alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724d9a9a09a39f7248b4569/hasnaeni-wanita-emas-pas-ga-boleh-masuk-ragunan--suka-suka-gue-dong
HASNAENI WANITA EMAS pas ga boleh masuk ragunan : suka suka gue dong!
 HASNAENI WANITA EMAS pas ga boleh masuk ragunan : suka suka gue dong!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau lebih dikenal Wanita Emas, berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Namun, belum sampai ia melewati pintu pemeriksaan karcis di Pintu Utara 2, seorang petugas melarang Hasnaeni dan para awak media melakukan peliputan hingga petugas melakukan hal yang tidak menyenangkan pada Hasnaeni.

"Bu, geser ke sana saja ya bu, berdirinya jangan di sini," ujar petugas tersebut.

Hasnaeni menanggapi pernyataan petugas tersebut dengan nada yang menunjukkan rasa tidak nyaman.

"Saya masih rakyat biasa, terserah saya dong pak mau berdiri di sini, di sana, suka-suka saya dong, tapi saya hargai dan kita memang harus taat aturan kalau soal perijinan," ujarnya pada petugas keamanan tersebut.


Tribunnews.com/ Yurike Budiman

Tak berapa lama, Hasnaeni mengungkapkan kekesalannya pada awak media akibat teguran petugas yang menyuruhnya bergeser dari tempatnya berdiri.

Menurutnya apa yang dilakukan petugas tersebut hal yang lucu.

"Lucu aja, saya pribadi mau masuk tadi sebagai masyarakat biasa. Saya kan belum jadi gubernur, saya mau masuk saja sangat dipersulit tidak boleh berdiri di sini, tidak boleh berdiri di sana," ungkapnya.

"Saya kan masyarakat biasa yang ingin berkunjung mau lihat-lihat hewan di dalam, ingin rekreasi dengan keluarga saya tapi tidak diperbolehkan," tambah dia.

Ia beranggapan dirinya sengaja tak diperbolehkan masuk bersama awak media.

"Saya ingin masuk tadi tapi saya belum sempat lihat satwa, gimana bisa, mau masuk aja dibilang nanti lah, hujan sebentar lagi ini, aneh ya," ujarnya kepada Tribunnews.com.

Hal yang menjadi kurang menyenangkan baginya ini akan diberitahukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya tidak paham ada alasan apa dan untuk apa dilarang, saya juga mau tahu responnya pak Gubernur apa mengenai kejadian ini," ujarnya sebelum ia beranjak pergi.

Rencana Hasnaeni mengunjungi Kebun Binatang Ragunan sempat tertunda dari jadwal pertama yaitu pukul 13.00 menjadi pukul 15.30.

Sumur http://m.tribunnews.com/metropolitan...suka-saya-dong

Hmmm orang cuma disuruh geser gara gara wartawan malah dibilang kaga boleh masuk ragunan, orang ngomong apee dia mikirnya apee, ketauan kualitasnya bray emoticon-Ngakak

Jadi inget nih anak alay tukang rusak kembang jogja emoticon-Ngakak
Spoiler for :
ngalangin jalan orang lewat kali makanya disuruh geser.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahmomon
ngalangin jalan orang lewat kali makanya disuruh geser.


Iya mbah.... Gitu doang kok dianggepnya dilarang masuk... Kan bisa kalo udh rada sepi....
mungkin dikira petugasnya, beliau wanita emas tapi emas yg ngambang di kali itu gan, jadi disuruh minggir emoticon-Big Grin
sarap nih emak2 ke bonbin aja malah sngaja bawa2 wartawan...mksdnya apa coba..mo silaturahmi ama sdra2 nya di bonbin aja repot amat emak2
Sekilas kek si Atut ye emoticon-Wakaka
saya kan blm jadi gubernur,
masih rakyat biasa

awas nanti yaa petugasnya, klo udh jadi gubernur tak pecat sampeyan
Saya ingin masuk tadi tapi saya belum sempat lihat satwa, gimana bisa, mau masuk aja dibilang nanti lah, hujan sebentar lagi ini, aneh ya," ujarnya kepada Tribunnews.com.


Liat satwa bawa wartawan
Cocoknya jadi co host mr tutul jalan jalan
Mau rekreasi ato caper ma sodara tua di schmutzer?
dah gini aja begok nih tante, disuruh geser tann bukan ga boleh masuk ragunan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
btw tante emas bawa kaleng bekas ga? jual2in tan sebiji kan laku Rp. 2000 sama pemda versi tante nanti emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
satu lagi calon pemimpin bodoh dan ngga tahu malu....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller.
Ape kate lu aje dah bu!

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By byulbelenang
dah gini aja begok nih tante, disuruh geser tann bukan ga boleh masuk ragunan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
btw tante emas bawa kaleng bekas ga? jual2in tan sebiji kan laku Rp. 2000 sama pemda versi tante nanti emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow


Gk suruh dagang mas aja? emoticon-Wakaka :ngkak
Quote:Original Posted By jatafest.junior
Mau rekreasi ato caper ma sodara tua di schmutzer?


Mau sekalian caper ke hewan karnivor ganbray emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
udah jngan dibully, lumayan pilgub dki ada hiburan dikitemoticon-Toast
jakarta beruntung punya wanita emas..... emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By masamune007
jakarta beruntung punya wanita emas..... emoticon-Mewek


Ga paham sy kenapa dipanggil gitu. Malah sy pikir wanita bawa emas banyak. Toko emas berjalan.
ga tau mau komen apa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rony1991
sarap nih emak2 ke bonbin aja malah sngaja bawa2 wartawan...mksdnya apa coba..mo silaturahmi ama sdra2 nya di bonbin aja repot amat emak2


Demi eksistensi gan emoticon-Angkat Beer