alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57267de05074100b248b4567/situs-kpai-kena-hack-lagi
Kesel 
Situs KPAI kena HACK Lagi
Semoga tidak
emoticon-Repost emoticon-Repost
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Bukti ane tidak REPOST

Situs KPAI kena HACK Lagi

Hari ini situs KPAI Kena Hack emoticon-Wow emoticon-Wow

Situs KPAI kena HACK Lagi

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

Ini diakibatkan karna pemerintah akan memblokir beberapa game online...
ini beritanya
Pemerintah Akan Langsung blokir "game online" berbahaya

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

orang yang udah hack situs KPAI :
Twitternya
temen sang hacker


sumber :
Spoiler for buka:


Yang pengen tau lagunya di site tersebut cekidot disini gan
youtube-thumbnail
Pertamax
Kerjaan sapa tu?
Keren gan
Tritnya banyak amat seh,cek dulu coba emoticon-Cool
Quote:Original Posted By heavenlyhost
Tritnya banyak amat seh,cek dulu coba emoticon-Cool


kok ane cek, tadi gak ada emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By dombaalit


kok ane cek, tadi gak ada emoticon-Hammer2



Situs KPAI kena HACK Lagi
Jangan bilang ga ada lah,
Quote:Original Posted By heavenlyhost


Situs KPAI kena HACK Lagi
Jangan bilang ga ada lah,


kok di pencarian ane gak ada yak emoticon-No Hope

maafkan aku gan emoticon-Peluk
Apakah akan menjadi "Indonesia tanpa internet"?
hacker mununjukan identitasnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaitosessho
Apakah akan menjadi "Indonesia tanpa internet"?


kalo gak ada internet balik ke jaman batu dong emoticon-Takutemoticon-Wow


Quote:Original Posted By iyan.raambo123
hacker mununjukan identitasnya emoticon-Ngakak


mungkin mereka ingin masuk tv emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By heavenlyhost
Tritnya banyak amat seh,cek dulu coba emoticon-Cool


Kenyal emoticon-Embarrassment
kok agak alay yah pesan yg ditulis hacker emoticon-Wkwkwk
harusnya yang lebih jelas & intimidatif ..
Haduh diretas.
emoticon-Kaskus Radio
Situs KPAI kena HACK Lagi

no komeng, cak lontong aja
malah seneng tuh di hack...jadi ada alesan bikin anggaran buat benerin webemoticon-Hammer2
Jadi bahan minta anggaran untuk buat web baru lagi emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By cois737


Kenyal emoticon-Embarrassment


Anjayyyy emoticon-Cool
mantapppp kena hack wkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emg udah fix itu twitternya? jangan mentang-mentang username sama jadi alasan kalo itu fix twitternya emoticon-Cape d... (S)
cuman di deface aja ya gan.? saran ane sih di DDOS aje gan hehe kalo deface cuman ganti halaman depannya aja