alexa-tracking

"menulis sebuah nama..."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724c3cf9e740466098b456a/quotmenulis-sebuah-namaquot
"menulis sebuah nama..." This is My Story
Quote:


Quote:


Kenalin nama asli gw M.*********N . Skarng umur udah 20an dan masih bergelut di dunia perskripsian di salah satu Universitas Negeri di wilayah SUMSEL . Tinggi gue kurang dari 170CM tapi lebih dari 167CM . Kulit sawo mateng khas orang Palembang tp bukan keturunan yaa ..hhee

Gue bukan cowok ganteng , tp gue gak mau dibilang jelek . Kalopun gue emang jelek lebih baik kalian diem daripada musti makan knalpot terbang emoticon-Ngakak walaupun jelek tp gue jg agak narsis sih , itu gue lakuin semata-mata cuma untuk mencari nafkah , eh kamsudnya hanya untuk membuat orang disekitar gue tersenyum . Namun dibalik semuanya , itu hanyalah sebuah alasan untuk menutupi kesepian gue saat ini .

Di sini elu bisa panggil gue dg sebutan “Amin” . Benar-benar nick yang tidak keren dalam sebuah cerita . Gue udah lupa siapa yang ngasih nick name itu , yang jelas nick itu gue dapetin ketika masih SD diambil dari potongan nama gue . Gue emang g bs denger, tp gue tau kok kalian sering nyebut gue di setiap doa kalian . Gue emang g bisa denger , tapi Ada Yang Bisa Mendengar kalian, Dialah yang akan mengabulkan semua doa kalian .

Oh ya ngomongin masalah nama , lu tau kan dulu lagi heboh2nya penyakit SARS ? Ya di sela-sela nama gue terdapat kata SAR , akibatnya gue dibully terus-terusan selama 1 tahunan di masa SD , gue belom mengenal namanya marah tp ditengah umur yg masih imut dan polos gue udah tau arti rasanya malu , malu dg nama sendiri . Saat itu gue masih polos-polosnya , apalah arti sebuah sebuah nama . Maka ketika penulisan nama di Ijazah SD gue membuang kata “SAR” . Beberapa tahun kemudia gue baru tau kalo kata “SAR” di nama gue itu adalah warisan dari almarhum kakek gue yang udah lama meninggal , sebelum gue sempat mengenalnya . Setelah berada di dpan gerbang kedewasaan, gue baru sadar betapa bodohnya gue saat itu . Namun gue tetap menanamkan nama itu di dalam hati gue . Apalah arti sebuah nama. Apakah menghapus sebuah nama berpengaruh dalam hidup gue ?

Gue sebelumnya gak pernah berfikir untuk sharing pengalaman gue , karena menurut gue semua hal-hal yang berkaitan dg kehidupan pribadi cukup orang terdekat saja yang tau . Tapi setelah gue ketagihan mantengin forum “Stories From The Heart” gue yakin , gue juga butuh teman yang bisa diajak berbagi .

Inilah kisah gue , kisah percintaan gue , kisah horror gue , kisah gue bersama sahabat2 gue , yg gue bagi ke agan” dan aganwai sekalian , tanpa rekayasa , tanpa bumbu penyedap rasa.
Gue bukan seorang penulis tapi gue mulai belajar untuk menyukai menulis , bukan menulis di kertas atau menulis di dinding rumah tetangga melainkan menulis nama elu di dalam hati gue .

Yang gue tulis dalam papan kosong ini hanyalah sebagian kepingan penting kehidupan gue yang masih jelas gue inget sampe sekarang .

Please jangan kepoin gue , kalo tau sama gue diem aja , ntar elu jadi suka kalo elu cewek sih wajar ntar gue bisa belajar untuk menyukai elu juga tapi klo elunya cowok "maaf" gue masih normal . Jadi cukup ente baca kisah gue aja , kalo ad yang mau ditanyain ntar gue jawab sebisanya

Quote:




INDEX

Kepingan pertama

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5 UPDATE APRIL 2017 !!!
Part 6
Ditunggu cerita selanjutnya emoticon-Request
Nenda dulu Gan
nenda dlu
awal yang mantap, lanjuuuut emoticon-Big Grin
semoga tdk ada kentang diantara kitaemoticon-Ngakak (S)
Ikut nenda juga..
Quote:


Mulai dari mana ya ? Oke kita mulai saat dimana gue pertama kali kenal apa namanya rasa suka , apa yang namanya rasa malu dan pertama jantung gue berdebar kencang. Gue dlu SD di salah satu sekolah yang ad di arah KM 4.5 . Klo g salah dulu SD 146 ya ? Ntah skrang udah berubah jadi SD berapa . Gue pertama kali melihat Tiwi (nama gue samarin) pas masih TK , gue masih polos , belom tau apa2 , ketika melihatnya dari kejauhan gue cuma bs kagum akan paranya . Setiap jam istirahat , selalu gue sempetin lewat di dpan kelas cewek ini hanya sekedar untuk ngeliat sosok indahnya.
Quote:


Masa kecil , gue habisin Cuma untuk bermain . Belajar ? Gue g pernah belajar , tapi kalo PR selalu gue kerjain . Gue tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana bersama kedua orang tua di kawasan Jl.Kasnari*nsyah . Gue punya temen cewek dari belum lahir bernama Anti (nama gue samarin) , rumahnya besar dn berada tepat di dpan rumah gue .

Quote:


Si Anti ini cantik dan bohay , ciri khasnya dia punya tahi lalat di hidung . Anehnya , tahi lalatnya lebih besar dari lalat itu sendiri emoticon-Ngakak

Orangnya suka ceplas ceplos . Karena gue udah dket banget sama nih anak , jadi hal yang tabu kami anggap jadi biasa termasuk dia suka ngentutin gue . Gimana kalo gue ? Yah kalo gue lagi dket dia dan pengen kentut sudah pasti gue menghindarlah , tapi setelah gue kentutin dia juga...hahahhaahhahahaha.... Itulah salah satu sifat konyol kami berdua.

Kelas 1 SD Gue gak pernah sadar kalo gue itu satu kelas sama si Tiwi , sampe akhirnya dia juara kelas , dia disuruh maju ke depan kelas . Dan saat itu gue baru sadar itu adalah Tiwi ...cieee...wkwkwkwk

Gue mulai termotivasi untuk belajr , tepukan tangan dan gemuruh stadion kelas saat itu membuat gue ingin ngerasain atmosfir juara kelas . Hasilnya ? Kerja keras gue terbayarkan dg mendapat ranking 1 pada caturwulan berikutnya !!

TAPI.. miris banget .. kenapa pas gue ranking gak ad disuruh maju2 ke depan kelas , gak ad hadiah dari guru ? Jadinya gak ad yg tau kalo gue juara kelas kecuali guru dan orang tua gue .

Quote:


Saat itu gue masih polos banget yah namanya juga anak-anak

Quote:

Setelah dapet hadiah itu , gue baru tau arti senyum nyokap gue itu . Bayangan gue kayak gini “Bagus nak , kamu Cuma minta spidol warna , Mama bisa beli di warung sebelah”

Oohhh..shiiittt . Dan saat itu juga gue baru inget kalo gue lagi ngidam transformers , maksudnya mobil-mobilan yang bisa jadi robot.

Quote:


Gw mulai mengenal bs mengenal Tiwi ketika kelas 3 SD , karena dia cantik dn banyak yg naksir dia , gue agak minder . Waktu itu sih gak tau apa arti minder ..hhee . Gue jadi ketua kelas . Peringkat kelas gue masih konstan tetep berada di 3 besar , tapi yang nomor satu tetep juga si Tiwi. Hadeehh... Gue cuma bisa gambarin sosok si Tiwi ini adalah salah satu dari cewek paling cantik di angkatan gue .

Quote:


"Apakah ini nyata atau Cuma salah denger ? “ Gue Cuma ngomong dlem hati,karena saat itu gue cuma dnger samar2 hingga akhirnya gemuruh kelas menyadarkan keraguan gue , ternyata gue cuma ke GE ERAN

Gak kok , itu beneran gue di ajak nyanyai berdua sama si Tiwi . Kalimat gue di atas semata2 hanya membuat para raider tersenyum , karena pada gue tau apa harapan kalian emoticon-Sorry

Tapi sialnya , Guru PPL mengharusnya yg nemenin dia nyanyi itu cewek juga .
Akhirnya batal deh konser gue sama si Tiwi di panggung yang megah.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Toast emoticon-Toast
Ajrit Gan , koplak banget ente mainin kentut .wkwkwkwkkwkwkw


Quote:


Masih polosan Gan , namanya jg anak kecil
ciee ciee lanjutt gan seru nihh .. nenda dimari ya gan
Wong kito gilo beken cerito, numpang nongkrong wak
Nenda bentar entar nunggu kelanjutannyah emoticon-Request
satu kelas berapa anak bray...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mantap lur ..hhee
Skleas wkt itu ad 30 orang


emoticon-Shakehand2
Quote:


Saat itu jam istirahat sekitar pukul 09.00 WIB , gue lagi duduk mandangin teriknya matahari pagi . Gue duduk posisi jongkok di lapangan upacara, sembari merhatiin indahnya sinar sang surya.

Apakah gue bisa ke matahari ? Ya suatu hari gue pasti bisa jika ada uang , biasanya di akhir tahun matahari selalu ngadain diskon besar-besaran ..HAHAHAH

Tiba-tiba gue terbangun dari lamunan gue , ada yang mendorong gue dengan keras hingga gue tersungkur (tanah tempat gue duduk agak menanjak) seperti Superman mau terbang , gaya yg belum gue pelajati sebelumnya karena guru adalah Batman. Tangah gue lecet-lecet , baju kotor semua , gue mau marah banget waktu itu .

Quote:


Rasanya bogem gue mau melayang , tapi pas gue ngeliat ke belakang ternyata si Tiwi yang dorong gue . Amarah gue mereda , gumpalan kamehame yang sempat gue buat langsung menghilang .

Quote:


Gue kembali duduk lagi ke tempat semula , dg menahan rasa perih di tangan gue .

Quote:


Dia tersenyum , lalu tertawa layaknya seorang psikopat melihat penderitaan gue , mungkin karena gue juga tertawa jadi dia anggap kita lagi bercandaan ... Tapi entah mengapa , senyumnya membuat hati gue berdegup kencang .

Gue sadar . Oh ternyata dia mau ngajak main dorong-dorongan , ya udah akhirnya hari itu gue sama Tiwi menghabiskan waktu untuk dorong-dorongan tapi kali ini tenaga si Tiwi udah bisa dia kontrol waktu dorong gue , kalo g di kontrol gue takut bumi hancur dan gue harus kembali ngumpulin bola Dragon Ball ???????

Dan untuk pertama kalinya gue pegang bahunya si Tiwi , walaupun langsung gue dorong..HAHAHHA

Sampai di mana kesenangan gue diganggu sama cecunguk temen2 cowok di kelas gue yang ikut-ikutan sok akrab dg Tiwi , diikuti sama bbrp temen cewek lainnya . Hari itu kami habisnya hanya untuk dorong-dorongan saja .

Pada hari itu gue udah yakin sebuah nama yang gue tulis untuk pertama kalinya adalah nama dia , hingga saat ini tulisan itu belom pernah skalipun hilang .

Quote:

Baca dlu ya Gan , skalian nenda
ane baca cerita nya jd inget iklan Axis emoticon-Leh Uga
di lanjut ga ini gan?