alexa-tracking

Anak Angkat yg Tidak Tau Ortu Kandung tapi Ingin Menikah (Muslim)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726677f1cbfaab2488b456e/anak-angkat-yg-tidak-tau-ortu-kandung-tapi-ingin-menikah-muslim
Anak Angkat yg Tidak Tau Ortu Kandung tapi Ingin Menikah (Muslim)
Gan sista kenalin ane cewe panggil aja Shesha. Umur ane sekarang 30 tahun dan ane berencana mau nikah ama pacar ane. Pacar ane ni brondong beda 10 tahun. Jadi doi masih 20 sekarang.

Nah masalahnya ane ini anak pungut gan sist.. Ane dari kecil sampe sekarang ga tau siapa keluarga kandung ane. Ane tinggal sama nyokap aja gan sist. Nyokap udah cerai dari ane SD kelas 4 and bokap angkat dah meninggal. Antara ane n nyokap ke keluarga Alm bokap udh putus silahturahmi gan sist. Sekarang ane bingung kalo nikah nanti siapa jadi wali ane. Berarti ane ga pnya donk nama kyk Shesha binti siapa gt..

Mohon pencerahannya gan sista yg paham soal ini. Ane bener bener galau.. Sebelumnya makasih udah baca and bantu solusi.
Wah sis, harus belajar banyak lagi tentang agama nya.. Masa ente sama calon suami ente ngga tau wali hakim??
Quote:
Kebetulaan sama kasusnya ane juga ga tau keluarga ane yg sebenarnya dan tahun ini juga udah pasti nikah papa pun sama udah meninggal hahahaha bisa sama ya, cuma bedanya ane cowo jadi ga terlalu masalah
Quote:


Wali hakim bisa gan emoticon-Embarrassment
kalo bisa si dicari dulu kluarganya,
kalo masalah sebutan, mungkin binti fulan juga bisa gan








sesha sukanya ama brondong ya emoticon-Belo
Quote:


wali hakim di KUA emoticon-Embarrassment

nanti disebutkan Shesa binti fulan emoticon-shakehand
Quote:



jadi yg mau dibahas wali nya apa brondongnya puh? emoticon-Malu
Quote:


ane ga suka brondong puh emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane tau ko gan.. cuma ane masih bingung aja bener bener ga ada yg bisa di ajak diskusi gan..
Quote:

Ko bs sama ya gan hehehe.. ya enak kalo cowo mah gan.. xixixixi.. ga ribet..
Quote:


Beneran ga tau gan asal usul ane termasuk mama angkat ane sndri.. katanya mama kandung udh nyerahin sepenuhnya ane ke mama gt..

Ya dptnya brondong gan.. selama dy bisa bahagiain ane n ga masalah soal umur ya ane problem gan..
Quote:


Oh gt gan.. brrti ane jelasin ke org KUA kalo ane yatim piatu gt ya..
Quote:


bukan ente doang yang mesti jelasin...

harus ada orang laen yang bisa memperkuat cerita ente emoticon-Malu

tetangga atowa teman dekat kalo bisa ada poto emoticon-Embarrassment
ente kagak punya akta kelahiran? emoticon-Confused
Quote:


Mama angkat ane gan..
Quote:


Punya gan.. tp nama ortunya kan ortu angkat ane.. tp surat adopsinya ada gan.. di simpen mama ane..
Quote:


Quote:


ya itu dah emoticon-Embarrassment


ente anggep aja orang kagak percaya ente begitu...
gimana caranya bukti yang ngomong...
bukan ente yang ngomong...

kira² gitu deh maksudnya emoticon-Smilie
Quote:


Ok gan.. makasih pencerahannya gan.. untung surat adopsiny msh di simpen..