alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726b0565074104c358b4567/bahaya-jika-penis-mengalami-ereksi-berkepanjangan
Bahaya Jika Penis Mengalami Ereksi Berkepanjangan
Bahaya Jika Penis Mengalami Ereksi Berkepanjangan

Apa itu Priapisme ( Ereksi Berkepanjangan ) ?

Penyakit priapisme adalah sejenis penyakit yang menyerang alat kelamin pria, penyakit ini menimbulkan efek yang nyeri pada saat ereksi dan menetap tapi tidak berhubungan dengan gairah maupun kepuasan seksual. Kondisi medis ini yang ditandai dengan menetapnya ereksi selama paling sedikit lebih dari empat jam yang terjadi tanpa rangsangan atau keinginan seksual.

Bahaya Jika Penis Mengalami Ereksi Berkepanjangan

Bagaimana penyebab terjadinya penyakit Priapisme ?

Priapisme bisa terjadi pada semua kelompok umur, termasuk bayi baru lahir. Priapisme pada anak-anak biasanya ditemukan pada penderita leukemia. Sel darah putih menyumbat atau menghalangi aliran darah dari penis sehingga terjadi priapisme. Anak-anak yang menderita penyakit sel sabit juga bisa mengalami priapisme. Penyebab priapisme lainnya pada anak-anak adalah trauma, baik pada penisnya sendiri maupun pada daerah di bawah penis (perineum) dan cedera korda spinalis.

Bahaya Jika Penis Mengalami Ereksi Berkepanjangan

Pada dewasa, penyebab priapisme bisa diketahui bisa juga tidak. Salah satu penyebabnya adalah penyakit sel sabit (sebanyak 30% kasus). Dilaporkan bahwa 42% dewasa yang menderita penyakit sel sabit dan 64% anak-anak yang menderita penyakit sel sabit, pada akhirnya akan mengalami priapisme. Bekuan darah juga bisa menyebabkan terjadinya priapisme.

Penyebab yang paling sering dari priapisme pada dewasa adalah obat-obat yang disuntikkan :

Bahaya Jika Penis Mengalami Ereksi Berkepanjangan

Penyebab lainnya adalah :

Kanker yang telah menyusup ke dalam penis dan menghalangi aliran darah dari penis
Infeksi alat kelamin
Kelainan pada pembuluh darah atau saraf di dalam jaringan erektil.
Gejala apa saja yang terjadi dari penyakit Priapisme ?

Gejala dari gangguan priapisme ditentukan oleh beberapa tipe :

Priapismus Non-Iskemik, terjadi ketika terlalu banyak darah yang mengalir ke penis dan biasanya akibat pecahnya arteri pada penis akibat trauma.Penderita priapismus tipe ini secara umum menunjukkan gejala ereksi yang tidak nyeri dengan batang penis yang tidak kaku
Priapismus Iskemik, ditandai dengan darah tidak mampu meninggalkan penis dan berhubungan dengan kondisi-kondisi, seperti anemia selsabit, leukemia atau malaria. Penderita priapismus tipe ini biasanya mengalami ereksi yang sangat nyeri dengan tubuh penis (batang penis) kaku tetapi dengan tepi lembut.
Apakah Priapisme Bahaya ?

Pada kasus Priapismus Non-Iskemik biasanya dapat sembuh dengan sendirinya tanpa penanganan. Namun pada kasus Priapismu Siskemik adalah suatu emergensi medis, sehingga dibutuhkan penanganan segera untuk mencegah kerusakan jaringan dan disfungsi ereksi yang menetap. Bila dibiarkan begitu saja tanpa adanya perawatan maka priapisme bisa mengakibatkan kerusakan pada penis dan disfungsi ereksi secara permanen.

Bagaimana Cara Pengobatan Priapisme ?

Tindakan pengobatan akan disesuaikan dengan penyebabnya. Bila priapisme disebabkan obat-obatan, maka pemakaian obat harus segera dihentikan. Bila priapisme disebabkan kerusakan saraf, maka akan diberikan obat bius melalui spinal. Jika penyebabnya bekuan darah maka dilakukan pembedahan untuk membuang bekuan darah atau membuat bypass agar sirkulasi penis normal kembali.

" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat "KONSULTASI DOKTER ONLINE" atau segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima kasih "

KONSULTASI DOKTER
02162303060 / 0813-1518-6262
apa ini bisa di sebabkan dari obat"an yah dok?
iyah bisa juga di sebabkan oleh obat-obatan
terima kasih klinik apollo sudah menyembuhkan penyakit yang suami saya derita emoticon-Shakehand2 benar" mantap deh dengan 2x pengobatan sudah langsung sembuh seperti ini emoticon-2 Jempol
×