alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726b11c9e7404275d8b4569/penangkapan-babi-ngepet-gemparkan-warga-mojosongo-solo
Breaking News! 
Penangkapan Babi Ngepet Gemparkan Warga Mojosongo, Solo
Penangkapan Babi Ngepet Gemparkan Warga Mojosongo, Solo

hewan yang di duga adalah hewan jadi jadian.




SIAGAINDONESIA.COM- Warga Mojosongo di gemparkan dengan adanya penangkapan hewan babi yang diyakini adalah binatang jadi jadian babi ngepet. Adalah Heri Suling, warga perumnas Mojosongo Kalurahan Mojosongo Solo yang sudah berhasil menangkap hewan tersebut pada hari Minggu (1/5) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Di ceritakan oleh Heri kronologis penangkapannya, pagi itu tanpa sengaja saat ia melintas di jalan Sibela, Heri di kejutkan suara teriakan dari dalam rumah milik warga sekitar, yang meminta tolong karena melihat seekor babi di dalam rumah

‘Warga Sibela tersebut sempat lari keluar dan meminta tolong kepadanya, kebetulan saat itu ia tengah berada di depan rumahnya.’ Ujar Heri menceritakan

Saat masuk kedalam rumah Heri melihat, binatang tersebut meringkuk di pinggir tembok. Tanpa basa basi Heri lantas menangkap dan memasukanya ke dalam karung. Pada saat di tangkap Heri tak pernah menyangka jika binatang tersebut adalah babi jadi jadian, baginya binatang ini hanyalah babi biasa.

Merebaknya kabar bahwa yang ia tangkap babi ngepet adalah sesuatu hal yang wajar, karena bagi warga masyarakat, memang tidak lumrah ada hewan masuk ke dalam rumah warga pada pagi buta. Sebagai orang yang menangkap, Heri memang masa bodoh dengan keyakinan beberapa warga menyangkut keyakinan mereka masing masing soal babi ngepet.

Hanya saja Heri mengakui, memang ada keganjilan pada saat babi tersebut di tangkap, suaranya mengerang seperti erangan manusia. Belum lagi rasa malu binatang itu pada saat berada di dalam kandang kayu di rumah Heri. Babi tersebut selalu menyembunyikan wajahnya pada saat warga menonton dan mengambil gambarnya.’ Ujarnya menambahkan

Heri tak mempedulikan hewan tersebut jelmaan atau bukan, setiap hari Heri memberi makan babi itu dengan makanan apa adanya, tidak harus makanan khusus.

‘Ada bayam di kasih bayam, ada tahu di kasih tahu’ katanya sedikit berkelakar

Merebaknya kabar di tangkapnya babi ngepet di daerah Mojosongo membuat warga penasaran ingin melihat babi tersebut. Meski baru beberapa saat, tetapi sampai saat ini ratusan orang datang ingin melihat hewan yang di percaya adalah jelmaan babi ngepet.


sumber : http://www.siagaindonesia.com/122893...lo.html

lumayan bisa narik iuran
Masih aja percaya ada babi ngepet emoticon-Wkwkwk
Belum ada yang komentar orang lain udah ke mars ya. Kalo gitu ane aja deh


Orang Lain udah ke mars ini masih ngurusin hal beginian. Kapan mau majunya nih, dasar mental bla bla bla..... Padahal ane aja sama belum pernah ke mars juga
masih jaman ya babi ngepet
kirain udah pada pindah ke d4f semua
ada babi lepas dr kandang kali.
masih ade gan babi ngepet cs.kalo g percaya ginian datang aje ma ane gan.ane anterin ke rumah alm kakek ane didaerah sragen solo.disitu da kerangka babi g kaya hewan umumnya.da kerangka2 hewan pesugihan dan macem2 alat santet.menurut crita nyokap ane kakek ane tu tiap syiar ma khuruj ke pelosok daerah slalu nangkepin ma bantu orang.dulu aje pernah mau gua publikasiin ni tempat buat bahan renungan buat manusia ma obyek wisata dilarang abis ma keluarga krn dah wasiat alm kakek.Tp inget kesana jasmani rohani harus bersihemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Merebaknya kabar di tangkapnya babi ngepet di daerah Mojosongo membuat warga penasaran ingin melihat babi tersebut. Meski baru beberapa saat, tetapi sampai saat ini ratusan orang datang ingin melihat hewan yang di percaya adalah jelmaan babi ngepet.




lumayan ratusan dikali 2000, lain parkir
mana mulus babiknya...
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By indonesaku
[CENTER]

Belum lagi rasa malu binatang itu pada saat berada di dalam kandang kayu di rumah Heri. Babi tersebut selalu menyembunyikan wajahnya pada saat warga menonton dan mengambil gambarnya.’ Ujarnya menambahkan



ga ada etika banget ni babi, orang mau difoto tuh hadep kamera trus senyum. tapi wajarlah babi nya malu, mukanya aja kayak babi,
jangan2 anjing dikira babi ngepet .. warga solo itu terkenal dgn sate guk guk
halah ... coba dikasih celana dimakan apa dipakai ... kalau dimakan berarti lapar babinya ... kalau dipakai berarti itu babi nya malu ...
Negara lain ssudah meneliti kehidupan misterius Bawah laut .
Negara kita misterinya masih berkutat di Babi dan Tuyul emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By indonesaku
Penangkapan Babi Ngepet Gemparkan Warga Mojosongo, Solo

hewan yang di duga adalah hewan jadi jadian.




SIAGAINDONESIA.COM- Warga Mojosongo di gemparkan dengan adanya penangkapan hewan babi yang diyakini adalah binatang jadi jadian babi ngepet. Adalah Heri Suling, warga perumnas Mojosongo Kalurahan Mojosongo Solo yang sudah berhasil menangkap hewan tersebut pada hari Minggu (1/5) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Di ceritakan oleh Heri kronologis penangkapannya, pagi itu tanpa sengaja saat ia melintas di jalan Sibela, Heri di kejutkan suara teriakan dari dalam rumah milik warga sekitar, yang meminta tolong karena melihat seekor babi di dalam rumah

‘Warga Sibela tersebut sempat lari keluar dan meminta tolong kepadanya, kebetulan saat itu ia tengah berada di depan rumahnya.’ Ujar Heri menceritakan

Saat masuk kedalam rumah Heri melihat, binatang tersebut meringkuk di pinggir tembok. Tanpa basa basi Heri lantas menangkap dan memasukanya ke dalam karung. Pada saat di tangkap Heri tak pernah menyangka jika binatang tersebut adalah babi jadi jadian, baginya binatang ini hanyalah babi biasa.

Merebaknya kabar bahwa yang ia tangkap babi ngepet adalah sesuatu hal yang wajar, karena bagi warga masyarakat, memang tidak lumrah ada hewan masuk ke dalam rumah warga pada pagi buta. Sebagai orang yang menangkap, Heri memang masa bodoh dengan keyakinan beberapa warga menyangkut keyakinan mereka masing masing soal babi ngepet.

Hanya saja Heri mengakui, memang ada keganjilan pada saat babi tersebut di tangkap, suaranya mengerang seperti erangan manusia. Belum lagi rasa malu binatang itu pada saat berada di dalam kandang kayu di rumah Heri. Babi tersebut selalu menyembunyikan wajahnya pada saat warga menonton dan mengambil gambarnya.’ Ujarnya menambahkan

Heri tak mempedulikan hewan tersebut jelmaan atau bukan, setiap hari Heri memberi makan babi itu dengan makanan apa adanya, tidak harus makanan khusus.

‘Ada bayam di kasih bayam, ada tahu di kasih tahu’ katanya sedikit berkelakar

Merebaknya kabar di tangkapnya babi ngepet di daerah Mojosongo membuat warga penasaran ingin melihat babi tersebut. Meski baru beberapa saat, tetapi sampai saat ini ratusan orang datang ingin melihat hewan yang di percaya adalah jelmaan babi ngepet.


sumber : http://www.siagaindonesia.com/122893...lo.html



lha ini ceritanya mirif kaskuser teman ngahok yg ketangkep kemarin, kurang jagain lilin kayaknya tuh
Oi pd mau ke bulan oi....masih aja kaya bgini emoticon-No Hope
Anjer ini deket kampung halaman gua ini
Dipikir siluman babi tipatkay turun dari langit kesasar..
Quote:Original Posted By kyoryo
Anjer ini deket kampung halaman gua ini


Babi siapa yang lepas gan?
Quote:Original Posted By indonesaku
Babi siapa yang lepas gan?



Tau gan, ane udah ga disana lagi wkkw
Quote:Heri tak mempedulikan hewan tersebut jelmaan atau bukan, setiap hari Heri memberi makan babi itu dengan makanan apa adanya, tidak harus makanan khusus.

‘Ada bayam di kasih bayam, ada tahu di kasih tahu’ katanya sedikit berkelakar


Babik lu kasih tainya sendiri juga bakal dimakan.. emoticon-Ngakak (S)

Daripada disiksa mending dimasak aja udah babiknya.. emoticon-Ngakak (S)