alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726a27aa09a39b8398b456a/kisah-cinta-seorang-introvertpecundangkuli
kisah cinta seorang introvert,pecundang,kuli,,
ga jadi gan... hehehe
terus-terus lanjutin dong kentang banget emoticon-Betty
Quote:Original Posted By Silvvvyy
terus-terus lanjutin dong kentang banget emoticon-Betty


sabar sis.. ni ngetiknya lama..haha
ada bokep2nya ga gan? ini curhat apa cerita?
tunggu kelanjutanya ganemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By jakatra
ada bokep2nya ga gan? ini curhat apa cerita?


pengennya sih ane ceritain pengalaman bokepnya,cuma itu bakal ngotorin kisah cinta... ada emang...cuma ga ane ceritain detail... dosa gan..ane aja nyesel..
Quote:Original Posted By galih946971jati
tunggu kelanjutanya ganemoticon-2 Jempol


silahkan gan..hari ini jg kelar ko..ni ngetiknya lama,,
Karakter "kuper" yang bersembunyi di balik identitas "introvert".

pesan buat introvert gadungan
Quote:Original Posted By artwing
Karakter "kuper" yang bersembunyi di balik identitas "introvert".

pesan buat introvert gadungan


ente bebas berpendapat gan,,,silahkan..ane terima..
ente mirip2 sama ane gan, tp ane udh mulai mencoba bersosialisasi sama org disekitar ane gan biar ga kesepian
zaman sekarang banyak yg hobi nya pelihara fans emoticon-Big Grin

keep increasing your values, kk emoticon-shakehand
Kalo ente rajin ssi, bisa berlanjut ke fr nih
"[Fr+pic+vid] Memadu kasih bersama mantan TTM yg udah jadi binor"
emoticon-Cool
move on ......

kamu sampai disukai kamu punya nilai, bukan tampang bukan uang tapi nilai yang wanita bisa rasakan.

Coba buka mata kamu u ikan lain ah ...

diparkiran banyak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weand


pengennya sih ane ceritain pengalaman bokepnya,cuma itu bakal ngotorin kisah cinta... ada emang...cuma ga ane ceritain detail... dosa gan..ane aja nyesel..


ah cerita bokepnya cipokan doang emoticon-No Hope
btw ts jones baper emoticon-DP
Terus sekarang gimana gan ?,udah dapet pengganti doi ?
emoticon-Bingung (S)
Perasaan banyak banget ya yg ngaku introvert.. Padahal dia pemalu,kuper, bukan seorang introvert.. ._.
ane mah gan, disenyumin kucing aja minder. emoticon-Frown
Ini ga jadi gara2 dikatain kuper ya? emoticon-Ngakak introvert kok ngambekan sih emoticon-Betty
Quote:Original Posted By Ixie
ane mah gan, disenyumin kucing aja minder. emoticon-Frown



emoticon-Betty (S)