alexa-tracking

Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724dd5bc2cb1723098b4569/dua-bulan-setelah-digusur-begini-wajah-kalijodo
icon-hot-thread
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Quote:


Spoiler for Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo:


image-url-apps
lanjutkan!
Ntap...
Leh Uga...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lancrottkan...!
KASKUS Ads
@TS bikin sakit hati fanasbung saja, dahulu itu tempat Cumi dan bapaknya cari uang ; teringat begitu bahagianya fanasbung cari uang di sana emoticon-Turut Berduka

fix semua salah ahoak emoticon-Marah
Wuihh Kan Keren ni mulai nampak perubahan emoticon-Salaman
image-url-apps
dasar cinak kafir..main gusur seenaknya aja..

biarpun ntu markasnya lonje tp kan sudah puluhan thn dsna, harusnya tanah uda jd milik lonje2..

ntar kl dana kita2 cair dr junjungan kami, mau kami hbsin kemana hok??
image-url-apps
kayal orang aja bray pnya wajah .. penampakan aja bray wlwpun sih bkan dri bangsa jin
image-url-apps
tempat dulu ada yg cerita teraphis "ginong" emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nasbung ga bisa jilmek lagi hshahsahahahs
image-url-apps
panasbung.....panasbung. ...mana suara panasbung bp raya? bakalan sepi ni trit dari panasbungemoticon-Wakaka
image-url-apps
Katanya dibangun lapangan futsal...
Entar yg ada 'lapangan' buat kupu" tuh
image-url-apps
Quote:


ahh eluh, ngingetin FR nightmare-nya id Roysur sapa tuh sama gigi tongos atau apalah emoticon-Ngakak
Kesian rsryomantap... tempat mangkal n1ng tonggos kenak gusur Ahok... entah mau Jilmek dimana lagi...

Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah KalijodoDua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo



Quote:


Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah KalijodoDua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo


Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
Dua Bulan Setelah Digusur, Begini Wajah Kalijodo
image-url-apps
uda ada plang jalan alternatif ke penjaringan dari tambora
nanti kalau sudah jadi ... ... emoticon-Traveller
panasbung gak ada yg mau mengapresiasi ahok untuk ini ...
cuma berani silent reader doang emoticon-Ngacir
image-url-apps
moga cepet kelar penataannya biar bisa dinikmati ma warga
image-url-apps
mdh2an bsa jd lbh indah lg nantinya
sepi banget 2 pej aj lama bner emoticon-Big Grin
gile jilmek.. bau ga masalah diterabas aja

kebanyakan nonton jav kali
tipe2 masa kecil kurang bahagia dan kurang perhatian

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
×