alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724d3b660e24b26108b4567/melamar-di-tiga-partai-lain-sandiaga-uno-tetap-utamakan-gerindra
Melamar di Tiga Partai Lain, Sandiaga Uno Tetap Utamakan Gerindra
JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku akan lebih mengutamakan proses penjaringan bakal calon gubernur dari Partai Gerindra daripada partai lainnya.

Selain Gerindra, Sandiaga diketahui telah mengikuti proses penjaringan bakal cagub dari partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya kader Gerindra dan saya akan patuh dengan proses yang ada di Gerindra," ujarnya di kantor DPP Partai Gerindra di Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Pria yang akrab disapa Sandi tersebut menambahkan dirinya mengikuti proses penjaringan dari partai lain sebagau sebuah bentuk komunikasi politik. Pasalnya, Partai Gerindra tidak bisa mengusung calon gubernur dan wakil gubernur sendiri pada Pilkada DKI 2017.

(Baca: Ini Pesan Prabowo Subianto Untuk Sandiaga Uno)

Hal itu dikarenakan Gerindra hanya mempunyai sebanyak 15 kursi di DPRD DKI Jakarta. Syarat minimal parpol mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yakni memiliki 22 kursi di DPRD DKI Jakarta.

"Partai lain saya ikuti mekanisme penjaringan sebagai salah satu bentuk komunikais politik," ucapnya.

Sandi menjelaskan, dengan dirinya berkomunikasi dengan partai politik lainnya diharapkan menghadirkan suatu pemikiran besar untuk mencari solusi bagi permasalahan di Jakarta.

"Kami ingin agar ke depannya komunikasi politik ini menghadirkan suatu pemikiran besar untuk solusi buat Jakarta. Gerindra tidak bia mencalonkan sendiri tapi kalau bisa menghadirkan partai-partai lain bisa sangat bagus," tutur dia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...akan.Gerindra.

Melamar di Tiga Partai Lain, Sandiaga Uno Tetap Utamakan Gerindra

Ingat!!! Sandiaga Uno di tahun 2014 terlibat kasus korupsi dengan kader Demokrat, tahun 2015 terlibat kasus pembakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan melalui perusahaan kertas milik Sandiaga Uno. Masyarakat Indonesia dan masyarakat Jakarta harus waspadalah!!! Waspadalah!!!
http://www.kaskus.co.id/thread/561b4...santun-banget/
Uno masih jualan kecap neh emoticon-Wkwkwk
aer kobokan lares maniessssssssss...?
bagus juga tuh kalau diusung oleh ketiga partai itu sekaligus emoticon-thumbsup
Yaelah udh ngajuin lamar si uno
×