih lagi ia juga berjuang untuk melalui masa kecilnya tanpa sosok seorang ayah.
Hal ini menyebabkan ia memiliki kebiasan berkencan dan memiliki hubungan seksual dengan remaja di bawah umur. Ia bahkan dituduh melakukan pornografi anak dan pelecehan seksual terhadap anak secara mengerikan.

8. Sid Vicious
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Bassis dan vokalis Band Sex Pistols Sid Vicious terkenal karena melecehkan penontonnya baik secara verbal maupun secara fisik. Namun pria dengan nama asli John Simon Ritchie ini tetap saja dicintai oleh para penggemarnya.

Aparat Inggris pernah menangkap Sid ditangkap dan mengirimnya ke Pulau Rikers untuk mengalami masa tahanan selama 50 hari. Selama dipenjara, ia berulangkali mengalami pelecehan seksual, ia diperkosa, dipukuli, disiksa dan diserang. Namun, tidak ada yang melaporkan kejadian ini.

Di sebuah kesempatan, sang sahabat Jerry Nolan mengunjunginya dan menemukan kondisi Sid yang mengenaskan. Ia melihat Sid dengan kondisi mata lebam dan gemetar yang tak terkendali.

9. Tim Roth
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Aktor Inggris Timothy Simon Roth atau lebih dikenal sebagai Tim Roth pernah mengalami pelecehan seksual saat ia masih anak-anak. Ia menciptakan kegemparan dengan debutnya sebagai seorang sutradara dari film “The War Zone”.

Ia menggambarkan bagaimana rasa sakit menjadi korban dari para pelaku kekerasan seksual. Hal ini ia angkat karena ia sendiri adalah seorang korban. Ia mengalami pelecehan seksual saat kecil hingga remaja. Alih-alih merasa trauma, ia menganggap dirinya selamat.

Tim tidak pernah mengungkapkan identitas pelaku yang melecehkannya. Namun ia mengatakan pelaku berasal dari keluarganya tapi bukan ibu atau ayahnya. Sebagai seorang anak, ia juga sering mendapatkan pukulan dari anak-anak lain.

10. Ozzy Osbourne
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Penyanyi Rock yang lahir dengan nama asli John Michael Osbourne ini memiliki kehidupan masa kecil yang keras. Pada usia delapan tahun, ia dan keluarganya mengalami kemiskinan. Ia juga cukup terguncang dan terluka secara psikologi akibat pelecehan seksual.

Orang yang sering melakukan bully di sekolah selalu melakukan pelecehan seksual kepadanya. Dua orang laki-laki selalu menunggu dia setiap hari dalam perjalanan pulangnya dari sekolah di Birmingham. Kedua lelaki tersebut selalu melecehkan Ozzy secara seksual setiap hari dan secara berkala. Ia tidak pernah berani untuk mengadu kepada orangtuanya, karena hal itu membuatnya malu dan hancur.

Untuk menghilangkan trauma pada dirinya, ia pun melakukan terapi. Sang Istri, Sharon Osbourne menyadari pengalaman traumatis yang dialami oleh sang suami. Ia pun selalu memberikan dukungan yang besar kepada Ozzy.

sumbernye dimari
buset beranian amat garang2 gt digodain emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Macho ama maho cuman selisih huruf C Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Gue sih gak pernah kena pelecahan
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak keren2 gitu padahal masih di godain emoticon-Leh Uga
Gw mau dah diperkosa betina
Itu dilecehkan ama maho kan ya?
Nah gedenya jadi maho juga ga?
Kan maho2 suka pada alesan krn dilecehin jadi maho.
Rata" dan kebanyakan yg ngelecehin maho semua ituemoticon-Najis
emg marylin manson macho? emoticon-Najis
waaah ngeri gan
Kalo masiha anak-anak mental langsung down tuh
tapi mereka pada sukses yaaa
emoticon-Matabelo
Wah, axl roses jg yah ,

btw ts igo nih
bawah ane kayanya malah pengen di lecehin neh Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Wah Tim Roth juga termasuk emoticon-Matabelo
Walau Macho, Mereka Pernah Mengalami Pelecehan
Njirr.. Pasti mahok yg melakukannya emoticon-Betty (S)
Atas ane korban sodom tuh
Om Santana kasihan juga ternyata emoticon-Mewek
Si bon jovi ga ikutan ya gan....
Pedopil everywhere emoticon-Takut
Ternyata pelecehan juga menyerang orang sangar emoticon-Leh Uga
marilyn manson kena juga gan emoticon-Leh Uga
gembok pejwan emoticon-Cool maho ke belakang aja emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow