alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724d9251a997588538b4568/etnis-tionghoa-dari-belitung--saya-tidak-akan-memilih-ahoax-lagi
ETNIS TIONGHOA DARI BELITUNG : SAYA TIDAK AKAN MEMILIH AHOAX LAGI
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu warga Bangka Belitung keturunan Tionghoa yang tinggal di Rusun Kapuk Muara, Andi (31 tahun) mengakui awalnya dia sangat menyukai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Awalnya, dia bangga karena salah satu pimpinan berasal dari daerahnya.

"Namun kedepannya tidak akan memilih dia lagi, meskipun orang Belitung," kata dia, Jumat (29/4). Menurut Andi, memilih pemimpin harus melihat dari kepemimpinannya. Dia menilai penggusuran yang dilakukan Ahok selama ini membuat iba.

Andi munuturkan, misalkan ingin mengusir dia dan warga lainnya dari Rusun, harusnya sesuai prosedur. Kata dia, dirinya memiliki surat perjanjian (SP) untuk tinggal di rusun Kapuk Muara.

Misalkan ingin mengusir seharusnya Ahok datang secara langsung. Sehingga dialog dapat dilakukan dengan cara yang baik, bukan menggunakan aparat berwenang. "Datangi masyarakat di rusun secara langsung, karena mereka juga bingung ingin pindah kemana," terang dia.

Dia melihat di Youtube ada video "Seorang ibu menangis histeris saat sidak gabungan pemprov DKI Jakarta di rusunawa Muara Kapuk" seorang warga di rumah susun Muara Kapuk yang meronta akibat pengosongan secara paksa. Walau pun tidak memakai bahasa Indonesia secara baik, tapi mereka adalah orang Indonesia. "Warga keturunan di sini, rata-rata tidak bisa bicara Indonesia secara fasih," terang dia.

Dia juga menuturkan, logat Ahok kasar kalau di media, sehingga diharapkan dapat berubah. Untuk yang terancam terusir sebanyak seratus orang.

Andi mengaku bahwa dirinya yang tinggal selama empat tahun terancam pindah dari lantai dasar ke atas. Meskipun tidak terkena pengosongan, namun dirinya merasa iba dengan warga lainnya. Karena peraturan awal tidak ada yang mengatakan bahwa lantai dasar dilarang untuk dijadikan ruang untuk ditinggali. Namun saat ini peraturan baru tiba-tiba tidak memperbolehkan warga tinggal di lantai dasar.

Selain itu, dirinya memiliki surat perjanjian sampai tahun 2017. Jika dilakukan pengosongan sebelum tenggat waktu tentu warga berencana menggugat. Namun, dirinya tidak mengetahui dengan jelas akan melakukan dengan cara hukum seperti apa.







semua itu di lakukan untuk kebaikan bersama maksudnya podomoro bersama sama dengan sedayu group gitu emoticon-Big Grin

ts siap di hujat mahoax emoticon-Big Grin
ETNIS TIONGHOA DARI BELITUNG : SAYA TIDAK AKAN MEMILIH AHOAX LAGI
Kasiaann emoticon-Mewek
Biasa lahannya baru disikat gitu pasti baper, lu pada kalo jadi die pasti gitu lah, jan munafik emoticon-Leh Uga
Banyak Mobil Mewah, Penghuni Rusun Kapuk Muara Dievaluasi Usai Lebaran
ETNIS TIONGHOA DARI BELITUNG : SAYA TIDAK AKAN MEMILIH AHOAX LAGI
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=khiprd
Dalam keterangan pers - nya, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan DKI Jakarta Edison sianturi menjelaskan,"di Rusun Kapuk Muara Blok F ini kami menemukan ada 10 unit yang melakukan transaksi (jual beli) yang tidak sesuai dengan catatan kependudukan, dan kami sudah memerintahkan Camat, Aspem dan Satpol PP serta unsur terkait bahwa: hari ini (Kamis) para penghuni yang tidak sesuai dengan catatan kependudukan harus meninggalkan Rusun ini, hal ini sudah menjadi kesepakatan antara Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan Dinas perumahan," ujar Edison tegas.

Sementara itu secara terpisah Kepala unit pengelola Rusun saat dimintai keterangan oleh media caca triyadi mengatakan,"penyegelan terakhir dilakukan bulan desember tahun 2015, ada tiga wilayah yang akan kami segel, dan untuk Rusun Kapuk Muara ini termasuk wilayah I, terhitung Januari 2016 akan terjadi Pemekaran dari tiga wilayah menjadi 13 wilayah, sehingga tata kelola Rusun ini beralih dari uprs wilayah I menjadi uprs muara baru, namun setelah mandiri akan dilakukan upaya penertiban dan penyegelan," terangnya.

"saya juga baru bertugas sebagai kepala uprs, jadi kami sedang mengkaji data Rusun mana saja yang dijual beli dan mana yang tidak, saya juga menemukan sp yang tidak berlaku cukup banyak, tapi tidak bisa diproses, karena Sp tersebut ternyata ilegal, terkait adanya mafia yang membuat Sp sampai harga Rp. 7 juta, kami ingin menegaskan bahwa: hal itu bertentangan dengan prosedur yang sebenarnya, ini akan kami tertibkan dan pelakunya akan dikenakan sanksi pidana," pungkasnya. (Wid)
http://www.budayabangsabangsa.com/ne...un-kapuk-muara
bentar lagi ribut nih kayanya emoticon-Big Grin
Ama suku ndiri kok malah ditolak emoticon-Frown
Suka suka Elu, Ane juga gak milih Ahook kok. emoticon-Cool

Soalnya ane bukan warga DKi emoticon-Leh Uga
Jaka Sembung Bawa Golok
Bocah Gemblung Bawa Senter
Ga Ada Nasbung yang Ga Goblok
Tak ada pula Nasbung yang Pinter emoticon-Leh Uga
udah tau gag boleh jual beli rusun.
ya klo ditertibin itu resiko dan harus diterima.
Pilih Yusril aja, mudah²an suara PBB meningkat tajam

Atau Yusril jadi calon Ketum PDIP
emang ahok butuh lu...??? emoticon-Big Grin
Gimana mau milih ktpnya belitung hahahahahahhaha goblog hahahaha
Bosen
cuma minoritas, abaikan aja..
Quote:Original Posted By paolo03
ETNIS TIONGHOA DARI BELITUNG : SAYA TIDAK AKAN MEMILIH AHOAX LAGI


Gembel hatinya selalu penuh dgn kebencian hahahahaahahhahahahha

Percis pig bogel gembel warnet bapak kuli bangunan ibunya babu rumah tangga. Hidup selalu dalam kemiskinan. Bangun jam 6 pagi pulang jam 12 malam ga kaya2 hahahahahahahah
gak mau sih urusan pribadi .. ngapain .... emoticon-Entahlah
hush aib orang tuh. di daerah seberang. tutupi buruan sebelum hilang dukungan. hehehe
Quote:Original Posted By setan...gila
Gimana mau milih ktpnya belitung hahahahahahhaha goblog hahahaha


Baru mau gw komen beginii nda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ri2019

ETNIS TIONGHOA DARI BELITUNG : SAYA TIDAK AKAN MEMILIH AHOAX LAGI


njiirr. itu mobil keren nyempil emoticon-Matabelo