alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724d3f3d44f9fa8728b4568/macam-macam-jalan-yang-ada-di-indonesia
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
oi bree ente tahu kan kalau indonesia itubragam dan bermacam macam

nah kali ini ane bakal bahas nih macam macam jalan yang ada di indonesia bree

nih bree jalan jalannya

1. Jalan Gebleg
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
ini nih jalan yang sering ada di perkampungan indonesia bree.... ane bingung bree kenape nih jalan bisa bolong bolong kaya gitu bree mungkin kayanya nih jalan sering dipake inul goyang nge bor bree

2. Jalan Racing
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
gak beda jauhlah bree sama yang di atas tapi bedanya marka pembatas jalannya pake ban bree biar kaya balap balapan F1 gitu bree

3. Jalan Setan
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
ane gak saranin ente lewat jalan ini bree. ane aja yang menjabat sebagai intel gak pernah mau lewat jalan ini bree..temen ane juga pernah lewat jalan ini bree tapi pas pulang pulang joni nya jadi bengkok bengkok kaya stang sepeda bree

4. Jalan Damai
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
ini jalan yang sering ane lalui bree.. jalan ini penuh kedamaian bree.. pokoknya ini jalan banyak damai nya bree.

ah udah lah bree segitu aja bree yo bree..
Jalan ku bukan jalan mu... Dan kau telah memilih.... emoticon-Ngacir2
Syalala lala lalaaaaa
jalan sesat...
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
jalan tikus mana bray
Quote:Original Posted By cweetiepie
Jalan ku bukan jalan mu... Dan kau telah memilih.... emoticon-Ngacir2
Syalala lala lalaaaaa



ente lagi nge dugem dimana bree
jalan bergelombang gan,selalu ada...emoticon-nyantai
Sepanjang Jalan Kenangan
emoticon-Cool
Jalani aja dulu..
emoticon-Cool
harus persiapan iman dan mental buat melalui jalan tersebut
"Jalanku tak semulus tubuhmu"
Kata kata di bak truk panturanan
dalan bayi ngendi bray emoticon-Ngakak
Jalan "Jendral Soedirman" ama Jalan "Gatot subroto" Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
Quote:Original Posted By jangan.ghori
Jalan "Jendral Soedirman" ama Jalan "Gatot subroto" Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia



itu mah nama jalan ganemoticon-Ngakak
kalo jalan2 pakai duid ya gan, duidnya mending buat jajan iskrim kek ane gan, nyus deh
emoticon-Big Grin

Macam Macam Jalan Yang Ada di indonesia
Jalan pintas gans emoticon-Ngakak
jalan ngabuburit gans
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bree2001
ente lagi nge dugem dimana bree



Di kalijodo bray, ente mau ikut ga emoticon-Ngacir2
jalan ngengkang
Quote:Original Posted By robiemriiii1015



itu mah nama jalan ganemoticon-Ngakak


Yg penting jalan yang ada di Indonesia gan....sesuai ama judulnya emoticon-Hammer2
Jln setan entu mulus nye ngeriiii breee emoticon-Bettyemoticon-Takut