alexa-tracking

Sayangkan Sikap Ahok, Yusril: Kayak Kehabisan Akal,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724b4e65c7798c8668b4568/sayangkan-sikap-ahok-yusril-kayak-kehabisan-akal
Sayangkan Sikap Ahok, Yusril: Kayak Kehabisan Akal,
Sayangkan Sikap Ahok, Yusril: Kayak Kehabisan Akal,

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Yusril Ihza Mahendra membantah pembelaannya terhadap warga Luar Batang, merupakan bagian dari kepentingannya menjadi calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Enggak ada hubungannya. Kepikir aja enggak pada waktu itu," kata Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).

Yusril mengakui dirinya memang membela warga Luar Batang, setelah mencanangkan menjadi calon gubernur. Di sisi lain, ia menyebut untuk membela Bidaracina, dilakukan sebelum menjadi cagub DKI.

Pembelaan Yusril terhadap Luar Batang lantaran kawasan itu akan digusur oleh Pemprov DKI Jakarta. Pemerintah berencana akan menjadikan kawasan itu sebagai tempat wisata religi.

"Kalau Luar Batang baru muncul setelah saya mencanangkan saya akan maju ke pilgub, tapi Bidaracina kan enggak," kata Yusril.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang kerap menuding dirinya tidak benar. Salah satunya menyebut Yusril membela Luar Batang karena berambisi menjadi calon gubernur.

"Jadi, Pak Ahok nih kayak orang kehabisan akal. Ngomel-ngomel terus sama saya setiap hari," kata Yusril.

Sebelumnya, Ahok menuding Yusril saat ini sedang memanfaatkan profesinya untuk berkampanye, jelang Pilkada DKI Jakarta 2017, dengan membela Luar Batang Bidaracina.

"Bagaimana kami bisa putuskan kerja sama dengan Pak Yusril? Untuk kepentingan kampanye, dia bela sekarang warga Luar Batang," ujar Ahok.

http://jambi.tribunnews.com/2016/04/...ya-setiap-hari
Quote:

tapi pemda gak punya dana, jadi agung podomoro yang akan gusur (dengan support pemda DKI - Jokowi Basuki)
kalo tidak digusur agung podomoro tidak bisa bangun (PSV cuma numpang jalan)
dan jalan muara baru yang depannya ada masjid akan di lebarkan

=======

pokoknya proyek jalan trs emoticon-Cool