alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724db8760e24b1e0d8b456b/semakin-diserang-ahok-semakin-kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama bertubi-tubi diserang lewat berbagai isu untuk menjatuhkan elektabilitas. Serangan politik mulai dilancarkan menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mantan Calon Gubernur Independen Faisal Basri mengatakan, elektabitas Ahok sulit dijatuhkan. Dia bilang, semakin Ahok diserang, semakin deras dukungan masyarakat kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Dia (Ahok) sulit dijatuhkan. Saya heran mengapa pesaing Ahok tidak sadar, kalau semakin Ahok diserang, Ahok akan semakin kuat," kata Faisal dalam acara silaturahmi di Addicted Cafe, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Santu (30/4/2016).

Pria yang lebih dikenal sebagai ekonom ini mengatakan, Ahok hanya dapat dikalahkan dengan orang yang memiliki gagasan cemerlang untuk membangun Jakarta. Saat ini, lanjut Faisal, bukan zamannya menyerang lawan politik dengan isu-isu yang menyudutkan.

"Ahok bisa dikalahkan sama orang yang lebih hebat dari Ahok. Orang yang memiliki gagasan lebih hebat dari yang Ahok punya," imbuhnya.

Faisal mengaku risih dengan calon-calon penentang Ahok yang maju dengan membawa label agama. Menurut Faisal, cara seperti itu tidak lagi relevan.‎ Dia juga mengkritisi upaya Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar Konvensi Calon Gubernur Muslim untuk melawan Ahok di ajang Pilgub DKI Jakarta 2017.‎

"Agama kok jadi dagangan. Kumpulin KTP di masjid-masjid seperti Yusril. Ada yang bikin konvensi Gubernur Muslim. Saatnya adu gagasan," ucap pria berdarah batak ini.

http://news.metrotvnews.com/metro/wk...k-semakin-kuat

Sadarlah wahai penantang ahok, bukan zamannya menyerang lawan politik dengan isu-isu yang menyudutkan.. tunjukkan prestasi dan gagasan hebatmu!
Ahok menyerap kekuatan dr penyerangnya
emoticon-Takut
Mirip jin yg menyerap energi dr orang yg takut
:emoticon-Takut
seperti bom waktu, tinggal tunggu saatnya aja, klo pipel pawer uda gerak, kisah lama bisa saja terulang lg, emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By erefpi
Ahok menyerap kekuatan dr penyerangnya
emoticon-Takut
Mirip jin yg menyerap energi dr orang yg takut
:emoticon-Takut


Wah paham dunia Jin ni, biarkan aku berguru dengan mu suhu, emoticon-Salaman

Ahok strong, emoticon-Leh Uga
wow .... emoticon-Traveller
owh yes...... owh.... no..... harder.... harder....

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wesss...
om faisal lagi nih..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

ude lah bung, nasbung2 ini kagak belajar dari Pakde Jokowi.. semakin diserang org tu semakin keliatan emas nya..
ehh bukan wanita emas yaa.. klo itu mah eek yg berserak bukan emas..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Cuekin aja bang fai.
Nasbung emang begitu
Jaka Sembung Bawa Senter....
Jaka Sembung Bawa Golok
Ga ada Nasbung yang pinter....
Ga Ada nasbung yang ga goblok emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
F aksi = F reaksi

emoticon-shakehand emoticon-Big Grin
bacotnye makin kuat ya iyalahemoticon-Ngakak
klo dianalogikan, ahok tu mirip beras ketan.
makin sering ditumbuk makin liat dan kenyal jadinya.
Cuma sandiaga uno yang sadar hal beginianemoticon-Ngakak
Cagub Yang lain kelas tempe semua,apalagi yang jidat itememoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .b0t.
seperti bom waktu, tinggal tunggu saatnya aja, klo pipel pawer uda gerak, kisah lama bisa saja terulang lg, emoticon-Traveller



oh ya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jokerboy3
Jaka Sembung Bawa Senter....
Jaka Sembung Bawa Golok
Ga ada Nasbung yang pinter....
Ga Ada nasbung yang ga goblok emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
asumshitt lage emoticon-Leh Uga

Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Betul itu. Ahok bakal kalah kalau di curangin atau ada yg lebih hebat dari Ahok.



emoticon-Cool
Quote:Original Posted By erefpi
Ahok menyerap kekuatan dr penyerangnya
emoticon-Takut
Mirip jin yg menyerap energi dr orang yg takut
:emoticon-Takut


Highlander gitu?


emoticon-Cool
id sobari.hong tuh yg banyak diserap kekuatannya

thread2 provokatornya membuat org2 makin benci thd id sobari.hong dan sebaliknya tadinya ga suka ahok.. malah mencintai ahok

benar kalo ada yg bilang "Ahok menyerap kekuatan dr penyerangnya"




bagi kami yg penting seiman pak..
bodoh amat mau korup maupun cabul, toh slma ini dipimpin yg korup jg kami hidup kok.. agama yg plg penting dlm hidup kami, sudah dr dl jg pemimpin kami korup dan kami fine2 aja selama yg mimpin seiman dan seagama