alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57269346dc06bd82448b456e/harus-gimana-lagi-sbg-cowok
Harus gimana lagi sbg cowok
cewe gw tbtb ngambek dan dia minta gw ngeyakinin dia kalo gw masih sayang sama dia

padahal gw masih sayang bahkan sehari sebelum dia ngomong gini kita masih jalan bareng.

dia bilang dia udh ga ga ngerasa gw yg dulu lagi udh ga sayang katanya. lah bukannya setiap orang pasti mengalami perubahan, ane berubah jadi lebih terbuka buat doi tapi doi malah jadi gini

akhirnya doi chat ane dan minta gw yakinin kalo gw masih sayang gw bingung gan apa lagi yg harus gw lakuin,

apa usaha gw untuk tetep ada buat doi kapan pun doi butuh bantuan bahkan kurang ngebuktiin rasa sayang gw?

apa usaha gw ngehargain doi dengan tidak terpengaruh sama cewe lain selama gw masih sama dia masih ga dianggep ?

so sebagai cowo kalo tbtb pasangan lo ngomong gini apa yg lo lakuin untuk yakinin ?
Dia lagi kedatangan tamu bulanan ya? Atau lagi kena mood swing?
Tapi kalo kondisinya normal, berarti ente perlu bersabar lagi karena ente sedang pacaran dengan cewe tipe childish.

=========================================

Tanyakan, hal apa dari ente yang dia tidak suka?
Hal apa yang menurut dia telah berubah dari diri ente?
Tanyakan pula, berapa jumlah kebaikan yang telah ente berikan yang masih dia ingat?

Mau lebih panas lagi?
Balikin pertanyaan, apa bukti dia sayang ke ente kalo dia cuma bisa nuntut doank?

Ane ga bilang usaha ente udah cukup, bisa jadi ente emang berubah, mungkin ada hal yang tidak dia sukai.
Tapi cewe tipe penuntut itu belum waktunya (baca: belum matang) untuk jadi pendamping, jadi ... kalo kuat ya sabar, kalo ga kuat ya... you know.

Ini kisah cinta di sekolah ya emoticon-Thinking
Well, cara paling simpel dan efektif itu langsung mengkonfrontasi langsung ucapannya

Yeah, bring her into guilty trip or in other word, play her game emoticon-Malu (S)
Give her the dick...


yap menurut ane , agan harus menjelaskan ke sista kalo setiap manusia pasti berubah tentunya.. cuma kalo sista

tidak setuju ada baiknya gan bertanya perubahan sikap dan prilaku mana yang sista tidak suka

sehingga agan bisa perbaiki.. untuk ngebuktiin perasaan sayang ya ? menurut ane si careness aja uda cukup ya hahaha

kalo untuk tidak terpengaruh cewek lain si hm.. uda seperti kewajiban ya gan hahaha karena kan agan sudah

ada ikatan dengan si dia jadi menurut ane si tidak termasuk usaha lebih ke kewajiban / aturan yang gak bisa diganggu gugat..emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By pipin12345
yap menurut ane , agan harus menjelaskan ke sista kalo setiap manusia pasti berubah tentunya.. cuma kalo sista

tidak setuju ada baiknya gan bertanya perubahan sikap dan prilaku mana yang sista tidak suka

sehingga agan bisa perbaiki.. untuk ngebuktiin perasaan sayang ya ? menurut ane si careness aja uda cukup ya hahaha

kalo untuk tidak terpengaruh cewek lain si hm.. uda seperti kewajiban ya gan hahaha karena kan agan sudah

ada ikatan dengan si dia jadi menurut ane si tidak termasuk usaha lebih ke kewajiban / aturan yang gak bisa diganggu gugat..emoticon-Toast emoticon-Toast
gini gan dia kalo ane tanya perubahan dari sikap ane yg ngebuat dia jadi annoyed, dia gamau ngejelasin gan. ane gatau maunya apa, kalo gini ane juga bingung gan apa yg harus ane perbaiki dari sikap ane
nganu gan pms itu atau dia bosen gan
biasanya si cewe lg dapet rasa baru yg begini. entah cowo lain.. atau si cewe lg keluar intuisi ngerasa kalo dy lg sayang banget terus ga pengen kehilangan dan intuisinya bilang perubahan agan menandakan ga sayang lg.. emg abu2 banget sih yang begini menurut ane.. endingnya agan sendiri yg harus cari tau kebenarannya
meyakinkan cewe dengan perkataan kurang bagus, kita kasih yg dia mau bagusan digantung biar dia penasaran.
mungkin cwe agan lagi bosen emoticon-Salam Kenal