alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572655c05c7798a8568b456c/5-tips-menjadi-wanita-yang-lebih-romantis-untuk-pacar-kalian
Love 
5 Tips Menjadi Wanita yang Lebih Romantis untuk Pacar Kalian
Buat sebagian wanita, memang ga gampang nunjukin keromantisan sama kekasihnya. Padahal kan jadi romantis bisa lebih menghangatkan hubungan dan membuat para pria ketagihan sama kalian.
Dasar untuk jadi wanita yang romantis adalah percaya diri dan galu malu-malu buat ngungkapin isi hati. Biar jadi wanita yang lebih romantis, ini dia beberapa tipsnya lads, cekidooootttt...

1. Katakan “I Love You”
Tiga kata sakti itu bisa menyenangkan hati para pria lho lads, asalkan pas dengan momentnya aja kalian bilangnya udah deh si dia bisa klepek-klpepek lho kaya ikan yang naik kedaratan gitu. Mungkin kalian baru aja pacaran sama seorang pria sehingga malu buat ngungkapinya. Jangan ragu buat ngungkapin isi hati kalian lads rugi tau. Akan jauh lebih baik lagi klo kalian mengatakan “i love you” secara langsung lho. Karena si dia bisa melihat ekspresi kalian. Begitupula buat kalian yang udah lama pacaran, ngungkapin perasaan sayang mungkin udah jarang dilakukan. Padahal hubungan bisa kembali hangat klo kalian lebih romantis dengan mengatakan hal semanis itu.

2. Menyentuhnya
Sentuhan bisa berbicara banyak lho jangan salah. Misalnya waktu si dia lagi cerita tentang masalah di kantornya, atau apapun masalahnya yang lagi si dia hadapi, kalian bisa sambil menggenggam tangannya. Walaupun kalian gak bisa banyak membantu, tapi si dia merasakannya lho klo kalian mendukungnya dan skaligus bikin si dia merasa tenang dan nyaman saat bercertia sama kalian.

3. Memberikan Pelukan
Mungkin kalian bukan wanita yang pintar merangkai kata-kata manis, dan susah buat mengungkapin kalimat romantis. Cara lain biar jadi romantis adalah bisa dengan cara memberikan si dia pelukan hangat. Contohnya, waktu dia nganterin kalian pulang, kalian bisa bilang terima kasih sambil memeluknya. Perlakuan seperti itu pasti bisa menyenangkan hatinya.

4. Memberikan Pujian
Sama seperti wanita, pria juga seneng sama pujian lho. Pujian bisa meningkatkan egonya sebagai pria. Pujian bisa dalem berbagai bentuk, memuji penampilannya atau sikap baiknya si dia sama kalian.

5. Kencan Tanpa Sibuk dengan Gadget
Para wanita seperti tidak bisa dipisahkan dari ponsel mereka untuk chatting atau mengupdate status di sosial media. Mulailah mengurangi memegang-megang ponsel ketika kencan dengan pria. Itulah yang membuat kalian jadi kurang romantis karena sibuk sendiri. Fokuslah pada kencan kalian dengan mengobrol dan memberikan sentuhan atau pelukan tanpa gadget yang mengganggu.
Nais tips bray emoticon-Leh Uga
kalo udah bilang i love you terus disentuh terus dipeluk bisa berbahaya ini kelanjutannya
taaruf aja deh ane mah
bahahahahahah agan emoticon-Wakaka
bahahahahahah tsemoticon-Wakaka

emoticon-Ngacir
ane bilang i love you ke cewek2 malah dibilang freak emoticon-Bingung
bener gan sentuhlah dia tepat dihatinya dia kan jadi milikmu selamanya emoticon-Kaskus Radio emoticon-2 Jempol
×