alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726947456e6af82508b4569/telah-hilang-blackberry-dakota-dengan-pin-287b547e-mohon-bantuan-ny
Telah hilang blackberry dakota dengan pin 287b547e mohon bantuan ny
Maaf pagi2 udah curhat gan
Telah hilang tas di curi maling dalam mobil teman saya tadi subuh di sekitar ruko kalimalang bekasi arah cikarang
Isi tas nya 1 hp dakota 9900 dengan pin 287b547e , tolong di bantu bon pin , 1 hp samsung note 3 n900 dan satu buah kunci mobil toyota
Dengan ada ny tred ini saya mohon bantuan para kaskuser tolong siapa tau ada yg nemu / beli itu hp dengan pin yg saya cantumkan tadi diatas,tolong kabari saya,untuk hp yg lain saya tidak masalahkan yg penting bb dakota saya kembali karena banyak cust dr kaskus di pin itu dan pin nya sudah banyak yg mengenal
Dengan ada nya tread ini saya tidak bertanggung jawab apabila ada kaskuser yg bertransaksi di pin tersebut,karena hp tersebut telah di pinjam oleh maling
Nita82 berjualan hanya memakai 1 rekening ya gan,atas nama srijusmanita di bank BCA 2301970392

Dan mohon bantuan nya utk kaskuser yg mempunyai kenalan tukang kunci mobil,bisa hub saya skrg,karena posisi mobil saya ada di pinggir jalan di sekitar bekasi timur,mobil kaga bs di buka karena kunci nya ada dalam tas tersebut,mohon bantuan nya,terima kasih banyak
Up up
lapor polkis sis......



emoticon-Cool
lapor polisi sist emoticon-Belo
emang itu kunci mobil ga ada kunci cadangannya ya? emoticon-Bingung (S)
Semoga pin bb itu gk disalah gunain sama si maling emoticon-Turut Berduka


Smg cpt selesai masalah ente emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boneyuun
Telah hilang blackberry dakota dengan pin 287b547e mohon bantuan ny
beli baru aje lagi bree
emoticon-Turut Berduka
semoga dilancarkan semua urusan TS.
Quote:Original Posted By blontho
lapor polkis sis......



emoticon-Cool


Ga mau gan,lebih baik lapor anak2 kaskus,biasa nya maling nya ketemu,anak2 kaskus lebih canggih dan pinter drpd polisi hehehe
Up up
Gak tau gan..mungkin ada konspirasi yg atas ane sama dibawah ane....? emoticon-Cool
polisi emang bakal ribet sih...
semoga cepat beres ya
Ane bantu up aje yee bree, mdh2an cpt ktmu emoticon-Big Grin

Telah hilang blackberry dakota dengan pin 287b547e mohon bantuan ny
Semoga masalahnya cepat selesai gan.. secara itu pin dipake buat database cust emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Ane bantu up aje yee bree, mdh2an cpt ktmu emoticon-Big Grin

Telah hilang blackberry dakota dengan pin 287b547e mohon bantuan ny


Amin bro
duh klo hilangnya kayak gtuan mungkin agak sulit juga ketemunya. ane doain cepet dapet aja sisemoticon-Malu (S)
bantu sundul aja...
kali ada maling yang ngaskus, trus balikin tuh barang
emoticon-Shakehand2
ane sundul aja yak
emoticon-Sundul Up
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja deh
belajar ikhlas gan emoticon-Big Grin
Beli hp baru gan, terus login pake bb id yg lama.
Up up up... lekas ketemu sis emoticon-Angkat Beer