alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572638fc9e7404374a8b456b/mencari-kos-dekat-uin-sunan-kalijaga
Mencari kos dekat uin sunan kalijaga
Agan2 ane mau cr kos dkt uin suka tp blm ketemu2 yaaaaemoticon-Mewekemoticon-Mewek aku mau pindah kos karena kos ku yg lama jauh dr uin dan aku ga punya kendaraan buat kuliah selama ini naik TJ trs tp kalian tau sendiri TJ itu kyk gmn emoticon-Matabeloemoticon-Mewek. Bs mnt infonya dong minimal yg pertahun 2-3jt yg penting kamar mandi bersih di luar jg gpp tolong yaa gan makasih emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ane kira uin suska gan emoticon-Malu (S)
ga tau deh ane gan emoticon-Malu (S)
gak tau gan Mencari kos dekat uin sunan kalijaga
ke subforum regional jogja gan siapa tau ada info disana emoticon-Toast
Mudah"an bawah ane tau deh.. semoga cepet ketemu ya gan kosannya emoticon-Kiss
ya cari sekitar situ gan..
emoticon-Leh Uga
kirain uin walisongo gan emoticon-Hammer2
tanya temen ente.. masa gak ada yg tau
Quote:Original Posted By nonanyonyo
kirain uin walisongo gan emoticon-Hammer2
tanya temen ente.. masa gak ada yg tau



Udh gan kebanyakan memang penuh dan belum selesai soalnya mei itu bulan tanggung
bukan orang situ cb tanya ke regional gih
d sapen gan, banyak, atau papringan, kalo mau agak miring, d timoho, deket apmd (tp ati2 ama yg "itu")
bekas ane dulu depan apmd timoho, deketnya masjid, setahun 2,5 jt, kamar ane paling gede
Quote:Original Posted By ariefks8957



Udh gan kebanyakan memang penuh dan belum selesai soalnya mei itu bulan tanggung


ane bukan orang jogja gan jd cuma bisa bantu doa yak hehe emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ini gan ada ngasih tau nih di atas, atau coba tanya ke regional jogja gan

kalo uin ciputat ane ada kenalan gan
Quote:Original Posted By zahrazad
d sapen gan, banyak, atau papringan, kalo mau agak miring, d timoho, deket apmd (tp ati2 ama yg "itu")
bekas ane dulu depan apmd timoho, deketnya masjid, setahun 2,5 jt, kamar ane paling gede


Hati2 sm yg itu ya gan yg pernah ad kasus itu lah yaaa hahaha
Quote:Original Posted By gembalarusa13
bukan orang situ cb tanya ke regional gih



Ada yg tau regional jogja ga gan ane msh newbie soalnya jd gatau hehehehemoticon-Shakehand2emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ariefks8957
Hati2 sm yg itu ya gan yg pernah ad kasus itu lah yaaa hahaha



ya gitulah pokoknya, ane dulu juga pernah kena soalnya hehehe
Quote:Original Posted By ariefks8957


Ada yg tau regional jogja ga gan ane msh newbie soalnya jd gatau hehehehemoticon-Shakehand2emoticon-Sorry


klo daerah ono gw g tau
rajin2 pantengin trit ente ini gan
sapa tau ada pemilik kosan yg nongol emoticon-Leh Uga
Mencari kos dekat uin sunan kalijaga

wah, ane gak tau
Quote:Original Posted By elweent
rajin2 pantengin trit ente ini gan
sapa tau ada pemilik kosan yg nongol emoticon-Leh Uga



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Tapi ane td sempet nanya sm pemilik kos emg klo bulan2 mei itu ga ada kos kosong soalnya tanggung dan jarang anak kos itu abs kosnya bulan mei paling bnyk ketika tahun ajaran baruemoticon-Sorryemoticon-Bingung
×