alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724dd5bc2cb1723098b4569/dua-bulan-setelah-digusur-begini-wajah-kalijodo
icon-hot-thread
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Quote: Perbedaan Wajah Kalijodo Dulu dan Kini Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo

Source: https://m.detik.com/news/berita/3204...-dulu-dan-kini


Spoiler for Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo:


youtube-thumbnail
lanjutkan!
Ntap...
Leh Uga...
emoticon-Leh Uga
Lancrottkan...!
@TS bikin sakit hati fanasbung saja, dahulu itu tempat Cumi dan bapaknya cari uang ; teringat begitu bahagianya fanasbung cari uang di sana emoticon-Turut Berduka

fix semua salah ahoak emoticon-Marah
Wuihh Kan Keren ni mulai nampak perubahan emoticon-Salaman
dasar cinak kafir..main gusur seenaknya aja..

biarpun ntu markasnya lonje tp kan sudah puluhan thn dsna, harusnya tanah uda jd milik lonje2..

ntar kl dana kita2 cair dr junjungan kami, mau kami hbsin kemana hok??
kayal orang aja bray pnya wajah .. penampakan aja bray wlwpun sih bkan dri bangsa jin
tempat dulu ada yg cerita teraphis "ginong" emoticon-Ngakak
Nasbung ga bisa jilmek lagi hshahsahahahs
panasbung.....panasbung. ...mana suara panasbung bp raya? bakalan sepi ni trit dari panasbungemoticon-Wakaka
Katanya dibangun lapangan futsal...
Entar yg ada 'lapangan' buat kupu" tuh
Quote:Original Posted By pendekarmalam
tempat dulu ada yg cerita teraphis "ginong" emoticon-Ngakak


ahh eluh, ngingetin FR nightmare-nya id Roysur sapa tuh sama gigi tongos atau apalah emoticon-Ngakak
Kesian rsryomantap... tempat mangkal n1ng tonggos kenak gusur Ahok... entah mau Jilmek dimana lagi...

Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah KalijodoDua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo



Quote:Original Posted By hallowgan


ahh eluh, ngingetin FR nightmare-nya id Roysur sapa tuh sama gigi tongos atau apalah emoticon-Ngakak


Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah KalijodoDua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo


Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
uda ada plang jalan alternatif ke penjaringan dari tambora
nanti kalau sudah jadi ... ... emoticon-Traveller
panasbung gak ada yg mau mengapresiasi ahok untuk ini ...
cuma berani silent reader doang emoticon-Ngacir
moga cepet kelar penataannya biar bisa dinikmati ma warga
mdh2an bsa jd lbh indah lg nantinya
sepi banget 2 pej aj lama bner emoticon-Big Grin
gile jilmek.. bau ga masalah diterabas aja

kebanyakan nonton jav kali
tipe2 masa kecil kurang bahagia dan kurang perhatian

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow