alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572665ea582b2e7c198b4570/3-pertanyaan-untuk-pemula
3 pertanyaan untuk pemula !
3 pertanyaan untuk pemula !

3 pertanyaan untuk pemula !
Spoiler for :


Spoiler for TKP:


3 pertanyaan untuk pemula !
Spoiler for :
1. lewat lubang ventilasi
2. berhenti membayangkan
3. jalan kaki di trotoar anaknya
1. rumah apaan ngga ad pintu am jendelanya??jgn2 ngga ad tembokny jg

2. bayangkan yg lain, misal jd superhero gitu emoticon-Ngakak (S)

3. cuma turun ke jalan doang kok,,ngga bawa mobil
1. Kalo ga ada pintu dan jendela, berarti gak ada yg bisa masuk. Mustahil ada orang didalamnya.
2. Ya berhenti membayangkan emoticon-Big Grin
3. Dia turun ke trotoar sambil jalan kaki mungkin?
Quote:Original Posted By rivan.t.p
1. lewat lubang ventilasi
2. berhenti membayangkan
3. jalan kaki di trotoar anaknya



Quote:Original Posted By chikitoz
1. rumah apaan ngga ad pintu am jendelanya??jgn2 ngga ad tembokny jg

2. bayangkan yg lain, misal jd superhero gitu emoticon-Ngakak (S)

3. cuma turun ke jalan doang kok,,ngga bawa mobil



Quote:Original Posted By murmurs
1. Kalo ga ada pintu dan jendela, berarti gak ada yg bisa masuk. Mustahil ada orang didalamnya.
2. Ya berhenti membayangkan emoticon-Big Grin
3. Dia turun ke trotoar sambil jalan kaki mungkin?



belum solved gan ..!!! emoticon-Toast
1. Tinggal masuk aja
Gak ada jendela sama pintu tapi ada atap, mungkin rumah semi jadi

2. Pergi ke singa kelaparan
Singa kelaparan udah gak makan berhari-hari, dan hampir mati karena kelaparan

3. Belajar mobil ditanjakan. Tapi belajar mainan rem tangan. Dia itu turun mundur, bukan maju
Quote:Original Posted By lithium.rusak
1. Tinggal masuk aja
Gak ada jendela sama pintu tapi ada atap, mungkin rumah semi jadi

2. Pergi ke singa kelaparan
Singa kelaparan udah gak makan berhari-hari, dan hampir mati karena kelaparan

3. Belajar mobil ditanjakan. Tapi belajar mainan rem tangan. Dia itu turun mundur, bukan maju



wah jauh gan.. masih belum solve emoticon-Toast

1. Rumah pondok
2. ane membayangkan membawa sebuah RPG yang otomatis mengisi sendiri dan menembakan nya ke binatang itu
3. dia hanya turun dari mobil
1. Dia lewat lorong bawah tanahnya. Tapi kalau ndak ada ruang bawah tanah, ya udah masuk aja gapapa wong gak ada pintu atau jendela.

2. Gausah dibayangin, bangun dari lamunan~

3. Seorang remaja yang baru belajar menyetir, berarti dia adalah anak yang baru belajar nyetir, bukan berarti dia lagi belajar nyetir di jalan. Dan dia juga tidak sedang mengemudikan kendaraan. "baru belajar menyetir," ini hanya keterangan buat si anak aja. Jadi ya dia gak ngelanggar hukum. Bisa saja dia sedang jalan kaki, ya kan?
1. saia jadi teringat kamar saia gan yang belum dikasih pintu dan cuma dikasih gorden. jadi ya tinggal nyelonong masuk aja, kan gak ada pintunya emoticon-Wkwkwk

2. menyadarkan diri
Quote:Original Posted By mufmufa
1. Dia lewat lorong bawah tanahnya. Tapi kalau ndak ada ruang bawah tanah, ya udah masuk aja gapapa wong gak ada pintu atau jendela.

2. Gausah dibayangin, bangun dari lamunan~

3. Seorang remaja yang baru belajar menyetir, berarti dia adalah anak yang baru belajar nyetir, bukan berarti dia lagi belajar nyetir di jalan. Dan dia juga tidak sedang mengemudikan kendaraan. "baru belajar menyetir," ini hanya keterangan buat si anak aja. Jadi ya dia gak ngelanggar hukum. Bisa saja dia sedang jalan kaki, ya kan?



wah masih belum solved ! emoticon-Toast
1. Tinggal nyelonong aja
2. Berhenti membayangkan
3. Dia jd penumpang mobil itu, bukan supir ny
Quote:Original Posted By jarvis1111111
1. Tinggal nyelonong aja
2. Berhenti membayangkan
3. Dia jd penumpang mobil itu, bukan supir ny



belum gan!!! emoticon-Toast
Quote:Original Posted By rahmata.p
belum gan!!! emoticon-Toast



bisa dikasih tau gak yang belom solved bagian yang mana?
Quote:Original Posted By Dzboy
bisa dikasih tau gak yang belom solved bagian yang mana?


ini kayaknya TS sengaja meminta kita mencari jawaban lain dari jawaban asli teka-teki itu emoticon-Nohope
gans, judulnya pertanyaan untuk pemula gans emoticon-Traveller

jadi cuman yang pangkatnya newbie boleh jawab emoticon-Traveller
1. Gali lubang dan masuk lewat bawah tanah.

2. Nggak perlu kemana-mana kok.

3.Ya iyalah, Itu kan jalur buat latihan menyetir mobil.
1. Yah masuk gitu aja. Bayangkan kalo rumah lu dicopotin pintu dan jendelanya, nah sekarang pintu dan jendela udah ga ada, lu tinggal masuk aja.
1. tinggal masuk
2. kenapa harus pergi?
3. tempat latihan balamobil
by the way pertanyaannya copas dari internet ya? emoticon-Thinking