alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724dcf85c7798d3168b4569/tolong-masukannya-gan
Tolong masukannya gan...
Setelah lama menjadi sr akhirnya ane ikutan bikin thread hehe. Maapin ya kalo ada salah kata. Oke langsung aja nih gan
Jadi gini gan ane mau curhat skrng ane lg deket sama cewe tp cewenya udah punya cowo gan. Ane chatan sama dia udah dkt banget gan dan udah sayang2an gan. Tapi ane secara pribadi gaenak gan takut ngerusak hubungan dia dan karma ke ane gan emoticon-Frown. Ane sih sayang sama dia gan dan dianya juga sayang gan sama ane 😄. Menurut agan agan ane harus gimana ya gan?
wah susah nih sob..
Pertama lu mesti tanya cewenya, apa dia serius sama lu!
Kedua nih, kalau cewenya serius sama lu, mesti lu samperin cowonya, omongin keadaan lu ini!
Ketiga nih, paling beresiko, entah itu resiko bagus (kalau cowonya ngasih ijin, lu bisa sikat cewenya) atau resiko buruk (disikat sampe segoblokgobloknya)

Lagian lu udah tau karma, masih aja lu jalanin, apa emang mau nunjukin bakat buat jadi PHO? eksis nih yee..
Ah elah lu sob, pake nanya lagi!
minta ijin ke cowonya buat macarin cewenya... emoticon-Malu
Udah tau nih cewek udh punya cowok masih aje di embat, GUOBLOK POLLL.
Ciri-ciri cewek yg kagak baik.
lucu ya.. bilang nya sayang tp si cwek kok gk mutusin cowoknya? klo mmang bener2 sayang status kalian sekarang tu pacaran bukannya selingkuhan emoticon-Ngakak

bilang nya gk mau ngerusak hubungan orang tp tetep aja sayang2an sama pacar orang emoticon-Najis

minta kepastian lah mau di bawa kemana hubungan kalian.. suruh dia pilih salah satu dri kalian.. mau smpe kapan kek gitu? smpe kuda punya ekor bebek? emoticon-Entahlah

klo si cewek dah milih setia ya jauhin sejauh2nya.. emoticon-Cool

jngan di bikin ribet.. emoticon-Kiss
Jiah masuk dalam permainan nih bocah
tembak aja gan.

jodoh sapa yg tau sih.

dan terima resiko nya.
wkwk ga gitu juga sih gan tp makasih gan masukannya always listening always understanding 👍
Quote:Original Posted By galih946971jati
Jiah masuk dalam permainan nih bocah



wkwk iya nih gan masuk permainan emoticon-Frown(
Quote:Original Posted By kiyoesama
lucu ya.. bilang nya sayang tp si cwek kok gk mutusin cowoknya? klo mmang bener2 sayang status kalian sekarang tu pacaran bukannya selingkuhan emoticon-Ngakak

bilang nya gk mau ngerusak hubungan orang tp tetep aja sayang2an sama pacar orang emoticon-Najis

minta kepastian lah mau di bawa kemana hubungan kalian.. suruh dia pilih salah satu dri kalian.. mau smpe kapan kek gitu? smpe kuda punya ekor bebek? emoticon-Entahlah

klo si cewek dah milih setia ya jauhin sejauh2nya.. emoticon-Cool

jngan di bikin ribet.. emoticon-Kiss



haha langsung nanya status aja nih gan ke depannya?
coba cipok dulu gan, trus updet dah disini FR nya
emoticon-Cipok emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By beat110



haha langsung nanya status aja nih gan ke depannya?


iyakkk.. dah harus siap dgn keputusan dia.. klo dia milih setia kan ts bisa cepet2 mup on cari pengganti... klo dia milih ts ya suruh sekalian putusin cowoknya.. emoticon-Cool

Wah, cewek nggak beres itu. Mending gebet cowoknya, Gan.

__________emoticon-shakehand
Lah.. si TS ini bego atau gimana sih?

Kalau si cewek aja gampang sayang-sayangan dengan cowok lain sedangkan dia masih punya status dengan cowok lain.

Udah siap kalau nanti kalian pacaran dan dia melakukan hal yg sama, sayang-sayang dengan cowok lain sama kasusnya dengan yg kamu alami sekarang?


Dude, seriously,.

Dari sekian banyak cewek jomblo di Indonesia raya ini, apa iya harus banget pacaran dengan cewek yg sudah punya cowok?

Harga diri kamu dimana?!


Umur TS nya berapa sih?

Kok kayaknya mikir masih pakai baik, bukan otak.
Karma itu hanya mitos gan. Lanjut aja, hubungan kalian sudah atas dasar suka sama suka.
Tungguin putus baru ente deketin emoticon-Ngakak (S)
Sahabat SS

carilah cew yg sudah mempunyai cow, karena saingan mu hanya 1 orang

tp jika kamu nyare cew yg lom ada pasangan'a, maka saingan mu ramai


salam SS
biasa nya gan menurut pengalaman saya sendiri, kalau hasil tikungan bakal di tikung kembali.

dan juga agan harus mikir juga kalo si cewek nya udah manggil agan sayang tp blm jadi pacar si cewek akan melakukan dgn cowok lain ketika agan pacaran dgn si cewek ini.
itu sih menurut ane gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fedyst27
coba cipok dulu gan, trus updet dah disini FR nya
emoticon-Cipok emoticon-kisssing



wkwkw ini bukan forum sebelah gan
Quote:Original Posted By astrophel
Wah, cewek nggak beres itu. Mending gebet cowoknya, Gan.

__________emoticon-shakehand



wahhh pendukung lgbt ya gan? wkwkwkkw😂