alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726c5b314088d1d458b456e/menghitung-penghasilan-psk-kalijodo-dari-buku-harian-yang-tertinggal-penasaran
Menghitung Penghasilan PSK Kalijodo dari Buku Harian yang Tertinggal, Penasaran!!
Kalau Sepi Mia Hanya Melayani 6 Tamu, di Akhir Pekan Bisa 12 Tamu Dalam Semalam

Menghitung Penghasilan PSK Kalijodo dari Buku Harian yang Tertinggal, Penasaran!!Di kamar inilah para PSK Kalijodo beraktifitas setiap hari termasuk melayani tamu.

SICOM Berapa penghasilan para pekerja seks komersial (PSK) Kalijodo setiap bulannya? Itulah yang sering menjadi pertanyaan. Namun rupanya hal itu terjawab sejak ditemukannya buku atau catatan seorang PSK yang tertinggal sejak lokalisasi tersebut ditutup.

Ya, di sekitar lokalisasi ditemukan banyak barang pribadi PSK Kalijodo tertinggal. Dari mulai pakaian, kosmetik, hingga buku diari.

Dalam buku catatan PSK sebut saja Mia, diketahui beberapa curhatan selama dia menjadi PSK. Tak hanya itu, yang menarik Mia selalu menulis soal berapa orang yang telah dia layani dan berapa uang yang akan dia terima.

Catatan penghasilan itu mulai ditulis Mia sejak 22 Oktober 2015. Di dalam buku tersebut disebutkan jika Mia mendapat bayaran sebesar Rp 50 ribu untuk satu tamu.

Ya, hanya dapat Rp 50 ribu setiap tamu. Tentunya, ini hasil yang tidak imbang dengan resiko yang dijalaninya. Eit, tetapi jangan berburuk sangka dulu. Hasil Rp 50 ribu itu memang didapat untuk satu tamu. Tapi di buku disebutkan Mia bisa melayani hingga 9 tamu dalam semalam.

Seperti diketahui PSK Kalijodo ditarif Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu. Seorang PSK mendapat Rp 50 ribu bersih. Sisanya untuk sewa kamar dan mucikari.

Nah di sini Mia menulis secara urut dari tanggal hingga bulan. Menurut catatannya, total pelanggan yang dia layani setiap hari misalnya sejak 4 November, dia bisa melayani 9 tamu. Kemudian dia mengalikan jumlah pelanggan dengan uang Rp 50 ribu, yang artinya dalam semalam dia mendapat uang sebesar Rp 450 ribu.

Kalau sepi, tulis Mia, dia bisa melayani 5-6 tamu untuk semalam. Tapi di akhir pecan atau hari libur, dia bisa mendapat 12 tamu dalam semalam. Sehingga jika dihitung, penghasilan Mia dalam sebulan sekitar Rp 7 juta.

Memang ada beberapa hari di mana Mia tidak mendapat penghasilan. Sepertinya ketika itu dia libur karena ada tulisan “off” di catatannya. Tidak dijelaskan secara pasti alasan dia “off”.. SELANJUTNYA

SUMBER
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Lumayan.. Mungkn bawah ane berniat... emoticon-Traveller
omzek pendapatan penghasilan lonte dolly lebih banyaklah dari lonte kalijodo

dolly itu terkenal sbg tpt lonte terbesar seasia tenggara

Gak.... Gak penasaran itu urusannya dia emoticon-army
kalah yak yang 2,5juta per bulan. emoticon-Shutup
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Demi uang 7 juta perbulan?