alexa-tracking

Sebab Anomali Leicester City 2015/2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57263b53925233b1118b4567/sebab-anomali-leicester-city-2015-2016
Sebab Anomali Leicester City 2015/2016
Sebab Anomali Leicester City 2015/2016


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Salut buat tim-tim yang kaya gini nih..
EPL penuh kejutan yee..
sebelumnya Man.City yang buat kejutan, sekarang leicester....
:nyantai
yoi bray mantep bray bynk yg gk ngeduga emoticon-Leh Uga
Ngomong-Ngomong...kapan Beresnya nih PSSI?????

emoticon-Cool

Ok Google, kapan PSSI beres??

Google menjawab : Auuuaaahk Gelaaap....

emoticon-Hammer2
mirip thread ane gan, emoticon-Repost
wihh salut deh emoticon-Wow
Joz gandos anomali ente gan..
Quote:


Maap gan ane krg teliti next lbi teliti lg jd ga repost
Quote:


Pssi ud punah gan
Quote:


City karena uangnya banyak bener2 bray
Ada hantunya rupanya
Quote:


Mungkin lebi tepat karma kebaikan gan bukan hantu wkwkwk
Quote:



Man City wajar juara , krn belanja pemain mahal,
Lah ini ? ! Hoki atau apa ? !
Liat musim depan
Quote:



Wah, masih hidup jon?
Quote:


Cuma izin share gan banyak juga yg ud bikin tret kek gini ternyata cm beda judul hehe
anomali apaan sih gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Keadaan yang ngga biasa gan biasanya terjadi karena ada yang ngga beres atau apalah jd di luar kebiasaan
di League 1 Prancis dulu ada Montpeiller..juara liga dngn hasil dramatis saat PSG kalah selisih poin emoticon-Embarrassment
Quote:


Liga belanda dulu ada twente gan
anomali itu ap gan???