alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724b4c554c07a5d608b456d/brankas-di-bom-isis-jatuh-miskin
Brankas Di Bom ISIS Jatuh Miskin
Brankas Di Bom ISIS Jatuh Miskin
Brankas Di Bom ISIS Jatuh Miskin
JAKARTA (Realita) - Beberapa hari yang lalu, Serangan udara Amerika diklaim hancurkan brankas penyimpanan uang tunai ISIS. dan sejalan dengan berita tersebut, kini dikabarkan kelompok Islam radikal tersebut mengalami kebangkrutan dan memotong gaji pengikutnya.

Kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dikenal dengan tawarannya merekrut pengikut dengan gaji super besar. Namun, belakangan ini keuangan ISIS dinilai memburuk.

Perang yang dilakukan di wilayah basis ISIS, Raqqah, Suriah oleh koalisi negara pemberantas Daesh, sebutan lain ISIS, seperti Amerika, Turki, beberapa negara Eropa dan juga kerja sama Rusia dan militer Suriah rupanya berdampak besar. Serangan mereka menyasar ke gudang penyimpanan senjata hingga tempat penyimpanan uang.

Serangan membabi buta juga banyak menewaskan militan mereka. Dan semua hal tersebut mengakibatkan ISIS mulai bangkrut.

Kebangkrutan mereka ditandai dengan dikurangi gaji para militan hingga 50 persen, mereka juga sampai merekrut seorang ahli minyak untuk mengatur persediaan minyak untuk dijual. dsr
Brankas Di Bom ISIS Jatuh Miskin
Brankas Di Bom ISIS Jatuh Miskin
Source: www.realita.co
yah terpaksa pakai taktik minta tebusan dari tapir
cuma disana kan gak ada lagi org bule tapir yg disandera?
noh suruh riziq jual rubiconnya buat bantu
yah nasbung gimana nasibnya? di dalem negeri ada ahok yang siap miskinin majikannya...
di suriah isis lagi kere.....
nasi bungkusnya isi apa dong?
tenang aja, masih bisa jualan 72 bidadara , belom lagi budak sex emoticon-Recommended Seller

silahkan para pengemar selangkangan , jangan sampai di djolimi emoticon-Wow

Quote:Original Posted By antiuclim
yah nasbung gimana nasibnya? di dalem negeri ada ahok yang siap miskinin majikannya...
di suriah isis lagi kere.....
nasi bungkusnya isi apa dong?



Nasbung dimana-mana makin terpinggirkan gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By emilezolatoruan



Nasbung dimana-mana makin terpinggirkan gan emoticon-Shakehand2


tapi kalo sampe nasbung punah gak seru gan.. gak ada yg hibur kita dengan lawakan idiotnya....

Quote:Original Posted By antiuclim
tapi kalo sampe nasbung punah gak seru gan.. gak ada yg hibur kita dengan lawakan idiotnya....



Saya berharap mereka semua mati gan emoticon-Shakehand2
goblok emoticon-Big Grin
Nyimakv
Quote:Original Posted By antiuclim
yah nasbung gimana nasibnya? di dalem negeri ada ahok yang siap miskinin majikannya...
di suriah isis lagi kere.....
nasi bungkusnya isi apa dong?



nasbung kan pemakan tai ganemoticon-Toast
Quote:Original Posted By putry.cheila
yah terpaksa pakai taktik minta tebusan dari tapir
cuma disana kan gak ada lagi org bule tapir yg disandera?



itu yg sandra di filipina..?
Quote:Original Posted By anryboxeh
itu yg sandra di filipina..?



beda gan
ini yg dibom kan yg di timteng
Paling Nanti Nyulik Dan Minta Tebusan... emoticon-Ngakak
mereka yang berjuang di jalan Allah sedang menghadapi cobaan berat. emoticon-Turut Berduka



















udah cukup emoticon-Traveller
Wkwkwk...

ISIS TOLOL.,!!!

emoticon-Wkwkwk
Demo aja minta kenaikan gaji lagi mumpung lagi may day
Wkwkwkw gaji ke 13 mereka ga jadi cair nih emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By putry.cheila
beda gan
ini yg dibom kan yg di timteng



ph kirain yg di filipina.. tp mo donk dsandra sama kmemoticon-Ngakak
gembok gembok ah...