alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726b7986208811a048b456c/seknas-pemuda-indonesia-dukung-adhyaksa-maju-di-pilkada-dki
Seknas Pemuda Indonesia Dukung Adhyaksa Maju di Pilkada DKI
Seknas Pemuda Indonesia Dukung Adhyaksa Maju di Pilkada DKI
JAKARTA – Sekretariat Nasional (Seknas) Pemuda Indonesia mendukung mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault menjadi Gubernur DKI Jakarta. Adhyaksa dinilai sebagi figur yang energik, dinamis, dan mewakili kaum muda.

“Adhyaksa bisa mewakili kaum muda. Tingginya pengalaman berorganisasi membuat kami yakin beliau akan mampu meminimalisir konflik dalam menata Jakarta,” kata Ketua Umum Seknas Pemuda Indonesia Ridhwan Effendi yang juga mantan aktivis mahasiswa UI tahun 1998, Minggu (1/5).

Seknas Pemuda Indonesia, menurut Ridhwan, berencana akan membuat kontrak politik dengan Adhyaksa untuk menata Jakarta secara lebih manusiawi. Selain itu, untuk mewujudkan dukungannya, Seknas juga akan membuat posko hingga tingkat RT.

Seknas pemuda Indonesia merupakan perkumpulan aktivis lintas organisasi. Anggotanya datang dari latar belakang organisasi pemuda yang berbeda beda.

Menurut Ridhwan, Seknas Pemuda Indonesia membiayai sendiri kegiatannya dalam mendukung pencalonan Adhyaksa. “Uangnya kami ambil dari sumbangan donatur yang simpatik dengan perjuangan Bang Adhyaksa. Dan itu tidak mengikat,” ucapnya.

“Kami hanya minta kepada Bang Adhyaksa apabila terpilih menjadi Gubernur, manusiawikanlah warga Jakarta. Buat apa banyak berdiri apartemen mewah tetapi hanya dinikmati segelintir orang. Memangnya pembangunan ini buat siapa?” tutupnya.

Sumber