alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724e0e4642eb6573d8b4568/kesedihan-30-april-2016
Sedih 
Kesedihan 30 April 2016
Sedih banget rasanya gan uang tabungan yg di kumpulin hampir 5 bulan hilang hanya dalam hitungan jam
Gini ceritanya agan2 udh lama banget ane pengen punya ipad, sampai akhirnya ane nabung tiap bulan, sampai hari ini uang tabungan ane udh hampir cukup untuk membeli ipad second, karena ane rasa uangnya udh cukup untuk beli ipad second
td sore pulang kerja ane cari2 ipad di fjb kaskus, setelah ane cari2 ternyata uang ane belom cukup gan. Berhubung ada pilihan nego di fjb kaskus ane negoin tu beberapa ipad di kaskus sesuai dengan jumlah uang ane yaitu 3jt, dalam hati ane siapa tau aja orng baik yg mau ngasih denagn harga segitu atau orng yg udh bosan pake ipad dan mau jual ke ane yg malang ini agan2 sekalian, ipad masih menjadi mimpi buat ane gan yg mungkin buat orng di luar sana sudah bosan memakainya.

Singakat cerita ane dapat respon dari salah satu seller gan yaitu seller ipad mini 3 128 GB, yg mau jual dengan harga 3jt500, berhubung uang ane cuma 3jt pas, ane bilang aja uang ane cuma 3jt pas, ane tambahin lagi ya udh deh kalo blom bisa lepas, uang ane cuma 3jt ane bilang ke tu seller, gak lama seller biilang ambil deh, soalnya seller bilang punya kebutuhan mendadak. Setelah oke masalah harga seller bilang transaksinya langsung transfer aja karna dia butuh uang hari ini juga, Pada saat ini ane masih bisa berfikir jernih kalo ini adalah modus penipuan, karena itu ane tolak. namun Sellernya bilang dia bener2 lg butuh uang untuk meyakin saya sellenya tanya punya temen/saudara gak di daerah dekat tempat tinggal dia? (posisi ane di Aceh) Kalo ada suruh di ambil langsung ke rumah dia aja, bair nnti di temani ke pengiriman, ane bilng gak ada. Kemudian dia nawarin barang di kirim dulu baru transfer uangnya, nanti setelah No. resi keluar baru saya di suruh transfer uangnya, Ane bilng oke tp setiap prosesnya harus di fotoin ane bilang, dia jg bilng oke. Ane tunggu skitar 1 jam, Masuk foto-fotonya ke bbm ane (sebelumnya udh tukaran pin bbm).

Buat agan yg mau bantu ane silahkan di komentari gan atau hub. 085373737772
3jt itu buat ane banyak banget agan2 skalian, nabungnya sampe berbulan-bulan.
Buat agan2 yg menegerti gmn caranya biar uang ane bisa kembali tolong kasih saran gan. Tolong banget gan....
Saya akui saya mamang bodoh tidak mnggunakan rekber atau brankas, ane udh terlanjur percya gan karena setiap psosesnya di fotoin dan transfernya setelah No. Resi keluar.
Terima kasih agan2 yg udh baca curhatan saya mohon maaf kalo brantakan.


No Hp penipu: 0857 6562 7180
No Rek: 0376840689 BNI A/n Dino Irfansyah
tread ini sebelumnya sudah saya post di Forom Blacklist tp tidak ada yg menanggapi, saya sangat berharap ada yg ngasih solusi
tread ini mungkin slah kamar, tp saya mohon izin kepada mimin dan momod untuk membiarkan tread saya Berada di Kamar ini. Tks

Buktinya gan
http://www.kaskus.co.id/thread/5724d...-no-resi-palsu
Turut berduka cita ya gan semoga cepat selesai masalahnya emoticon-Turut Berduka
Wah yang sabar ya gan,mungkin itu bukan rejeki ente, tapi ente positif aja dan selalu berdoa suatu saat akan dibalas yang lebih baik lagi. emoticon-Jempol
dan ente juga doain penipu itu supaya sadar..
lain kali utamakan cod bray emoticon-Cool
duh kok ya masih aja ada...
brangkas tuh yang harus ente pake...

moga kelar yak... ( persimis)

ni ga ada pict... ane takutnya ente sentimen ama no telpon tercantum di atas trus bikin trit ini biar kaskuser yang bantu neror..

kasih bukti lah

Kesedihan 30 April 2016
Atas Ane Kesedihan 30 April 2016
Kesedihan 30 April 2016
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
Buktinya cek dsini gan
http://www.kaskus.co.id/thread/5724d...-no-resi-palsu
Iya gan skarang ane benar2 nyesalQuote:Original Posted By giovialle

duh kok ya masih aja ada...
brangkas tuh yang harus ente pake...

moga kelar yak... ( persimis)

Kesedihan 30 April 2016
Atas Ane Kesedihan 30 April 2016
Kesedihan 30 April 2016
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000


Quote:Original Posted By giovialle

duh kok ya masih aja ada...
brangkas tuh yang harus ente pake...

moga kelar yak... ( persimis)

Kesedihan 30 April 2016
Atas Ane Kesedihan 30 April 2016
Kesedihan 30 April 2016
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000


Kesedihan 30 April 2016
bener itu
Iyaa bray makasih sarannyaQuote:Original Posted By mbewehkill666
lain kali utamakan cod bray emoticon-Cool


Ini salah satu alasan ane stop bertransaksi di FJB tanpa rekber dkk.
Kenapa gak di lapak pink aja? Banyak juga di sana atau pake rekbernya kaskus..
Amiinn, ane udh berusaha positif gan tp sedih bnaget rasanya gan nabungnya udh lama hilangnya sekejab mataQuote:Original Posted By martshm
Wah yang sabar ya gan,mungkin itu bukan rejeki ente, tapi ente positif aja dan selalu berdoa suatu saat akan dibalas yang lebih baik lagi. emoticon-Jempol
dan ente juga doain penipu itu supaya sadar..


Udh terlanjur percaya ganemoticon-Mewek Quote:Original Posted By trevorphilips
Ini salah satu alasan ane stop bertransaksi di FJB tanpa rekber dkk.
Kenapa gak di lapak pink aja? Banyak juga di sana atau pake rekbernya kaskus..


AminnnQuote:Original Posted By acha.nehi
Turut berduka cita ya gan semoga cepat selesai masalahnya emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By irwansyahpp
Udh terlanjur percaya ganemoticon-Mewek


Nah ini gan, jaman sekarang jangan mudah percaya sama orang lain apalagi mau bertransaksi yang jelas ada hubungannya sama uang apalagi nominalnya gede.
Coba ditambah foto bukti transfernya gan dan percakapan di bbmnya.

Semoga cepet kelar! emoticon-rose
Quote:Original Posted By irwansyahpp
Amiinn, ane udh berusaha positif gan tp sedih bnaget rasanya gan nabungnya udh lama hilangnya sekejab mata



ente juga kudu ikhlasin gan, kalo ente bener bener ikhlas banget pasti diganti sama kemudahan, ya walau kemudahan itu ga sama kayak barang ente yang ilang... emoticon-Jempol
ikhlasin gan emoticon-Sorry
Semoga elu bisa tabah ngadepinnyah bree...emoticon-Frown

Spoiler for Cendol inside:
Ada gan
Spoiler for Bukti trf:
Quote:Original Posted By trevorphilips


Nah ini gan, jaman sekarang jangan mudah percaya sama orang lain apalagi mau bertransaksi yang jelas ada hubungannya sama uang apalagi nominalnya gede.
Coba ditambah foto bukti transfernya gan dan percakapan di bbmnya.

Semoga cepet kelar! emoticon-rose

Percakapan bbm cuma sedikit gan, selebihnya telpon >>>http://www.kaskus.co.id/thread/5724d...-no-resi-palsuKesedihan 30 April 2016
Kesedihan 30 April 2016
pelajaran berharga gan, tiati
Belajarnya mahal bgt ganemoticon-Mewek Quote:Original Posted By nasgorbasi
pelajaran berharga gan, tiati


×