alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724b4af5a5163b8158b456c/info-a1---mau-bikin-rusuh-jakarta-berikut-agenda-acara-serta-nama2-provokatornya
Info A1 : Mau Bikin Rusuh Jakarta, Berikut Agenda Acara serta nama2 provokatornya
"Jakarta Tercancam Gaduh!" Undangan Buat Seluruh Warga Jakarta Lakukan Aksi Mei 2016


Info A1 : Mau Bikin Rusuh Jakarta, Berikut Agenda Acara serta nama2 provokatornya

Quote:Original Posted By paolo03
Info A1 : Mau Bikin Rusuh Jakarta, Berikut Agenda Acara serta nama2 provokatornya




Mengingat kondisi DKI Jakarta saat ini telah dibuat gaduh, kisruh dan tdk nyaman o/ Pemda DKI Jakarta, yg semua persoalan sebagian besar persoalan ada di wilayah JAKARTA UTARA, penggusuran kampung2 sejarah atas nama ketertiban umum yg tdk jelas, Reklamasi Pantai yg banyak nuansa korupsi serta keberpihakan kpd PENGUSAHA2 HITAM, belum lagi masalah2 lain yg membuat masyarkat JAKARTA merasa di bodohi, terlepas Gubernur Ahok yg hendak mencalonkan lagi.

Masih ada lg masalah2 yg blum tuntas dan masih mengganjal di hati masyrakat adalah kasus RSSW yg jelas sekali dr semua data, baik laporan BPK, pengaduan masyarakat melalui jalur hukum disertai data2 yg konkrit yg sampai saat ini bagaikan angin lalu, jelas ada sebuah kekuatan dr REZIM pemerintah saat ini yg menghalangi kasus ini bergulir di meja pengadilan,kasus ini sangat sederhana & terlihat sekali kesalahan fatalnya. Dilihat dgn gaya kepemimpinan yg arogan, kasar baik ucapan maupun prilaku, yg membuat sy heran kok iy bisa, sebagian masyrkat mengatakan bahwa ini gubernur yg bagus & bisa dilanjutkan lagi, padahal jelas2 dari semua paramater jika kita lihat kepemimpinan AHOK gagal, dilihat dr leadership, penyerapan anggaran serta koordinasi dgn birokrasi lainnya tdk layak bahkan bisa dikatakan buruk.

Kebeperpihakan kpd AHOK dr sebagian masyrakat JAKARTA pun saat ini juga saya prediksi akan menimbulkan persoalan2 baru, suasana memanas bahkan dr pihak pendukung ahok banyak memainkan isyu SARA bahkan banyak cara2 licik yg menghalalkan segala cara yg akan berdampak memicu suasana yg tdk kondusif, bahkan dukungan masyrakat kpd ahok membuat sang gubernur ini menjadi terlihat angkuh, sombong bahkan arogan seakan akan hanya dia pemimpin yg bersih tdk pernah berbuat salah, maslah banjir atau musibah lainnya dia bisa menyalahkan siapa saja, bahkan dari statemennya dia bisa menyalahkan TUHAN YME.

Kepada masyrkat JAKARTA yg sy cintai mari kita lihat bersama-sama, jgn mengukur kesalahan saudara kita yg lain untuk mengAGUNGkan seorang ahok yg jelas2 telah membodohi kita, gaya dia seperti itu hanya utk menutupi banyak kelamahan, apakah kalian melihat dgn hati nuarani, bgm saudara2 kita yg dia gusur saat ini dengan atas nama kebenaran bahwa itu utk perbaikan hidup saudara kt yg miskin, apakah kalian tau ada agenda tersembunyi yg ahok lakukan terhadap penggusuran2 yg terjadi,saudara2 ku yg sy cintai cobalah renungkan atau membayangkan diri kita yg diperlakukan demikian, memindah alihkan keahlian tanpa sebuah proses yg bertahap tentu akan berdampak psikologis yg berat, se org nelayan dipaksakan berdagang tanpa tau hrs dmna lokasi berdagangnya, bayangkan pd diri kita yg dipindahalihkan seperti itu apa kita mau??apa dampaknya jangka pendek??jangka panjang terhadap kehidupan kita???.


Tapi sy kagum tatanan kehidupan masyrakat JAKARTA dia rusak tapi dukungan terhadap ahok semakin hari semakin meningkat,dengan pencitraan yg didukung o/ media2 yg sdh tentu ada sesuatu, hrs kita lihat secara mendlam berikan waktu hati nurani dan pikiran kita utk melihat secara jernih ada apa iy?kok bisa iy? Pencitraan se akan2 ahok tdk punya uang, kebohongan2 yg dibangun bisa ditutupi, lihat saja kasus SUNNY (kasus podomoro), brp kali ahok mengelak & berapa kali ahok mengklarifikasi, blum lagi kebohongan2 lainnya tp mengapa kt meng-amini kebohongan itu bahkan menerima, ada info terbaru mengenai adiknya yg masuk dlm daftar PANAMA PAPPERS, pdhl pekerjaan nya hanya seorg notaris tp mampu menyimpan duit millyaran,inipun tdk diangkat yg celakanya ada beberpa LSM yg sebenrnya bisa memabantu masyrakat utk meninvestigasi kasus RSSW, kok justru menyerang pribadi ketua lembaga yg menemukan kasus ahok, bahkan menurut sy ini menimbulkan kekisruhan baru, LSM ini juga aneh pdhl dlm data PANAMA PAPPERS bukan hanya dia seorg bahkan pejabat2 yg lbh tinggi yg dekat dgn istanapun ada, tp hanya satu yg diangkat ke publik pdh inipun beliau yg paling pertama meng-klarifikasi maslh ini, jelas & sangat terbuka bahwa LSM ini hanya titipan utk menyerang, krn yg dibelanya sedang diserang , ini memberikan nuansa yg tdk baik bahkan menciptakan suasna pecah belah bahkan diadu domba oleh sebuah kekuasaan.

Saudaraku bkn kita sdh lelah dgn REFORMASI kemaren, kita berharap dpt hidup tenang, tp kegaduhan muncul kembali krn kepemipinan seorg ahok yg ingin katanya JAKARTA menjd lbh baik, baik spt apa, baik ditangan org2 berduit, dia lakukan semua dgn percaya diri yg tinggi krn dukungan dr PRESIDEN kita, yg mantan gubernur, mantan bossnya ahok, krn dia jd sang presiden, mk Ahok menerima HIBAH menggantikan Jokowi menjadi Gubernur, sebenrnya ini sdh diprediksi dr semua kalangan, tp kita tersihir o/ wajah mereka berdua yg terkesan jujur, wong deso dan Indonesia tdk butuh org pintar….heheheh..nyata saat ini kita lihat…porak poranda ekonomi, gaduh dipemerintahan yg membuat pusing rakyat, membangun yg tdk perlu bahkan menjd maslh saat ini yaitu kereta api cepat JKT-BDG, blum lagi masalah2 lain, persekongkolan dgn ahok pun tetlihat jelas walaupun berkali2 mengatakan tidak ada intervensi apa2, nyatanya..sangatlah berbeda dgn kenyataannya ????

Peryanyaan dengan masalah2 yg saya ungkapkan diatas, apakah kita mau menerima atau membiarkan ini terjadi, atau menyesal kembali setelah mrk berdua merusak JAKARTA dgn agenda2 tersembunyi ???
Ayo saudara ku..RAPATKAN BARISAN, kuatkan keyakinan…kita lawan KEZOLIMAN yg terstruktur, masif mengatasnamakan kemakmuran yg munafik, kesejahteran utk kelompok2 tertentu, mengusir warga2 Jakarta dari habitatnya semula, memecah belah masyrakat JAKRTA yg selama ini hidup damai & tentram…

Mari kita nyatakan MELAWAN sampai titik darah terakhir walaupun mrk dilindungi o/ kekuatan UANG dr pengusaha2 HITAM…

Maka kami mengundang utk seluruh warga JAKARTA, pada :

Hari. : selasa
Tanggal : 3 Mei 2016
Jam. : 10.00 s/d selesai
Tempat. : Balaikota & GEDUNG KPK


Insyah ALLAH para TOKOH2 nasional, tokoh agama, tokoh masyarkat mahasiswa, dll akan hadir bersama kita.

Untuk menyatakan pendapat agar semua persoalan dan kasus2 yg saya jelaskan diatas agar segera diselsaikan dalam tempo yg sesingkat singkatnya secara terbuka & transfaran, serta dengan tegas kami menyatakan MENOLAK AHOK utk menjd gubernur DKI JAKARTA, dan meninta kepada KPK segera menangkap AHOK.

Hubungi kami dibawah ini jika saudara2ku ingin bergabung bersama :

PENJARINGAN : Bang Mansur Hp 0812-12587596

PADEMANGAN : Bang Jawan Hp 0822-61782974

TG. PRIOK : Bang Jusuf Alghifari Hp 0821-25727879 // 0878-76255510

CILINCING : Daeng Basri Hp 0823-4619-9595

KOJA : Bang Endi Hp 0856-95659509

Koordinator Korban Gusuran : Bang Nur Samsu 0813-14456798

Koordinator Tanah Merah : Bang Danus 0813-10449042.

Koordinator Wilayah Utara : Sammy 0812-1387898.


Demikian ajakan ini, demi JAKARTA yg damai dan bermartabat serta KEUTUHAN NKRI
DARI UTARA JAKARTA MELAWAN.

atas nama
ALIANSI MASYRAKAT JAKARTA UTARA BERSATU

JAMRAN
Koordintor






Info A1 ini dipersembahkan oleh :
http://www.pos-metro.com/2016/04/jak...ngan-buat.html

Spoiler for Sponsored by:


dan didukung oleh :

Spoiler for Supported by:



Berikut tadi gw kasih list nama para Jaka Sembung Bawa Golok yg jadi koordinator acaranya, sekian dan terima kasih emoticon-Cool




Sekapur sirih dari Ane, agak OOT sorry nih bray, masih ingat Agan Hamdi CEO posmetro anak band alay Eskavis band, dengan prestasinya jadi kaya raya dari hasil adsense trafik web di posmetro.info yang stress berat gara2 adsense-nya di bom kaskuser hingga akhirnya kena blok ga bisa makan duit haram hasil iklan lewat web fitnah. Akhirnya doski bikin web baru di http://www.pos-metro.com/ setelah sebelumnya pake alamat web www.posmetro.info


Oleh karena itu ane menghimbau kaskuser semua, mari kita bantu kurangi dosa makan uang Haram iklan adsense agan Hamdi dari hasil bikin web abal2 berita fitnah, dengan membom kembali adsense iklannya, kasihan orang tuanya dikasih makan uang haram dari adsense web abal2 tukang pelintir dan fitnah di http://www.pos-metro.com/


Vox ahog vox cukong emoticon-Traveller
yg tertib ya rusuhnya
emoticon-Traveller
ini masih subforum berita politik kan
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Vox ahog vox cukong emoticon-Traveller


Vox Jaka Sembung Bawa Golok centeng hewan DPRD Sanusi
Quote:Original Posted By san2salim
halo salam kenal,
pribadi bakal tinggal di belize 20a5 2bed 44m view laut deh
ada invest beberapa di PSV juga

pesan gw, kita kompak, BIKIN paguyuban warga dari sekarang...
kenapa begitu..?
karena di beberapa produk binakarya ada kasus
yaitu asal bikin, bocor, ubah masterplan se-enaknya, dll
Spoiler for sempat gw kasusin juga si binakarya-nya:


nah kuhusus yang doyan invest
gw kasi tau supaya tenang dan jangan terlalu cepat jual unit kalian
gw sendiri sempat jual unit dan menyesal, unit cantik pula.. maldives 19c8
memang butuh waktu lama, tapi semua unit PSV bisa jadi sangat berharga
(untuk saat ini maldives 2bed udah senilai hampir 500jt nilai investasi)

mengapa PSV berharga..?
karena apartemen di kiri dan kanannya (contoh greenbay) selalu lebih kecil (tidak manusiawi/shoebox/sempit) tapi harganya selangit
PSV lebih luas dan harganya manusiawi
ini menurut gw..

nah berikut gw share master plan jakarta dan muara baru=
Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:


nah inilah realitas saat ini dan sekitarnya

Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


saat ini dari masterplan yang dijalankan Jokowi Basuki
waduk pluit dan daerah kumuh sekitar PSV udah banyak yang berubah
jadi cantik, kalo kalian muter2 daerah muarabaru-muarakarang, terutama memutari waduk pluit, Itu semua sekarang udah digususr dan di kerok
juga udah mulai reklamasi laut menjadi tanah, bahkan udah mulai dijual "rumah di pulau" jargon agung sedayu, dan "Pluit City" Agung Podomoro

nah berikut gambar yang sudah mulai di reklamasi=
Spoiler for picture:


nah kalo itu rumah kumuh ilegal di sekitar PSV udah digusur dan diganti jalan boulevard, harga PSV langsung terbang deh

jangan salah paham, yang menggusur bukan urusan PSV, tapi urusan pemda (jadi sementara hangon dulu)
tapi pemda gak punya dana, jadi agung podomoro yang akan gusur (dengan support pemda DKI - Jokowi Basuki)
kalo tidak digusur agung podomoro tidak bisa bangun (PSV cuma numpang jalan)
dan jalan muara baru yang depannya ada masjid akan di lebarkan

proyeksinya=
beberapa tahun lagi, seluaruh kawasan pergudangan dan nelayan sekitarnya akan di pindahkan ke paling kanan, karena kendaraan kontainer besar sudah tidak boleh masuk dalam kota lagi

oya jangan lupa ikut pemilu, dan coblos Jokowi Basuki yak, ini demi kelangsungan kita bersama deh, hehe..
Spoiler for alasannya:


.
.

.

tapi pemda gak punya dana, jadi agung podomoro yang akan gusur (dengan support pemda DKI - Jokowi Basuki)
kalo tidak digusur agung podomoro tidak bisa bangun (PSV cuma numpang jalan)
dan jalan muara baru yang depannya ada masjid akan di lebarkan

=======

catet nama perusuhnya, cari alamat rumahnya, dan segera digusur emoticon-Recommended Seller
snip snip guik guik ... ada yg goublok masa anak band culun bisa wawancara tokoh politik kalangan atas ... itu standar SOP nastak mengaburkan sumber mari lawan dgn nalar karena nastak tidak bisa berfikir
Quote:Original Posted By jokerboy3


Vox Jaka Sembung Bawa Golok centeng hewan DPRD Sanusi


Sanusi jembut emoticon-Traveller
Bakar, bakar !



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Rusuh ? Ga kaleee
Diperkotaan justru tingkat keamanaan lebih tinggi, walaupun tensi perpolitikan sangat tinggi dan dinamis

Malah daerah pedalaman yg statis yg keliatannya anteng2 wae yg sampai bakar2an masalah pemilunya kayak nias
Ga urusan.. Bukan d bandung ini emoticon-Big Grin

Sekalipun terjadi d bandung ane ga urusan.. Cape2 yg ada, kecuali "noel" keluarga ane baru jadi urusan ane emoticon-Big Grin
Saat bersatunya maling , bajingan , rasis , provokator , lsm , pengacara dan politisi ....
Quote:Original Posted By 33th.
Rusuh ? Ga kaleee
Diperkotaan justru tingkat keamanaan lebih tinggi, walaupun tensi perpolitikan sangat tinggi dan dinamis

Malah daerah pedalaman yg statis yg keliatannya anteng2 wae yg sampai bakar2an masalah pemilunya kayak nias


Ya kan ga ada salahnya kita berjaga2, siapa tau bisa lihat beneran itu jidat2 nasbung tembus kena sniper emoticon-Leh Uga
3 mei yak? noted.............emoticon-Traveller
berani rusuh gua tembak
Quote:Original Posted By silitneonhuuek


Sanusi jembut emoticon-Traveller


baek-baek ga turun jatah nasi lu bray emoticon-Leh Uga
PANASBUNG GEMBEL WARNET MANUSIA HINA....DATANGLAH


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By flohmark
Saat bersatunya maling , bajingan , rasis , provokator , lsm , pengacara dan politisi ....


Ujung2nya bermuara pada yg kemaren kalah pilpres juga, dari dulu terkenal dia spesialis jadi dalang bikin even kayak gini2, eh sekarang malah bikin partai, pas bener dah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jokerboy3


baek-baek ga turun jatah nasi lu bray emoticon-Leh Uga


Bukan cukong gw emoticon-Traveller
Gembel sumatera ikutan ngurus dki hahahahahhahahhahahahahahhaha