alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724da1160e24bf1518b4577/tak-diijinkan-masuk-ragunan-wanita-emas-suka-suka-saya-dong
Tak Diijinkan Masuk Ragunan, Wanita Emas: Suka-Suka Saya Dong
Tak Diijinkan Masuk Ragunan, Wanita Emas: Suka-Suka Saya Dong

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau lebih dikenal Wanita Emas, berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Namun, belum sampai ia melewati pintu pemeriksaan karcis di Pintu Utara 2, seorang petugas melarang Hasnaeni dan para awak media melakukan peliputan hingga petugas melakukan hal yang tidak menyenangkan pada Hasnaeni.

"Bu, geser ke sana saja ya bu, berdirinya jangan di sini," ujar petugas tersebut.

Hasnaeni menanggapi pernyataan petugas tersebut dengan nada yang menunjukkan rasa tidak nyaman.

"Saya masih rakyat biasa, terserah saya dong pak mau berdiri di sini, di sana, suka-suka saya dong, tapi saya hargai dan kita memang harus taat aturan kalau soal perijinan," ujarnya pada petugas keamanan tersebut.

Tak berapa lama, Hasnaeni mengungkapkan kekesalannya pada awak media akibat teguran petugas yang menyuruhnya bergeser dari tempatnya berdiri.

Menurutnya apa yang dilakukan petugas tersebut hal yang lucu.

"Lucu aja, saya pribadi mau masuk tadi sebagai masyarakat biasa. Saya kan belum jadi gubernur, saya mau masuk saja sangat dipersulit tidak boleh berdiri di sini, tidak boleh berdiri di sana," ungkapnya.

"Saya kan masyarakat biasa yang ingin berkunjung mau lihat-lihat hewan di dalam, ingin rekreasi dengan keluarga saya tapi tidak diperbolehkan," tambah dia.

Ia beranggapan dirinya sengaja tak diperbolehkan masuk bersama awak media.

"Saya ingin masuk tadi tapi saya belum sempat lihat satwa, gimana bisa, mau masuk aja dibilang nanti lah, hujan sebentar lagi ini, aneh ya," ujarnya kepada Tribunnews.com.

Hal yang menjadi kurang menyenangkan baginya ini akan diberitahukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya tidak paham ada alasan apa dan untuk apa dilarang, saya juga mau tahu responnya pak Gubernur apa mengenai kejadian ini," ujarnya sebelum ia beranjak pergi.

Rencana Hasnaeni mengunjungi Kebun Binatang Ragunan sempat tertunda dari jadwal pertama yaitu pukul 13.00 menjadi pukul 15.30.

sumber : tribunnews.com

petugas ragunan mungkin tidak mengerti bahwa wanita emas ini adalah rakyat biasa yg gemar diliput media...emoticon-Sorry
Ke ragunan bawa wartawan ? Mo ngeliput apaan....
emoticon-Wkwkwk
wanita siapa nih emoticon-Big Grin
Emang berdirinya dmn kok di suruh geser
Msh blum nangkep isi beritanya
emoticon-Bingung
takut hewan2nya jd stress kali
Quote:Original Posted By ar.boyz
Ke ragunan bawa wartawan ? Mo ngeliput apaan....


soting bestiliti


emoticon-Shutup (S)
lu ngapain jg ke ragunan bawa² wartawan
masuk gorong² aja lu, dijamin jd presiden
perasaan ga dilarang masuk cuma jangan berdiri ditempat tertentu emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By erefpi
Emang berdirinya dmn kok di suruh geser
Msh blum nangkep isi beritanya
emoticon-Bingung



mungkin berdirinya pas d loket masuk gan,menghalangi pengunjung lain yg mau masuk, apalagi doi kan bw wartawan bnyk tuh, jadi mungkin sama petugas loket ragunan ditegur, tp harus dikonfirmasi ulang sih infonya, tp aneh aja klo doi berdiri d tempat yg "aman" dan tdk mengganggu pengunjung lain trus ditegur tanpa alasan yg jelas sama petugas.
la kok bawa2.. ahok. emoticon-Big Grin
Siapa repost siapa ini kok barengan ama gw pny
Eek kuning kog halangin jalan,bauk lagi. Usir aja pak,bikin aroma kurang enak abis kebanjiran.
asem semua berita nyanthol nya ke ahok

jangan jangan berdirinya di dalam kandang orangutan
Mau masuk bawa wartawan kali buat liputan. Kan dikira dari TV dan mesti ijin dulu. Tapi aturan mah bolehin masuk aja selama ga ngerusak fasiltas. emoticon-Traveller
alahhhhhhh... disuruh geser dikit aja minta respon gubernur....

emang elu presiden negara mana??

wanita eek..
monyetnya disuru nyoblos kali ya makanya diusir..emang keterlaluan ni emak emak emoticon-Hammer2
Wanita Emas... Hmm Giginya ada Emasnya kah? emoticon-Leh Uga
manja bgt lu, dikit2 gubernur
perek! emoticon-Ngacir
cieee cieee.noraknya ajee gileee..ntaps !!..lewat kampung ane..gw sambit pake bakyak..calon gubernur kok gitu.