alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57263d90c1cb1791498b4568/mengapa-tidak-ada-hukuman-mati-untuk-kasus-korupsi
Mengapa tidak ada Hukuman Mati untuk kasus korupsi
Di indonesia ada tiga hal yang merusak sistem tatanan kemasyarakatan secara sistemik, yaitu

- Narkotika
- Terorisme
- Korupsi

Tapi sayangnya kenapa hanya dua kasus saja yang dikenai hukuman mati padahal dampak yang ditimbulkan sama?
Hukum mati Org yang Block Game Indonesia !!!
Waaaw..lol lol lol
tanya pada nasbung nastak yang bgoyang bray emoticon-Leh Uga
ane setuju..pertama k3 masalah tersebut merugikan orang banyak
kedua masyarakat banyak dirugikan
ketiga pokoknya kudu d hukum mati aj deh..ampe bingung ane
karena yg bikin aturan juga korupsi
karna pasalnya juga sudah dikorupsi..
emoticon-Leh Uga
ga punya nyalii bree
Quote:Original Posted By KaTiNgGaNgSeNg
karena yg bikin aturan juga korupsi


Semoga lekas ada perbaikan untuk hal ini, kalau yang mengawasi saja disuap oleh yang diawasi,, lalu akan kemana negara ini
bakar burungnya !!!
gak kan ada di indo gan..dipenjara aja masih bisa kabur..
malah selnya mewah para koruptor,,ada ac , springbed , led tv , ples waterboom nya emoticon-Matabelo

Kalo koruptor dihukum mati, yang nuntut koruptor dihukum mati juga kemungkinan bakalan dihukum mati juga... emoticon-Ngakak (S)
kalo di matiin tapi harta negara ga balik sama aja boong. ane lebih milih di miskinkan lalu seumur hidup kerja sosial itu pelaku dan bininya. bijimanapun bininya pasti ikut ngerasain emoticon-Traveller
daya ledak koruptor lebih ancur dari bom teroris gan.. bahaya laten korupsi lebih mematikan dari bahaya laten komunis..

hukum mati koruptor...
Hem ini menurut sudut pandang ane ya..mohon di koreksi jika salah.. Jadi
ya mungkin klo koruptor 'khusus' yang ngerugiin negara yang dihukum mati gan.

klo koruptor aja terlalu luas range nya gan

contoh : korupsi waktu..
yang biasanya kerja suka curi waktu, ntar ribet dong kalo sampe dipidanakan, apalagi sampai dihukum mati.
kalo korupsi dihukum mati banyak anak2 almarhum/ah koruptor jadi yatim/piatu kasian gan, banyak janda banyak duda, beban negara lg
bawah ane tahu nih
Quote:Original Posted By imung3
bawah ane tahu nih


masa sihhh gan emoticon-Matabelo

soktau ahh
korupsi 20milyar. ketangkep terus dipenjara 5th ditambah denda 5milyar. untung gede abis keluar penjara emoticon-Ngakak