alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724b20e96bde6aa4d8b4568/kegiatan-ini-jadikan-malam-minggu-agan-lebih-bermakna
Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna
Quote:Malam minggu..

Sebuah waktu yang sangat identik dengan para pemuda keluar di malam hari, lalu, pergi pesiar baik dengan teman, sahabat, atau pacar mereka. Akan tetapi, waktu ini seiring dengan berjalannya waktu sering disalah gunakan oleh beberapa orang untuk melakukan hal yang merugikan diri mereka sendiri dan orang lain.

Apakah hanya ada satu cara untuk menikmati malam minggu, dengan pesiar keluar rumah?

Tentu tidak, kali ini TS akan share kegiatan – kegiatan positif yang dapat kamu lakukan di setiap malam minggu. Sehingga, malam minggu agan pun terisi oleh kegiatan yang bermakna. Apa saja kegiatan tersebut?


Quote:Waktu untuk Istirahat

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Bagi agan yang masih pelajar dan mahasiswa, waktu istirahat merupakan hal yang langka dalam keseharian. Istirahat palingan ketika jam tidur dan jam pelajaran kosong di sekolah.

Nah, malam minggu ternyata bisa kita jadikan sebagai waktu untuk ‘membalas dendam’ istirahat yang tidak terpenuhi di hari – hari sebelumnya.

Bagaimana acara istirahat di malam minggu?
1. Tidur lebih cepat, jam 9 malam. Ini adalah saatnya bagi agan untuk menikmati lelapnya tidur dan merasakan tidur 8 jam.
2. Jangan begadang.
3. Bangun di subuh hari, lalu, mulailah berolahraga.


Quote:Membaca

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Nah, kalau agan tidak mau tidur lebih cepat dan tidak tahu mau ngapain. Membaca adalah kegiatan yang dapat agan lakukan untuk merasakan malam minggu lebih bermakna.

Baca buku lagi?

Bila agan ga mau baca buku pelajaran lagi ga masalah. Banyak hal lain yang dapat agan baca, seperti berita terbaru tentang dunia saat ini, baca tutorial belajar musik, atau belajar berbisnis yang bisa dijadikan tonggak hidup di masa mendatang.

Nah, baca – baca thread di kaskus juga bisa nambah ilmu agan lho..



Quote:Ikutan Webinar

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Ini adalah kesempatan bagi agan untuk menambah ilmu kembali, akan tetapi, saat ini tidak dalam bentuk pendidikan formal.

Webinar adalah saatnya agan untuk belajar melalui seminar yang dilakukan secara online.

Biasanya, webinar yang sering ada di internet adalah webinar bisnis. Jadi, agan dapat belajar bisnis dengan mudah dan cepat.


Quote:Menulis

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Kalau ini adalah kegiatan untuk berbagi.

Kalau agan suka dengan menulis, ayo nikmati malam minggu agan dengan menulis berbagai hal yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain.
Menulis itu amal baik lho gan, jadi, dengan malam minggu amalan kita pun dapat bertambah gan.


Quote:Dengar Tausiah

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna

Ga jarang lho gan kalau di mesjid – mesjid di malam minggu mengadakan acara tausiah.

Nah, ini adalah saatnya bagi agan untuk memperdalam ilmu agama dan menambah relasi dengan jemaah mesjid.


Quote:Bersama Keluarga

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Kebersamaan dengan keluarga dewasa ini sudah mulai terkikis karena kesibukan masing – masing dari anggota keluarga.
Bagi agan yang masih ada kesempatan untuk bercengkrama dengan ibu, ayah, keluarga, saudara, dan anggota keluarga lainnya jangan sia – siakan kesempatan ini untuk membangun silaturahmi dan keharmonisan keluarga.


Quote:Menelepon Orang Tua

Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna


Ini adalah waktu yang tepat bagi agan yang berstatus mahasiswa untuk menghubungi orang tua agan.

Tak jarang kita melihat, ada mahasiswa yang hanya menelepon orang tuanya hanya untuk meminta uang, tak lebih dari itu tak ada telepon lagi.

TS pernah mendengar seorang yang menceritakan kebahagiaan orang tua ketika anaknya menelepon dan menanyakan kabar orang tuanya.

Kebahagiaan yang dirasakan tidak main gan, walaupun hanya menanyakan kabar dan bercerita sedikit tentang kehidupan mereka sekarang ini.


Quote:Bagaimana gan?. Ayo telepon segera orang tua agan dan mulailah bercerita layaknya ketika masih hidup dalam satu rumah.

Demikian saja gan, semoga tulisan sederhana ini mampu membawa kita menuju hidup lebih baik dan bermakna.


Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna

Thanks gan for read and komeng.
Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna

Quote:Buat agan yang mau baca - baca tulisan ane yang lain, boleh mampir ke blog ane gan...
www.ivandi.id

ganggu orang pacaran :nyantai
Malam minggu?kaga ada bedanya ama malam yang lain bray,yang paling istimewa itu malam pertamaemoticon-Malu
Malam minggu ya waktunya kumpul dengan keluarga, melepaskan rutinitas setiap hari..soalnya pekerja kantoran, ketemu anak cum apagi dan saat pulang kerja. Malam minggu kesempatan yang bagus main sama anak-anak, atau sekedar nonton tv bersama di rumah
kalo berdoa biar ujan gimana? emoticon-Ngakak
Dirumah aja lebih enak gans...

Biar nggak masuk angin. emoticon-Big Grin
udah di kost aja ane bray, hang outnya tar malem biar sepi jalanannya emoticon-Leh Uga
bawah ane kl malam minggu suka cokil brayy emoticon-Wkwkwk
ane di rumah aje braaay... sambil garuk garuk anu.. emoticon-Leh Uga
Dirumah... ngobrol sama emak
Quote:Original Posted By mutenroshi23
ganggu orang pacaran :nyantai


Ketauan banget jones akut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kruingputih2


Ketauan banget jones akut emoticon-Ngakak


biar ada keseruan gan :nyantai
lagian og yg pacaran malming enak bnar hidupnya :nyantai
Quote:Original Posted By mbewehkill666
udah di kost aja ane bray, hang outnya tar malem biar sepi jalanannya emoticon-Leh Uga


Hangout apa tangkepin ayam yg tidur di pohon gan? emoticon-Ngakak
Kegiatan Ini Jadikan Malam Minggu Agan Lebih Bermakna

ngejunk di kaskus
Trit ini sepertinya didedikasikan untuk para jones :butuhpacar

Abis baca buku dan quality time sama istri, sekarang istri ngomik dan gw ngaskus. lol emoticon-Hammer


Istirahat sambil ngaskus. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kruingputih2


Hangout apa tangkepin ayam yg tidur di pohon gan? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kruingputih2


Hangout apa tangkepin ayam yg tidur di pohon gan? emoticon-Ngakak


ayamnya tidur di kost mereka kita sms kita ajak kopdar bray emoticon-Leh Uga
Malem minggu enaknya tidur gan, apalagi pas ujan
Quote:Original Posted By mbewehkill666




ayamnya tidur di kost mereka kita sms kita ajak kopdar bray emoticon-Leh Uga


Asyeeeek emoticon-Leh Uga
×