alexa-tracking

Gutierrez Menyesal Telah Membuat Rio Gagal Finis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726a0ba56e6af88508b4569/gutierrez-menyesal-telah-membuat-rio-gagal-finis
Gutierrez Menyesal Telah Membuat Rio Gagal Finis
Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Dia tidak tau efeknya buat Rio.......makin nyinyir dah kaskuser
Mending kita balap makan krupuk aja
Disini yg dicaci tetep si rio ga becus nyetir, padahal nonton balapannya pun kagak emoticon-Ngakak
Quote:


apdetnya pun ga dari baca berita tapi dari baca komen bray emoticon-Mewek
kali ini ada alasan... emoticon-Big Grin

gara2 gutierrez.. kalo ga ada insiden pasti rio sudh mengasapi pembalap2 lainnya...

emoticon-Ngacir
Quote:


Tipikal mahluk Indon menang lomba bacot doang giliran ada yang berprestasi sirik minta ampun HAHAHA
Quote:


gw pantengin twitter bre.. gw baca mile per mile rio lg balap
Ini mah sama saja, pokoknya Ahok yang salah!!............emoticon-Hammer


Gutierrez sudah menyatakan penyesalan kayaknya nggak ngepek....................emoticon-Malu
sayang sekali padahal rio sempat berprestasi di sirkuit sochi dlm ajang gp2 yg laloe...
Ane nggak sempet nonton, gan. emoticon-Frown
Kok sepi?

emoticon-Ngacir
Setidaknya si Guiterrez mengakuinya, sportif.
Tukang tabrak nih Guiterez, kmrn nabrak Alonso sampe mental!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Namanya diapit kanan kiri ya mau kemana lagi. Itu kayaknya dah pasrah rio semalam. Tinggal berdoa semoga gak ada yang nyosor dri belakang. Sayangnya malah kena sosor beneran. Sayang banget sepertinya dari posisi 21 sudah salip beberapa pembalap tuh rio, kalau ane lihat kemarin dibelakang rio ada 4 mobil termasuk yang nabrak rio emoticon-Matabelo
maaf mu senilai 15 juta dolar cuk
padahal harusnya podium tuh

emoticon-Traveller
Terimakasih guiterrez
emoticon-Shakehand2
Jadi ingat peribahasa

Buruk rupa cermin dibelah

Dia yang tidak pandai menari, dikatakan lantai yang terjungkat
sayang kemungkinan dpt kesempatan bagus pupua gara2 ada insiden.
moga aja race berikutnya lbh lancar.
×