alexa-tracking

Uang Tebusan US$ 1 Juta Dibayar, Sandera WNI Dibebaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572637345c779889568b4567/uang-tebusan-us-1-juta-dibayar-sandera-wni-dibebaskan
Uang Tebusan US$ 1 Juta Dibayar, Sandera WNI Dibebaskan
Tu duit tebusan atas nama perusahaan ABK, tapi duit-nya dari si Bewok..emoticon-Leh Uga
mana mungkin punya duit 14 M tuh perusahaanemoticon-Leh Uga

Si Bewok sih enteng aja 14 M buat pencitraan kubu-nyaemoticon-Leh Uga


Uang Tebusan US$ 1 Juta Dibayar, Sandera WNI Dibebaskan


Quote:


Skenario-nya
1. Pertama, si Bewok kirim orang untuk memberi tebusan kepada kelompok Abu Sayyaf
2. Kedua, siapkan jet pribadi si Bewok untuk menjemput para sandera ke Jakarta.
3. Kemudian, Briefing singkat kalo ditanya wartawan selain Metro Tipu
4. Berangkat naek jet pribadi si Bewok, plus di-wawancara reporter Metro tipu
5. Nyampe di Kemenlu, entar diatur dan dikondisikan harus billang gini-gitu.. pokoknya intinya dikondisikan bahwa "Jokodok Tsang Tjahaja Asia Raja Semesta Djagat Raja"
emoticon-Leh Uga

terakhir MAKAN SIANG DI ISTANA dulu sebelum bertemu keluarga, plus oleh-oleh "eS Teh" alias "Salam Tempel" buat tutup mulut..

Nastak dongok se-Alam Semesta langsung memberi puja-puji kepada Tsang Tjahaja Asiaemoticon-Leh Uga

Tu duit tebusan atas nama perusahaan ABK, tapi duit-nya dari si Bewok..emoticon-Leh Uga
mana mungkin punya duit 14 M tuh perusahaanemoticon-Leh Uga

Si Bewok sih enteng aja 14 M buat pencitraan kubu-nyaemoticon-Leh Uga

Pasti mau dikondisikan kalo bebas tanpa tebusan. Biar seolah2 Pemerintahan si Kodok sakti, ga perlu bayar tebusan bisa bebasemoticon-Leh Uga

Tapi sayang banget udah kebongkar duluan
emoticon-Leh Uga

nyawa lebih berharga om,itu sudah emoticon-Angkat Beer
Bikin Trit Begene Lagi...? emoticon-Cape d... (S)

lama2 kek perompak somalia di wilayah itu

emoticon-Traveller
Udah repost, fitnah lagi
Hehe pinter juga bikin analisa info A1 gan

Liat aja bsok berita exclusive nya hanya di tipi ... tit
emoticon-Wow
banyak versi rawan tipu2 banyak ditutup2i emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makin dikembangkan ... emoticon-Selamat
emoticon-Takut
Kalau sampai bayar, harus kirim juga tentara untuk menghabisi mereka, jangan sampai jadi kecanduan membajak kapal itu emoticon-Ngacir
eh tebakan iseng gw ...
Kalau bener, si mbewok kudu di tampol. Jangan heran nanti sering terjadi penculikan.



emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kuitansi minta sama siapa bray?
Mamak nasbung? Ato siapa? emoticon-Ngakak
TSnya suujon aja nih emoticon-Malu
bisa aj itu negosiator yg diterjunin SSI nya kelas dewa.. bisa aj diancem kalo nga bebasin bang ipul bakal dilepas disitu emoticon-Malu
Menurut info yang kagak dapet dipercaya kevalidannya, geng AS kalau mau ngelepas sandera Indonesia bakalan dikasih jatah pulau buatan di daerah jakarta utara. Biar bisa ngimbangin kaum aseng
teori konspirasi, pemerintah berkata jujur kalo mereka tidak dibayar dengan uang sepeserpun tapi......

Spoiler for di bayar pake senjata:
hrs disikat abis nih teroris
apapun cara, mau bayar atau pake cara apa, yang penting sandera selamat.
itu lebih berharga lah, gak perlu gegayan mau pake ops militer.
Quote:


ane sih ga permasalahin pake cara apa bebasinnya..
tapi kalo bayar pake tebusan, ya bilang jujur kalo pake tebusan..
wih tsnya peramal emoticon-Matabelo
×