alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724b50f620881d4528b4569/mau-jual-rumah-rupanya-begini-keadaan-ekonomi-saipul-jamil
Mau Jual Rumah, Rupanya Begini Keadaan Ekonomi Saipul Jamil
Quote:Mau Jual Rumah, Rupanya Begini Keadaan Ekonomi Saipul Jamil

TEMPO.CO, Jakarta -Sejak kesandung kasus pencabulan yang dilaporkan DS ke Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil kehilangan banyak pekerjaan.

Beberapa kontrak kerja tak bisa dipenuhi dan Saipul Jamil pun dikenakan denda atau membayar ganti rugi.

"Memang ada beberapa yang harus dibayar dan dikembalikan karena ada beberapa kontrak putus," ujar Nazarudin Lubis saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (29/4).

Dari situ banyak yang menyimpulkan Saipul Jamil mulai bangkrut dan menjual rumah miliknya di kawasan Kelapa Gading untuk membayar pengacara selama proses hukum berjalan.

Namun Nazarudin menyebutkan, kasus Saipul Jamil jika dihitung-hitung memang memerlukan biaya besar.

"Kalau murni bisnis dan profesional, hartanya tak bisa membayar kita. Secara resmi Rp 10 miliar kurang, tapi kembali lagi, ini kan kasus pertemanan," kata Nazarudin.

Namun, Nazarudin juga yakin kliennya tidak bangkrut seperti yang diberitakan. Menurutnya, jika rumah yang dijual laku, itu pun tidak akan cukup untuk membayar pengacara.

"Kalau secara profesional, rumah dijual enggak akan cukup," tutur Nazarudin.

https://seleb.tempo.co/read/news/201...i-saipul-jamil


nasib tukang baik emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By apazol.alganax
baikan termahal dalam sejarah nih
Rp 3,5 Milyar !!!! Mau Jual Rumah, Rupanya Begini Keadaan Ekonomi Saipul Jamil
facial pejuh



Halaaa
biasa pencitraan kayak.... emoticon-Smilie

Ngarep supaya show nya tambah laris stlh lolos jeratan hukum emoticon-Big Grin
Padahal bukan pengacara papan atas tapi mahal bener
Error
Namun, Nazarudin juga yakin kliennya tidak bangkrut seperti yang diberitakan. Menurutnya, jika rumah yang dijual laku, itu pun tidak akan cukup untuk membayar pengacara.

"Kalau secara profesional, rumah dijual enggak akan cukup," tutur Nazarudin.

=======

eh buset, emang brp tarif lu perkonsultasi?
Ente sih main hap aja tu otong bocah
cari simpati lagu lama emoticon-No Hope
Kasian agan hap...hap...
10 ember cuma gara2 ngehap hap hap abege emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Buset pengacara apa itu 10 miliar kurang ...

Masih banyak noh pengacara di indonesia yg topcer bayaran dibawah 500jt. . terkadang kalo di daerah dibayar hasil kebun / ternak terima ...

Bodoh kalo ipul ambil pengacara ntah berantah yg minta 10m lebih emoticon-Smilie
Wanjir 10M masih kurang...
Emang dah tu pengacara bisa aja maininnya...
Klo si Ipul gk bisa bayar (kekurangan uang) gmn???
Di bj sama ipul kira" mau gk ya??? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
pul2 gara2 hap2 berondong urusannya jadi runyam kyk gini, mak yey bayar pengacara mahal amir cyiin, sampe jual rumah segala, padahal desse kan bukan pengacara kondang mak emoticon-Bingung (S)
Ayo warga kaskus yg baik galangkan dana untuk SJ.. Coin for SJ emoticon-Big Grin
Kekurangan dibayar dengan hap" mungkin emoticon-Ngakak
10 milyar emoticon-Hammer2
pengacara papan atas aja nggak sampe segitu tarifnya
mahal amit ya sewa pengacara gara gara kasus baik ... mending ente sewa banci pul pul dibaik ampe baik u putus juga gak ampe abis segitu duit nya emoticon-Malu emoticon-Malu
Catat ya. Bayarnya dengan uang pertemanan.
org dah ngaku malah diporotin. dasar pengacara gadungan. yg kmren pengacara kalijodo laku nggak ya?
Gara-gara HAP, langsung bangkrut..
gile rumah dijual ga cukup bayar pengacara...

bego aja saipul jamil di porotin pengacara emoticon-Ngakak